Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

Kisah sukses pemilik dowa bag jogja

248 views

Published on

Dowa bag tercipta karena kecintaan pencetusnya akan keindahan dalam memproduksi barang kebutuhan. Dowa bag merupakan kombinasi antara kerajinan dan mode kelas dunia. Dia adalah Delia Murwihartini, pemilik dowa bag.

Published in: Lifestyle
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

Kisah sukses pemilik dowa bag jogja

  1. 1. Kisah Sukses Pemilik Dowa Bag Jogja Ini adalah perjalanan panjang melalui jerat – jerat benang. Karena kecintaan pada benang, terciptalah seni luar biasa dan sangat bermanfaat. Nilai seni tinggi pada benang – benang menjadi sesuatu yang berharga dan menjadi uang. Dowa bag merupakan karya dan cita rasa seni benang yang membutuhkan mental dan uji nyali yang tinggi. Itu melahirkan kisah sukses tas dowa yang sangat menginspirasi kita untuk belajar dalam kekurangan, belajar dalam keterbatasan, dan belajar dalam kebaikan untuk menjadi lebih bermanfaat. Dowa bag tercipta karena kecintaan pencetusnya akan keindahan dalam memproduksi barang kebutuhan. Dowa bag merupakan kombinasi antara kerajinan dan mode kelas dunia. Dia adalah Delia Murwihartini, pemilik dowa bag.
  2. 2. Usaha itu tercipta dari keteguhan seorang wanita desa dari Yogyakarta. Semua terlahir dari untaian dan rajutan benang – benang dan kecintaannya terhadap seni. Dia melihat bahwa perempuan – perempuan desanya setiap hari hanya duduk – duduk, merawat anak, dan menyiapkan keperluan suami. Tidak ada gairah positif untuk bertambah maju dan kreatif. Mereka tersendat oleh rutinitas. Kepedihannya itu membuat Delia memutar otak. Dia mencari jenis usaha yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kualitas hidup kaumnya. Sebuah benang telah mengubahnya. Berhari – hari dia mencoba untuk membuat dan menciptakan karya baru serta mengenalkannya kepada masyarakat desa sekitarnya. Dia merangkul perempuan desanya untuk mau dan turut serta dalam usaha awal tersebut. Selalu ada cibiran. Meski demikian, dia tetap gigih. Lambat laun, usaha tersebut menuai hasil. Keuletan dan tekad yang tinggi membuat usahanya tidak sia – sia. Jalan terbuka dari hari ke hari. Bisnisnya menjadi usaha yang terus berkembang dan berdampak positif bagi kehidupan kaum perempuan di sekitarnya. Kualitas hidup mereka membaik dan berkembang. Produk dowa bag terkenal di daerah Kulonprogo, Bantul, dan Sleman, Yogyakarta, serta Jawa Tengah. Produksi yang semula dikerjakan secara manual kini berkembang menjadi produksi dengan peralatan canggih. Peralatan itu menyempurnakan produksi dowa yang telah mendunia. Dari tangan – tangan kreatif, dowa menyajikan fashion dan fungsi. Ingatlah semangat dan inspirasi di balik rajutan dowa bag itu. Ingatlah belas kasihan dalam setiap dowa bag rajut. Ingat itu dan pastilah Anda bangga ketika memakainya. Semoga kisah sukses dowa bag menjadi inspirasi positif dalam mengembangkan potensi diri Anda.

×