Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

TERBUKTI!!!, Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi Secara Alami

43 views

Published on

Cara menurunkan Kolesterol tinggi secara alami tanpa obat jangan pernah dilakukan, kecuali dan hanya dengan Herbal terbaik ini. 4 bulan terbukti bisa sembuh.

Published in: Health & Medicine
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

TERBUKTI!!!, Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi Secara Alami

  1. 1. TERBUKTI!!!, Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi Secara Alami Cara menurunkan Kolesterol tinggi secara alami tanpa obat jangan pernah dilakukan, kecuali dan hanya dengan Herbal terbaik ini. 4 bulan terbukti bisa sembuh. Kolesterol adalah zat mirip lemak yang ditemukan di setiap sel tubuh. Tekstur lilin, kolesterol sangat penting untuk menghasilkan hormon, vitamin D, dan zat yang membantu Anda mencerna makanan. Kolesterol dibawa melalui aliran darah Anda oleh pembawa yang terbuat dari lemak (lipid) dan protein yang disebut lipoprotein.
  2. 2. Ada dua jenis lipoprotein: - Low-density lipoprotein (LDL): adalah jenis kolesterol berbahaya. Jika ada terlalu banyak kolesterol LDL dalam darah, maka akan berakumulasi sepanjang dinding pembuluh darah atau arteri Anda, membentuk plak. Ini dapat meningkatkan peluang Anda untuk serangan jantung atau stroke. - High-density lipoprotein (HDL): adalah jenis kolesterol yang bermanfaat. HDL membantu menghilangkan kelebihan kolesterol dari aliran darah Anda dan mengembalikannya ke hati di mana ia rusak dan keluar dari tubuh. Kadar kolesterol sehat dalam tubuh dapat melindungi terhadap serangan jantung dan stroke. Namun, seperti kata pepatah terlalu banyak hal yang baik itu buruk, sama halnya, terlalu banyak kolesterol itu buruk. Terlalu banyak kolesterol dapat menyebabkan serangan jantung atau stroke.
  3. 3. Penyebab Kolesterol Tinggi Kolesterol darah tinggi disebabkan oleh sejumlah faktor yang meliputi: 1. Pola makan yang buruk. Mengkonsumsi lemak jenuh yang ditemukan dalam makanan berikut dapat meningkatkan kadar kolesterol Anda: - produk susu seperti, mentega, krim, susu dan keju biasa - potongan lemak daging sapi, babi dan domba, daging olahan seperti daging asap, sosis dan kulit ayam - kue dan biskuit yang dipanggang, permen yang diisi krim 2. Obesitas: Indeks massa tubuh (BMI) 30 atau lebih tinggi menempatkan Anda pada tingginya resiko menderita kolesterol tinggi.
  4. 4. 3. Ukuran pinggang besar: Risiko kadar kolesterol tinggi meningkat jika Anda seorang pria dengan lingkar pinggang minimal 40 inci atau wanita dengan lingkar pinggang minimal 35 inci. 4. Gaya hidup menetap: Memimpin gaya hidup yang tidak aktif meningkatkan risiko pembentukan kolesterol. Berolahraga secara teratur, di sisi lain, membuat LDL atau kolesterol berbahaya di cek. 5. Merokok: Merokok mengurangi HDL atau kolesterol baik. Ini melukai dan bahkan merusak lapisan dalam arteri, membuatnya lebih mudah untuk kolesterol dan lemak lain untuk menempel pada pembuluh darah. Ini dapat meningkatkan risiko penyakit jantung, hipertensi dan stroke 6. Diabetes: Diabetes meningkatkan kolesterol LDL dan menurunkan kolesterol HDL dalam tubuh. Ini merusak arteri dan meningkatkan risiko serangan jantung.
  5. 5. Gejala Kolesterol Tinggi Gejala-gejala kadar kolesterol tinggi meliputi: - nyeri dada atau angina - serangan jantung - nyeri saat berjalan disebabkan oleh arteri yang tersumbat yang tidak dapat mengirim darah ke kaki Seorang dokter umum atau bahkan seorang ahli jantung dapat mendiagnosis kadar kolesterol tinggi dengan memeriksa kadar kolesterol dalam darah Anda. Anda mungkin diminta untuk menjalani tes darah yang disebut panel lipoprotein, yang dapat mengukur kadar kolesterol Anda.
  6. 6. Sebelum mengambil tes, Anda akan diminta untuk berpuasa selama sekitar 12 jam untuk memastikan bahwa semua makanan benar-benar dicerna dan tidak akan memengaruhi hasil tes Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi Secara Alami dengan Tahitian Noni Juice Tahitian Noni berasal dari Tanaman Noni yang tumbuh subur di daratan tropis kepulauan Tahiti Polinesia. Buah Noni atau dikenal juga dengan mengkudu yang berasal dari Tahiti ini sudah dijadikan sebagai bahan obat-obatan tradisional untuk membantu penyembuhan berbagai jenis penyakit dan telah diwariskan secara turun temurun oleh penduduk setempat sejak 2000 tahun yang lalu. Penelitian terbaru telah menunjukan bahwa Tahitian Noni memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Para peneliti melaporkan pada Konferensi Tahunan ke-46 American Heart Association tentang Penyakit Kardiovaskular, Epidemiologi, dan Pencegahan bahwa minum jus noni, yang dibuat
  7. 7. dari buah Noni (Morinda citrifolia), selama 30 hari menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida total dari kelompok perokok yang sehat.
  8. 8. Pemimpin peneliti Dr Mian-Ying Wang (Universitas Illinois College of Medicine, Rockford). menjelaskan "Noni juice dapat dijadikan solusi atau cara menurunkan kadar kolesterol tinggi secara alami dan trigliserida mereka dan mungkin digunakan sebagai tindakan pencegahan terhadap penyakit jantung di masa depan." Wang mengatakan bahwa di Pasifik Selatan, oni telah digunakan untuk mengobati hampir semua persoalan kesehatan, termasuk kanker, hipertensi, diabetes, infeksi, tuberkulosis, dan malaria. Dan buah noni telah dipakai selama lebih dari 2000 tahun. Dengan semua manfaat ini dan banyak lagi, Tahitian Noni akan efektif untuk mendukung dan meningkatkan kesehatan tubuh Anda. Salah satunya adalah untuk cara menurunkan kadar kolesterol tinggi secara alami.
  9. 9. Anda membutuhkan solusi atau cara menurunkan kadar kolesterol tinggi secara alami Inilah jawaban yang Anda butuhkan. Terbukti dapat menyembuhkan, bukan sekadar mengobati. Untuk konsultasi dan pemesanan klik Herbal Morinda atau hubungi: Ph/WA 0813 2800 2004 / 0813 8245 8258

×