Hanly Anderson

561 views

Published on

Aturan kebahagiaan

0 Comments
0 Likes
Statistics
Notes
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

No Downloads
Views
Total views
561
On SlideShare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
4
Actions
Shares
0
Downloads
5
Comments
0
Likes
0
Embeds 0
No embeds

No notes for slide

Hanly Anderson

  1. 1. Ingatlah lima aturan sederhana supaya bahagia
  2. 2. 1. Bebaskan hatimu dari rasa benci 2. Bebaskan pikiranmu dari kecemasan 3. Hidup secara sederhana 4. Beri lebih banyak daripada menuntut 5. Harapkan keajaiban dalam hidup
  3. 3. Tak ada seorang pun bisa memutar kembali waktu untuk memulai awal yang baru Tapi siapa pun bisa mulai dari sekarang untuk membuat akhir yang sama sekali baru..
  4. 4. Tuhan tidak menjanjikan hari-hari tanpa rasa sakut, tawa tanpa dukacita, mentari tanpa titik hujan, tapi Dia berjanji memberi kekuatan setiap hari, penghiburan untuk air mata dan cahaya menerangi jalan.
  5. 5. Kekecewaan ibarat jalan berlubang. Dia memperlambat jalanmu, tapi kamu akan menikmati jalan mulus sesudah itu. Jangan terlalu lama tinggal di jalan berlubang. Berjalanlah terus !
  6. 6. Saat kamu merasa kacau karena tidak mendapat apa yang engkau inginkan, duduk diam dan bergembiralah, karena Tuhan telah memikirkan untuk memberikan sesuatu yang lebih baik padamu ..
  7. 7. Saat sesuatu terjadi padamu, baik atau buruk, pertimbangkanlah makna di dalamnya
  8. 8. Ada tujuan di setiap kejadian dalam hidup, untuk mengajarkanmu tertawa lebih lama dan tidak untuk menangis terlalu keras.
  9. 9. Kamu tidak bisa membuat seseorang mencintaimu. Yang bisa kamu lakukan adalah menjadi seseorang yang bisa dicintai; selebihnya terserah pada orang yang bisa menyadari bahwa kamu berharga baginya.
  10. 10. Lebih baik kehilangan kebanggaan terhadap orang yang kamu cintai, daripada kehilangan orang yang kamu cintai karena kebanggaanmu.
  11. 11. Kita menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mencari orang yang tepat untuk dicintai atau mencari-cari kesalahan dari orang-orang yang telah kita cintai, padahal adalah lebih baik jika kita memusatkan perhatian untuk menyempurnakan cinta yang kita berikan.
  12. 12. Jangan pernah meninggalkan teman lama. Kamu tidak akan pernah bisa menemukan seseorang yang bisa menggantikan tempatnya. Persahabatan itu ibarat minuman anggur, rasanya bertambah enak sejalan dengan berlalunya waktu.
  13. 13. Kirimkan tulisan ini untuk para sahabatmu. Aku baru saja melakukannya untukmu.

×