Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

PPT Translate

0 views

Published on

  • Be the first to comment

PPT Translate

  1. 1. 291.158 menerima hadiah atau keramahan dari jaminan klien dapat menimbulkan ancaman kepentingan pribadi dan ancaman keakraban. Jika sebuah perusahaan atau anggota tim jaminan menerima hadiah atau keramahan, kecuali nilai sepele dan tidak penting
  2. 2. Aktual atau Terancam Litigasi 291.159 Ketika proses pengadilan berlangsung, atau muncul kemungkinan, antara perusahaan atau anggota tim jaminan dan jaminan klien, kepentingan diri sendiri dan ancaman intimidasi dibuat. Hubungan antara manajemen klien dan anggota tim penjamin harus ditandai dengan keterbukaan lengkap dan pengungkapan penuh mengenai semua aspek dari klien operasi bisnis. Ketika perusahaan dan manajemen klien ditempatkan dalam posisi permusuhan dengan litigasi aktual atau terancam
  3. 3. Arti penting dari ancaman yang dibuat akan tergantung pada faktor-faktor,seperti:  Materialitas litigasi, dan  Apakah litigasi berkaitan dengan keterlibatan jaminan sebelumnya
  4. 4. Contoh perlindungan dari Ancaman  Jika litigasi melibatkan anggota tim jaminan, menghapus individu dari tim jaminan; atau  Memiliki seorang profesional untuk meninjau kembali pekerjaan yang dilakukan.
  5. 5. Berdasarkan pernyataan perjanjian jaminan Dalam keterlibatan jaminan pihak yang bertanggung jawab adalah bertanggung jawab atas informasi materi pelajaran tetapi tidak materi pelajaran, kemerdekaan diperlukan dari pihak yang bertanggung jawab. Selain itu, evaluasi harus membuat dari setiap ancaman perusahaan memiliki alasan untuk percaya diciptakan oleh kepentingan dan hubungan antara anggota tim assurance, perusahaan, perusahaan jaringan dan pihak bertanggung jawab materi pelajaran.
  6. 6. Jaminan pelaporan langsung perjanjian Dalam laporan langsung keterlibatan jaminan kebebasan diperlukan dari pihak yang bertanggung jawab, untuk materi pelajaran.
  7. 7. Beberapa Pihak yang Bertanggung Jawab Dalam keterlibatan jaminan berbasis pernyataan dan jaminan pelaporan langsung keterlibatan ada mungkin beberapa pihak yang bertanggung jawab. Misalnya, Kantor Akuntan publik dalam praktek umum mungkin akan diminta untuk memberikan jaminan pada statistik sirkulasi bulanan dari sejumlah Surat Kabar yang dimiliki secara independen.

×