Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.
Ranjang Pasien Manual Model Deluxe dan Standar
Tempat tidur pasien dalam bahasa Inggris sering disebut
Hospital Bed atau Bed Patient, Furniture Rumah Sakit ini
dirancang...
Tempat Tidur Pasien > Ranjang Rumah Sakit memiliki fitur
khusus, selain baik untuk kenyamanan pasien juga untuk
kemudahan ...
PT. DUMEDPOWER INDONESIA dan CV. DUTA MEDICA
SARANA dalam proses pengembangannya sudah banyak
memproduksi furniture rumah ...
Ranjang pasien manual model deluxe dan standar
Upcoming SlideShare
Loading in …5
×

Ranjang pasien manual model deluxe dan standar

365 views

Published on

Ranjang Pasien Manual Model Deluxe dan Standar
Tempat tidur pasien dalam bahasa Inggris sering disebut Hospital Bed atau Bed Patient, Furniture Rumah Sakit ini dirancang khusus untuk pasien rawat inap atau orang lain yang membutuhkan perawatan kesehatan.

Ranjang pasien ada yang model manual standard dan ada juga ranjang pasien model manual deluxe yang perbedaannya terdapat pada panel pelindung kepala, kaki dan pelindung sampingnya. Ranjang pasien model manual panel pelindung kepala dan kakinya terbuat dari stainless steel dan panel kayu plywood dan pelindung sampingnya (sideguard) terbuat dari stainless steel, sedangkan ranjang pasien model deluxe panel pelindung kepala dan kakinya terbuat dari plastik ABS dan pelindung sampingnya (sideguard) atau menggunakan aluminium (siderail).

Ranjang pasien berdasarkan posisi mulai dari bangsal bed tanpa engkol, ranjang pasien standard dan deluxe tanpa engkol, ranjang pasien 1 engkol standard dan deluxe, ranjang pasien 2 engkol standard dan deluxe, ranjang pasien 2 engkol standard Hi-Lo dan deluxe Hi-Lo serta ranjang pasien 3 engkol standard dan deluxe.

Selain model manual tersedia juga ranjang pasien model elektrik 1 posisi dengan 1 motor, 2 posisi dengan 2 motor, 3 posisi dengan 3 motor, 4 posisi dengan 4 motor dan 5 posisi dengan 5 motor (model trendenbeurg) dengan panel pelindung kepala dan kaki ABS dan pelindung samping (sideguard) Aluminium (siderail) atau pelindung samping kupu-kupu (butterfly).

Tempat Tidur Pasien > Ranjang Rumah Sakit memiliki fitur khusus, selain baik untuk kenyamanan pasien juga untuk kemudahan dokter dan perawat dalam menangani pasiennya.

Untuk pemesanan barang, brosur dan harga serta spesifikasi pengadaan ranjang pasien dan produk-produk furniture rumah sakit baik untuk kebutuhan swasta maupun pengadaan tender, dapat menghubungi :
Kontak Person : Tn. Fuad Ahmad,
Mobile : 081315904286 / 081279569563 / 081291148428 / 081317498418,
PIN BB & WhatsApp : 2A77460B,
Email :
dumedpower@yahoo.com /
dumedpower2008@yahoo.com ,
Twitter :
http://twitter.com/dumedpower,

Published in: Healthcare
  • Be the first to comment

Ranjang pasien manual model deluxe dan standar

  1. 1. Ranjang Pasien Manual Model Deluxe dan Standar
  2. 2. Tempat tidur pasien dalam bahasa Inggris sering disebut Hospital Bed atau Bed Patient, Furniture Rumah Sakit ini dirancang khusus untuk pasien rawat inap atau orang lain yang membutuhkan perawatan kesehatan. Ranjang pasien ada yang model manual standard dan ada juga ranjang pasien model manual deluxe yang perbedaannya terdapat pada panel pelindung kepala, kaki dan pelindung sampingnya. Ranjang pasien model manual panel pelindung kepala dan kakinya terbuat dari stainless steel dan panel kayu plywood dan pelindung sampingnya (sideguard) terbuat dari stainless steel, sedangkan ranjang pasien model deluxe panel pelindung kepala dan kakinya terbuat dari plastik ABS dan pelindung sampingnya (sideguard) atau menggunakan aluminium (siderail). Ranjang pasien berdasarkan posisi mulai dari bangsal bed tanpa engkol, ranjang pasien standard dan deluxe tanpa engkol, ranjang pasien 1 engkol standard dan deluxe, ranjang pasien 2 engkol standard dan deluxe, ranjang pasien 2 engkol standard Hi-Lo dan deluxe Hi-Lo serta ranjang pasien 3 engkol standard dan deluxe. Selain model manual tersedia juga ranjang pasien model elektrik 1 posisi dengan 1 motor, 2 posisi dengan 2 motor, 3 posisi dengan 3 motor, 4 posisi dengan 4 motor dan 5 posisi dengan 5 motor (model trendenbeurg) dengan panel pelindung kepala dan kaki ABS dan pelindung samping (sideguard) Aluminium (siderail) atau pelindung samping kupu-kupu (butterfly).
  3. 3. Tempat Tidur Pasien > Ranjang Rumah Sakit memiliki fitur khusus, selain baik untuk kenyamanan pasien juga untuk kemudahan dokter dan perawat dalam menangani pasiennya. Tersedia juga Ranjang Periksa Pasien Rumah Sakit Sistim Knockdown untuk mempermudah dan memperkecil biaya pengiriman ke daerah. Fitur umum tempat tidur pasien meliputi tinggi disesuaikan untuk seluruh tempat tidur, kepala, dan kaki, sisi rel disesuaikan, dan untuk tempat tidur pasien elektrik terdapat tombol elektronik untuk mengoperasikan tempat tidur pasien tersebut. Ranjang Pasien tidak hanya digunakan di rumah sakit, tapi dapat juga digunakan di tempat perawatan kesehatan lain, seperti rumah jompo, klinik, maupun untuk pasien yang dirawat dirumah atau rawat jalan. Bed pasien ini terbuat dari bahan Pipa & Plat Baja, Stainless Steel, Plastik ABS, Aluminium Siderail dengan pengecatan Powder Coating sesuai standar rumah sakit maupun Cat Duco murah standar pasar. PT. DUMEDPOWER INDONESIA dan CV. DUTA MEDICA SARANA adalah penyalur alat kesehatan, furniture rumah sakit, produk DAK BKKBN, bahan habis pakai, laboratorium, radiologi, apotik dan farmasi serta alat peraga kesehatan.
  4. 4. PT. DUMEDPOWER INDONESIA dan CV. DUTA MEDICA SARANA dalam proses pengembangannya sudah banyak memproduksi furniture rumah sakit dengan sistim/ model knock down. PT DUMEDPOWER INDONESIA dan CV. DUTA MEDICA SARANA juga dalam proses produksinya sudah memiliki Izin P.A.K, Sertifikat ISO 9001:2008, Izin H.A.K.I dan Gakeslab sebagai standar kelayakan produksi yang sudah sesuai standar nasional Indonesia dan layak digunakan. Untuk pemesanan barang, brosur dan harga serta spesifikasi pengadaan ranjang pasien dan produk-produk furniture rumah sakit baik untuk kebutuhan swasta maupun pengadaan tender, dapat menghubungi : Kontak Person : Tn. Fuad Ahmad, Mobile : 081315904286 / 081279569563 / 081291148428 / 081317498418, PIN BB & WhatsApp : 2A77460B, Email : dumedpower@yahoo.com / dumedpower2008@yahoo.com , Twitter : http://twitter.com/dumedpower,

×