Herbalife

877 views

Published on

Kunjungi www.healthyclubdiet.com

0 Comments
0 Likes
Statistics
Notes
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

No Downloads
Views
Total views
877
On SlideShare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
7
Actions
Shares
0
Downloads
84
Comments
0
Likes
0
Embeds 0
No embeds

No notes for slide

Herbalife

  1. 1. Mark Hughes (1956 – 2000) Pendiri dan Distributor Pertama Herbalife“Herbalife memberi peluang jutaan orang untuk meningkatkan kesehatan dan harga diri mereka”Hidup berkualitas dengan Nutrisi (Herbalife)Produk yang diawali dari sebuah tragediiDiawali oleh Mark Hughes yang mengabdikan seluruh hidupnya untuk mengembangkan nutrisi dan pengelolaan berat badan yangsehat, terdorong oleh tragedi pribadi yang dialaminya. Selama bertahun-tahun Mark memperhatikan kesehatan ibunya, seorangaktris terkenal pada masanya, Jo Ann Hughes, yang kian memburuk akibat upayanya coba-coba dari satu diet ke diet yang lainnyauntuk menurunkan berat badannya. Akhirnya ia meninggal pada usia 36 tahun sebagai akibat dari, tanpa disadarinya, over dosismengkonsumsi pil-pil diet.Mark Hughes memulai herbalife dengan misi untuk membantu orang menurunkan berat badan secara aman, serta memperbaikikesehatan dan kesejahteraan mereka lewat produk-produk herbal, bernutrisi dan produk perawatan diri yang telah teruji. Herbalifeadalah produk yang membuat perbedaan nyata dalam kehidupan manusia.Walaupun pada waktu itu Mark Hughes baru berusia 18 tahun, ia telah mengabdikan hidupnya untuk membantu mereka yangingin menurunkan berat badannya, secara aman dan efektif melalui nutrisi yang baik. Sebagai hasil dari penyelidikan yangmenyeluruh, pengembangan dan pengujian, lahirlah Program Pengelolaan Berat Badan Herbalife pada bulan Februari tahun 1980.Visi Mark Hughes adalah untuk membawa produk Pengelolaan Berat Badan, Produk Nutrisi dan Produk Perawatan diri yangpaling bagus ke seluruh penjuru dunia, dari satu orang ke orang lain, dari satu kota ke kota lain, dari satu negara ke negara lain.Herbalife dengan markas internasionalnya yang terletak di Los Angeles, California, Amerika Serikat, saat ini telah beroperasi lebihdari 73 negara, dengan kawasan Asia Pasifik sebagai area pertumbuhan terbesar. Selain itu Herbalife juga terdaftar di NYSE (NewYork Stock Exchange) sejak tahun 2005.
  2. 2. Disamping upaya ekspansi dalam lingkup internasional yang kami lakukan, Herbalife merupakan perusahaan bagi masamendatang. Dengan keterlibatan yang cukup besar dalam D.A.R.E. dan didirikannya Herbalife Family Foundation, Herbalifebertekad meningkatkan kehidupan semua orang!C.E.O Herbalife 1. Menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO) Herbalife internasional 2. Selama 17 thn menangani Walt Disneysebagai Presiden Direktur 2. Atlit Triathlon lebih dari 20 tahun 3. Memperoleh penghargaan C.E.O of The Year pada Pada Tahun 2005 4. Menciptakan branding untuk herbalifeDewan Penasihat Gizi HerbalifePusat Ilmu Pengetahuan dan HerbalifePusat Ilmu Pengetahuan dan Produk Herbalife yang canggih baru-baru ini di buka di PlazaHerbalife di Area South Bay, Los Angeles. Di bawah kepemimpinan Kepala Bidang Ilmiah/Ilmu pengetahuan dr. Steve Henig,sebuah tim pengembang dan ilmuwan piawai dan berdedikasi menggunakan teknologi tinggi, termasuk laboratorium sensorberteknologi canggih, untuk menciptakan produk-produk kelas dunia Herbalife. Menjadikan Herbalife sebagai yang terdepandalam memproduksi produk nutrisi dan pengelolaan berat badan terbaik di dunia.
  3. 3. Laboratorium Nutrisi Seluler dan Molekuler Mark Hughes di UCLA Sebagai perpanjangan komitmen pendiri kami, Mark Hughes,terhadap penelitian ilmiah, didirikanlah laboratorium ini di Pusat Nutrisi Manusia di UCLA pada tahun 2003. Hasil-hasilpenelitian laboratorium ini telah membantu meningkatkan ilmu nutrisi melalui riset dan pengembangan teknologi paling progresifyang ada.
  4. 4. Gb: Kampus UCLA dimana Laboratorium Nutrisi Seluler dan Molekuler dan Mark Hughes Nutrition LabPemimpin Sarat Ilmu Pengetahuan Menyatukan pemikiran-pemikiran hebat, Dewan Penasihat Gizi/Nutrition Advisory Board(NAB) dan tim ilmu pengetahuan internal kami, yang terdiri dari dokter-dokter piawai dan ahli-ahli terkemuka di bidang kesehatandan nutrisi, adalah kekuatan dan pemadu dibalik produk-produk inovatif kami.

×