Panduan Google Adsense - Terbaru dan Terlengkap

1,643 views
1,443 views

Published on

Panduan Google Adsense untuk pemula, panduan Adsense terbaru dan terlengkap, panduan adsense bahasa Indonesia, penjelasan singkat tentang cara mendaftar google Adsense, cara mendapatkan uang dari internet.

Published in: Education
0 Comments
1 Like
Statistics
Notes
  • Be the first to comment

No Downloads
Views
Total views
1,643
On SlideShare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
2
Actions
Shares
0
Downloads
0
Comments
0
Likes
1
Embeds 0
No embeds

No notes for slide

Panduan Google Adsense - Terbaru dan Terlengkap

  1. 1. Panduan Google Adsense
  2. 2. Panduan Google Adsense Bagi Pemula • Salah satu cara paling sederhana untuk mendapatkan uang dari blog adalah dengan mengikuti Google Adsense. Banyak sekali orang telah berjuang dengan keras untuk mendapatkan 1 atau 2 dollar melalui blognya, namun ada juga yang lebih cerdas dan menghasilkan lebih banyak uang, puluhan, ratusan, ada juga bahkan ribuan dollar dari blog adsense-nya. • Berikut adalah beberapa tips yang saya pelajari untuk meningkatkan penghasilan dari Blog Adsense. Anggap saja berikut adalah blueprint langkah-langkah membuat blog adsense yang diharapkan menghasilkan profit minimal $2 per hari. Saya akan mulai dengan skenario pembuatan satu buah blog adsense baru.
  3. 3. Keyword Research • Keyword Research atau riset kata kunci adalah aktifitas poko sebelum anda memulai mengelola blog adsense. Apabila ada mentargetkan keyword yang salah di awal, maka perjuangan anda akan sangat berat. Inti dari pemilihan kata kunci yang tepat adalah: Mencari keyword dengan nilai profit yang setinggi mungkin dengan persaingan yang serendah mungkin.
  4. 4. Membuat Blog • Menentukan Nama Domain - Nama domain akan sangat membantu optimasi SEO anda. Pilihlah domain yang sesuai dengan keyword yang andak kejar. Jika anda bisa memiliki nama domain KeywordAnda.Com atau KeywordAnda.Net itu bagus. Semisal anda menggunakan Blog di Blogger, cari dan daftar alamat URL KeywordAnda.blogspot.com atau Keyword-Anda.blogspot.com.
  5. 5. Menulis Original Content Penulisan artikel-artikel di blog anda haruslah teratur. Sebagai contoh 1 artikel setiap hari akan lebih bagus daripada 10 artikel yang di posting hari pada Minggu saja. Kembangkanlah artikel dari dari keyword yang telah anda dapatkan pada waktu Riset Keyword. Apabila anda sudah cukup nyaman dengan menulis content, perlahan tingkatkan jumlah posting sampai 5 kali dalam satu hari. Dengan melakukan hal ini, halaman blog anda akan lebih banyak terindeks di google dan traffic anda akan meningkat secara otomatis. Apabila anda kesulitan dengan konten berbahasa Inggris, gunakan Google Translate untuk mengartikan tulisan anda ke bahasa Inggris. Ingat: Tulisan original (asli, belum pernah dipublikasikan sebelumnya) akan memiliki bobot jauh lebih berharga daripada tulisan kopi paste.
  6. 6. Meningkatkan Traffic Blog • Traffic atau pengunjung yang datang dari Search Engine seperti Google, Yahoo, Ask, Bing tentu akan berpotensi lebih besar dari sumber traffic yang lain. Bagaimana cara meningkatkan traffic organik adalah dengan memperbanyak link ke blog adsense tersebut. Carilah backlink secara teratur agar tampak natural. Hasilnya akan bisa dilihat dari stats pengunjung blog anda yang semakin hari semakin meningkat.
  7. 7. Pasang Kode Iklan Adsense ke Blog Anda • Jangan memasang kode google adsense sebelum traffic atau pengunjung blog anda sedikitnya 300 hits per hari. Dengan melakukan saran saya, harapannya adalah anda akan lebih fokus ke content building dan meningkatkan traffic dulu, juga untuk menghindari smart pricing.
  8. 8. Selesai Itulah beberapa tips dalam memulai bisnis Google Adsense bagi pemula. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi link dibawah ini Klik Disini
  9. 9. Tips Adsense • Anda ingin segera memiliki akun Google Adsense dan mendapatkan ribuan dolar? • Coba bacalah ebook adsense mentalis dari www.adsmentalis.com • Ebook tersebut telah membantu banyak orang mendapatkan ribuan dolar dari Google Adsense dengan menggunakan blogspot.

×