Undangan merah hati

729 views

Published on

Published in: Education
0 Comments
1 Like
Statistics
Notes
  • Be the first to comment

No Downloads
Views
Total views
729
On SlideShare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
1
Actions
Shares
0
Downloads
38
Comments
0
Likes
1
Embeds 0
No embeds

No notes for slide

Undangan merah hati

  1. 1. Langkah-langkah membuat Undangan Pernikahan (1) luar1. Buka lembar kerja photoshop anda.2. Setelah lembar kerja photoshop terbuka, klik New
  2. 2. 3. Pada tahap ini, kita akan memilih jenis kertas yang akan digunakan. Contohnya pilih U.S. Paper4. Setelah itu atur lagi ukuran lembar kerja anda menjadi Centimeter (CM) , lalu klik OK
  3. 3. 5. Setelah kita selesai mengatur ukuran kertas, maka akan muncul layar seperti berikut pada lembar kerja anda.6. Untuk mewarnai baground pada lembar kerja anda, kita dapat mengambil 2 background yang kita inginkan.
  4. 4. 7. Setelah itu, letakkan dan atur background tersebut pada lembar kerja.8. Lalu, tambah kan tulisan menggunakan tombol Horizontal Type Tool.
  5. 5. 9. Pilih file, lalu pilih open, untuk memilih gambar yang diinginkan pada lembar kerja.10. Setelah gambar yang diambil muncul, ambil tombol Move lalu tarik ke lembar kerja. Lalu aturlah gambar tersebut seperti yang kita inginkan semenarik mungkin.
  6. 6. 11. Setelah diatur posisi keseluruhan gambar, maka hasil dari proses yang telah dilakukan dari langkah-langkah diatas adalah seperti dibawah ini :
  7. 7. (2) luar1. Klik New untuk membuat lembar kerja baru2. Pada tahap ini, kita akan memilih jenis kertas yang akan digunakan. Contohnya pilih U.S. Paper
  8. 8. 3. Setelah itu atur lagi ukuran lembar kerja anda menjadi Centimeter (CM) , lalu klik OK4. Setelah kita selesai mengatur ukuran kertas, maka akan muncul layar seperti berikut pada lembar kerja anda.
  9. 9. 5. Untuk mewarnai baground pada lembar kerja anda, kita dapat mengambil 2 background yang kita inginkan.6. Setelah itu, letakkan dan atur background tersebut pada lembar kerja.
  10. 10. 7. Lalu, tambah kan tulisan menggunakan tombol Horizontal Type Tool.8. Pilih file, lalu pilih open, untuk memilih gambar yang diinginkan pada lembar kerja.
  11. 11. 9. Setelah gambar yang diambil muncul, ambil tombol Move lalu tarik ke lembar kerja. Lalu aturlah gambar tersebut seperti yang kita inginkan semenarik mungkin.
  12. 12. 10. Setelah diatur posisi keseluruhan gambar, maka hasil dari proses yang telah dilakukan dari langkah-langkah diatas adalah seperti dibawah ini :

×