Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

8 kunci prospek yang sukses

9,474 views

Published on

Published in: Spiritual

8 kunci prospek yang sukses

  1. 1. 8 Kunci Prospek Yang Sukses M. Firdaus
  2. 2. Tidak berhenti memprospek Tanamkan begitu banyak bibitsehingga kita tidak perlu khawatir akan penjualan yang sedikit. Memprospek terus menerusmemberi Anda pengalaman yang diperlukan untuk menjadi percaya diri.
  3. 3. Kualifikasikan kegiatan memprospek Incarlah customer kunci yang punya kemampuan paling besar untuk membeli produk atau jasa Anda.
  4. 4. Bangunlah hubunganPerlakukan semua prospek seakan- akan mereka adalah customer terbaik Anda.
  5. 5. Pahami bahwa penolakan adalah bagian dari pekerjaanTidak ada yang suka penolakan, tapi ada satu kebenaran dasar dalam penjualan “Kalau Andatidak mendapatkan cukup banyak penolakan, berarti Anda belum bekerja cukup keras”
  6. 6. Belajarlah dari kesalahan Anda pasti akan berbuat kesalahan, tanyakan pada diriAnda sendiri apa yang akan Anda kerjakan dengan cara yang berbeda pada kesempatan berikut. Jadilah lebih kreatif.
  7. 7. Yakinlah 110% terhadap produk atau jasa Anda Kalau Anda yakin bahwa produk atau jasa Anda bisa membantu orang memecahkan masalahnya dan membuat kehidupannya lebih mudah, Anda akan selalu ingin keluar untuk berjualan.
  8. 8. Buatlah daftar yang rapi tentang siapa yang akan Anda hubungi Gunakan riset, jejaring, dan rekomendasi untuk meningkatkan peluang kesuksesan.
  9. 9. Jangan takut untuk melangkah terusPastikan bahwa Anda tidak akan menghabiskan waktu denganorang yang menunda-nunda atau membuat Anda melenceng. Wiraniaga yang baik akan terus mencari prospek.
  10. 10. Sasaran Anda dalam menjual adalah menarik dan mempertahankan customer. Dengan kata lain, membangun hubungan. Jangan pernah terlalu membujuk orang lain – itu hanya akan mendorong mereka pergi. Customer terlalu cerdas untuk jatuh ke dalam tipuan manipulatif, tapi mereka akan menanggapi dengan tulus untuk mengetahui apakah produk atau jasa Anda bisa memberikan manfaat pada mereka. Teruslah bergerak dan jangan berhenti.

×