Your SlideShare is downloading. ×
Pemberi harapan palsu (php)
Upcoming SlideShare
Loading in...5
×

Thanks for flagging this SlideShare!

Oops! An error has occurred.

×
Saving this for later? Get the SlideShare app to save on your phone or tablet. Read anywhere, anytime – even offline.
Text the download link to your phone
Standard text messaging rates apply

Pemberi harapan palsu (php)

268
views

Published on

Published in: Spiritual, Technology

0 Comments
0 Likes
Statistics
Notes
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

No Downloads
Views
Total Views
268
On Slideshare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
0
Actions
Shares
0
Downloads
1
Comments
0
Likes
0
Embeds 0
No embeds

Report content
Flagged as inappropriate Flag as inappropriate
Flag as inappropriate

Select your reason for flagging this presentation as inappropriate.

Cancel
No notes for slide

Transcript

  • 1. drise-online.com/pemberi-harapan-palsu-php/ 1/3Saturday, April 27th, 2013 Search...HomeHome Tentang DriseTentang Drise Donate 4 DriseDonate 4 Drise Tulisan DRise LamaTulisan DRise Lama Nasyid Shoutul KhilafahNasyid Shoutul KhilafahBohlam InspirasiBohlam Inspirasi BukamataBukamata KonsultasiKonsultasi »» GirlyGirly Media WatchMedia Watch TafakoorTafakoor TeknologiTeknologi The MostThe Most WawancaraWawancara Kiriman DriserKiriman Driser »»BreakingNewsYou are here: Home >> Bukamata >> Pemberi Harapan Palsu (PHP)PemberiHarapanPalsu(PHP)Posted by: Redaksi on 26/03/2013 in Bukamata Leave a comment[DRise-#028] Virus merah jambu merajalela di bulan kedua. Penguat sinyal-sinyal asmara banyak terpasang di tempat keramaian. Ada yang pasangbalon berbentuk hati, boneka timmy berpita merah jambu, atau pagelarankonser musik bertema cinta. Jelas kebaca dong susana model ginidimaksudkan untuk menyambut datangnya hari kasih sayang sedunia yangjatuh pada tanggal 14 Februari. Yup, valentine days!Remaja en remaji sedunia sibuk ngerencanain unforgetable momentmenjelang Vidi. Ada yang kasak-kusuk cari combro rasa strawberry buathadiah atau berburu cokelat yang gurih rasanya dengan guyuran saustiram sebagai menu dinner. Bener-bener cari sesuatu yang beda. Termasuk dalam urusan ekspresi cinta.Kalo hari-harinya cuman jalan bareng, makan bareng, atau main bareng, saat VD banyak aktivis pacaranyang rencanain tidur bareng. Terbukti dengan selalu meningkatnya penjualan kondom menjelang VD daritahun ke tahun. Malah di negeri nenek moyangnya sekulerisme, Uncle Sam, 14 Februari ditetapkansebagai The National Condom Week (pekan kondom nasional). Parah!Fenomena perayaan VD adalah cerminan gaya hidup masyarakat sekular kapitalis yang memanjakan nafsusyahwat. Kebahagiaan hidup dalam persepsi mereka adalah terpenuhinya kebutuhan hidup yang bersifatmateri secara cepat dan mudah. Semuanya diukur dengan materi. Termasuk dalam urusan cinta.Hubungan dengan lawan jenis dalam rangka memenuhi kebutuhan biologis semata. Kalo cocok setelahdicobain luar dalem, mungkin lanjut ke pernikahan. Kalo nggak cocok, gampang gonta-ganti pasangankaya kebo lagi ngumpul. Mereka pikir gaya hidup hewani itu memberikan kebahagiaan. Padahal sejatinyamenghantarkan pada kehancuran.Bagi seorang muslim, gaya hidup sekuler cuman pemberi harapan palsu. Keliatannya bahagia di duniabisa ngapain aja seenak udel, padahal hanya mendatangkan nestapa dunia dan akhirat. HIV/AIDS,penyakit menular seksual, prostitusi, kehamilan diluar nikah, aborsi, hingga hancurnya tatanan keluargahanya sebagian kecil bencana akibat ekspresi cinta dalam balutan gaya hidup sekuler. Sementara diakhirat, udah jelas-jelas pelaku mengharamkan dirinya masuk surga. Idih, kok ada ya muslim yang ogahmasuk surga. Malu tuh sama identitasnya!Dalam suatu hadits dari Abi Huroiroh Rodhiyallah ‘Anhu bahwasanya RosulullahShallallahu ‘alaihi waSallam bersabda: “setiap umatku akan masuk syurga kecuali yang enggan”, kemudian para sahabatbertanya, “siapa yang enggan?”, beliau menjawab, “siapa yang mentaatiku akan masuk syurga dan siapayang bermaksiat kepadaku maka dia telah enggan” (HR. Bukhari)Makanya kita mesti hati-hati dengan gembar-gembor perayaan VD. Kita nggak dapet kebaikan sedikitpunkalo ikut perayaan VD. Karena jelas-jelas VD budaya kufur dan kalo latah ngikut ngerayain, wadoooh….!Iman kita yang dijadikan taruhan. Kita bisa termasuk kufur karenanya. Rasul saw ngingetin dalamsabdanya, Siapa saja yang menyerupai suatu kaum, ia termasuk golongan mereka. (HR Abu Daud danAhmad).RecentPostsAdvertisementRemaja Maroko: Saya Bukan Teroris!23/04/2013Video Penistaan Agama SMA 2 ToliToli18/04/2013Fashion Paling Berbahaya13/04/2013Cowok Nangis, Tabu?09/04/2013Seminar Sinematografi BersamaIMAGO06/04/2013Mengingatkan Aku Tentang Itu04/04/2013Islamic Youth Movement!01/04/2013Muhammad Fatih Karim31/03/2013Badai Matahari, Hati-Hati!31/03/2013BIG SALE, BIG PROBLEM28/03/2013Muhammad Fatih Karim
  • 2. drise-online.com/pemberi-harapan-palsu-php/ 2/3AboutRedaksiRelatedArticles“Cinta Sang Penakluk”,Mahakarya Cinta25/03/2013Cinta Kita Memang Beda25/03/2013La Ode Munafar ‘Sang KsatriaPena’24/03/2013Driser, saatnya kita kampanyekan Remaja Anti VD yang tak kalah gencarnya. Biar remaja en remaji muslimsadar akan harapan palsu yang ditawarkan gaya hidup sekuler melalui VD. Karena media getolmenyuarakan perayaan VD sebagai tanda cinta, ciri pasangan sejati, cermin pacar setia dan segudanggombalan lainnya. Padahal semua itu harapan palsu. Karena dibaliknya ada agenda penjajahan budayadan pemikiran yang tersembunyi plus kepentingan ekonomi yang nguras isi kantong remaja. Yuksuarakan dengan lantang, Remaja Muslim…! Anti Pacaran..Anti Vidi.. Allahu Akbar…![341]0Tagged with: CINTACINTA HARAPANHARAPAN PEMBERI HARAPAN PALSUPEMBERI HARAPAN PALSU PHPPHPRedaktur majalah remaja Islam Drise yang sudah bergabung sejak tahun 2010. Berharap bisaberbagi inspirasi dan berkontribusi untuk kebaikan Islam, terutama remaja Islam dari seranganbudaya sekular yang dijajakan melalui media.54LikePrevious:MUSLIM BUNGLON« Next:Syaikh Abdullah Quilliam »LeaveAReplyYour email address will not be published. Required fields are marked *Name *Email *WebsitePost CommentPost Comment37 9 0 0 46Share
  • 3. drise-online.com/pemberi-harapan-palsu-php/ 3/3RecentPostsRecentPostsRemaja Maroko: Saya BukanRemaja Maroko: Saya BukanTeroris!Teroris!23/04/201323/04/2013Video Penistaan Agama SMA 2Video Penistaan Agama SMA 2ToliToliToliToli18/04/201318/04/2013Fashion Paling BerbahayaFashion Paling Berbahaya13/04/201313/04/2013Cowok Nangis, Tabu?Cowok Nangis, Tabu?09/04/201309/04/2013Seminar Sinematografi BersamaSeminar Sinematografi BersamaIMAGOIMAGO06/04/201306/04/2013NewsinPicturesNewsinPictures RecentCommentsRecentCommentsbowo: wow keren. Berikan layananbowo: wow keren. Berikan layananterbaik untuk pelanggan maka keun...terbaik untuk pelanggan maka keun...camd: Pantesan aja setiap abis nangiscamd: Pantesan aja setiap abis nangisrasanya muka lebih seger :D ...rasanya muka lebih seger :D ...Mr WordPress: Hi, this is a comment.Mr WordPress: Hi, this is a comment.To delete a comment, just log in andTo delete a comment, just log in and......Silahkan mengcopy paste semua konten dengan mencantumkan sumber http://drise-online.com. | DRise-Online@2013 | Majalah Remaja Islam | | Modified by 341