Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

Personal Empowerment with AutoHipnotis S.H.I.N.E

3,430 views

Published on

Berbeda dengan workshop motivasi & pengembangan diri, workshop AutoHipnotis SHINE merupakan terobosan baru yang mampu memunculkan perubahan dengan mudah & cepat. dengan saklar otak seorang praktisi mampu memprogramkan hampir apa saja ke pikiran sadar dan pikiran bawah sadarnya untuk memunculkan perubahan mindset dan perilaku yang positif, menanamkan goal dan tujuan, disiplin diri & Self Management, Pain Management, Stress, Fear & Anger Management.

Published in: Spiritual
  • Be the first to comment

Personal Empowerment with AutoHipnotis S.H.I.N.E

  1. 1. Apa Itu S.H.I.N.E Self Hypnosis Instant Neuro Empowerment. Terobosan Terbaru Dalam Metoda Self Hypnosis & Pengembangan Diri. Kombinasi dari Hypnosis, NLP, NeuroScience, Meditasi & EnergyPsychology. Metoda Pemograman Diri Yang Praktis, Fleksibel & Cepat. Teknik Memunculkan kondisi “Trans Dalam” pada diri sendiri dalamhitungan detik. Hanya butuh 5-10 menit untuk melatihnya. Bisa dilatih kapan saja, dimana saja dan dalam kondisi apa saja.Awie Suwandi MCH. CSH. (www.TranzWorks.com)
  2. 2. Manfaat S.H.I.N.E Sebagai “Faktor Kali” dalam hampir semua bidang aplikasi untukmempercepat sebuah proses. Masuk ke Zona “Peak Performance” setiap saat ketikadibutuhkan dalam hidup sehari hari, dalam pekerjaan, bisnis,dan dalam olah raga. Metoda “Pemograman Diri” untuk memunculkan Mindset danKebiasaan positif langsung ke pikiran bawah sadar dengan cepat. Stress, Fear , Anger & Pain Management. Self Management, Self Therapy & Self Coaching. Menggali bakat dan potensi diri, termasuk bakat psychic.Awie Suwandi MCH. CSH. (www.TranzWorks.com)
  3. 3. Mitos & Fakta Tentang HipnotisMitosHipnotis itu sesat karena berhubungan dengan kuasa gelap,mistik dan klenik, oleh karena itu berbahaya, dosa danbertentangan dengan ajaran agama.Fakta Hipnotis itu tidak ada hubungannya dengan mistik atau klenik,melainkan adalah salah satu dari sekian banyak metodepsikoterapi yang ada. Hipnotis untuk pertama kalinya dikembangkan secara ilmiahsejak abad ke-17 oleh seorang dokter di Wina yang bernama dr.Franz Anton Mesmer, kemudian dikembangkan lebih lanjut olehdokter-dokter di Eropa pada saat itu sampai sekarang. Dalam hidup sehari hari kita selalu berhubungan denganfenomena hipnotis secara alamiah.Awie Suwandi MCH. CSH. (www.TranzWorks.com)
  4. 4. Mitos & Fakta Tentang HipnotisMitosHipnotis sering digunakan dalam kriminalitas, oleh karena ituharus dilarang dan tidak boleh dipelajari.Fakta Sama seperti cabang ilmu pengetahuan lainnya, hipnotis bisadimanfaatkan untuk hal hal yang positif, bisa juga untuk hal halyang negatif, jadi yang bermasalah adalah oknum yangmenyalahgunakannya. Persentasi kasus ketika hipnotis disalahgunakan sangat kecilsekali dibandingkan dengan manfaat hipnotis untuk hal halpositif. Sama seperti belajar ilmu bela diri, justru dianjurkan untukbelajar hipnotis sebagai salah satu bentuk perlidungan terhadapdiri sendiri.Awie Suwandi MCH. CSH. (www.TranzWorks.com)
  5. 5. Mitos & Fakta Tentang HipnotisMitosKetika seseorang berada dalam kondisi terhipnotis, maka orangtersebut akan kehilangan kesadarannya sehingga berada dibawah kontrol penuh sang hypnotist (seperti yang seringditayangkan di TV).Fakta Ketika sedang berada dalam kondisi trance, seorang Klien masihsadar dan masih bisa mendengarkan suara di sekelilingnyakarena Hipnotis adalah salah satu bentuk dari MEDITASI. Dalam kondisi terhipnotis, seorang Klien memiliki lebih banyakkontrol atas pikiran, emosi dan bahkan mampu mempengaruhifungsi tubuhnya dengan sugesti. Justu “Kontrol” ini dimanfaatkan “FAKTOR KALI/LEVERAGING”dalam berbagai bidang keilmuan untuk mempercepat proses danmembuatnya menjadi lebih efektif.
  6. 6. Mitos & Fakta Tentang HipnotisMitosOrang yang dihipnotis kadang tidak bisa dibangunkan kembaliFakta Kondisi terhipnotis itu sebenarnya tidak sama dengan “tidur”,dalam kondisi terhipnotis seorang Klien masih sadar dan bisamendengar suara, hanya bedanya, dalam kondisi terhipnotisKlien berada dalam kondisi rileks dan nyaman secara fisik dansecara mental. Jadi kalau hipnotis bukan tidur, kenapa harusdibangunkan?. Hipnotis adalah fenomena alamiah yang dialami semua orangsetiap hari, yang kemudian dikembangkan secara ilmiah &sistematis supaya bisa dipelajari & dimanfaatkan oleh semuaorang.Awie Suwandi MCH. CSH. (www.TranzWorks.com)
  7. 7. Mitos & Fakta Tentang HipnotisMitosUntuk belajar hipnotis dibutuhkan bakat khusus.FaktaKarena hipnotis adalah salah satu cabang ilmu pengetahuanyang dikembangkan secara ilmiah, tentu saja setiap orangmampu mempelajari dan menguasainya, sama seperti belajarilmu matematika, ilmu psikologi dan ilmu pengetahuan yanglain.Awie Suwandi MCH. CSH. (www.TranzWorks.com)
  8. 8. Efek yang bisa dimunculkan &dimanfaatkan dengan S.H.I.N.ESesuai Dengan Standar SkalaKedalaman Trans Davis HusbandAwie Suwandi MCH. CSH. (www.TranzWorks.com)
  9. 9. Teknik Self Hypnosis Standar Meditasi. Progressive Relaxation. Rekaman Audio. Teknologi Brain Entrainment.Awie Suwandi MCH. CSH. (www.TranzWorks.com)
  10. 10. Kendala Self Hypnosis Standar Proses pembelajaran lama & rumit. Butuh tempat dan alokasi waktu tertentu untuklatihan. Pemograman hanya bisa dilakukan sebelumnya karenatidak bisa dimanfaatkan ketika seorang praktisisedang berada didalam sebuah proses, misalnya ketikasedang ketika memberikan presentasi, sedang belajardan sedang bertanding dalam sebuah kompetisiAwie Suwandi MCH. CSH. (www.TranzWorks.com)
  11. 11. Terobosan Baru S.H.I.N.E Proses belajar relatif lebih cepat. Waktu berlatih fleksibel, karena bisa dilatih setiap saat kapansaja, dimana saja, dan dalam kondisi apa saja, misalnya ketikasedang menunggu, mengantri, terjebak macet dan lain lainsehingga waktu seorang praktisi yang biasa terbuang sia2 bisadimanfaatkan secara maksimal. Jika S.H.I.N.E sudah dikuasai, seorang praktisi mampumelakukan pemograman diri dalam hitungan detik sehinggaseorang praktisi masih sempat melakukan pemograman dirimeski sedang ditengah sebuah proses, misalnya ketika sedangmeeting, sedang kompetisi dan sedang melakukan negosiasi.Awie Suwandi MCH. CSH. (www.TranzWorks.com)
  12. 12. Materi Yang Diajarkan Menciptakan Tempat Kedamaian Pribadi. Full Kontrol Dengan Saklar Otak. Waking Trance & Energy Ball Spinning. Pain, Stress & Emotional Management. Energy Management & Peak Performance. Mencapai Somnambulisme (Deep Trance) Setiap Saat Dalam Hitungan Detik. 7 Langkah S.H.I.N.E. Metafora Kapten & Crew Kapal. Chaining Suggestions & Self Programming. Time Distortion Untuk Belajar & Bekerja Cepat. Menanamkan Goal & Sasaran Ke Pikiran Bawah Sadar Untuk Hasil Yang Cepat. Mengasah & Mengembangkan Intuisi Dengan Self Hypnosis. Menangkal Kejahatan Hipnotis & Menetralkan Sugesti Yang Tidak Dizinkan. Menetralkan Efek Zeigarnic Untuk Meringankan Beban Kerja Otak.Awie Suwandi MCH. CSH. (www.TranzWorks.com)
  13. 13. Untuk Informasi Training Silakan Hubungi:Insitute of Hypnosis & Holistic TranceFormation021 32 777 766 & 0857 80 777 766PINBB: 292C 75EEWhatsApp: 0878 83 777 766www.TranzWorks.com

×