Search... Go
LeLembot.com
Blog Berbagi Informasi
HOME BISNIS ONLINE LIFESTYLE TECHNO TIPS TRIK ABOUT
CONTACT FORMHome » Co...
Jenis Jenis Asuransi
Secara garis besar ada 2 jenis asuransi yaitu asuransi tradisional dan
asuransi non tradisional. Asur...
asuransi Unit link terbaik di indonesia jatuh pada
Commonwealth Life Investra Link. Mengapa harus
Commonwealth Life Invest...
untuk kategori asuransi jiwa dan kesehatan yang di adakan oleh care
center for costumer satisfaction and loyalty care yang...
Pilihan Investasi Dan Biaya
Commonwealth Life memberikan banyak pilihan kemana anda akan
menginvestasikan dana anda. Ada 1...
Upcoming SlideShare
Loading in …5
×

Unit link terbaik di indonesia commonwealth life investra link ok

312 views

Published on

is about Unit Linked Rencana Asuransi (ULIP), investasi yang dilakukan memiliki risiko yang terkait dengan pasar modal. Risiko investasi ini dalam portofolio investasi ditanggung oleh pemegang polis. Dengan demikian, Anda harus membuat pilihan investasi Anda setelah mempertimbangkan risk appetite dan kebutuhan Anda.
Faktor lain yang perlu Anda pertimbangkan adalah kebutuhan masa depan Anda untuk dana. HDFC Standard Life menawarkan berbagai produk asuransi unit-linked yang sesuai dengan tujuan Anda - baik itu untuk perencanaan pensiun Anda, untuk kesehatan Anda, untuk pendidikan dan pernikahan anak Anda atau untuk tujuan investasi.

Investor yang Kelas Apakah Mereka Paling Cocok Untuk?

Mereka yang ingin erat melacak investasi mereka: Unit rencana terkait memungkinkan pengambil kebijakan untuk memonitor portofolio mereka. Mereka juga menawarkan fleksibilitas untuk beralih modal anda antara dana dengan berbagai profil risk-return.
Individu dengan media untuk horizon investasi jangka panjang: ULIPs (Unit Linked Rencana) yang ideal bagi individu yang siap untuk tetap berinvestasi untuk jangka waktu yang relatif lama.
Mereka yang memiliki profil risiko yang berbeda-beda: Across tujuh dana yang ditawarkan, komponen ekuitas bervariasi dari nol sampai maksimum 100 persen. Jadi ada pilihan dana yang tersedia untuk semua jenis investor - dari risk-averse investor untuk para investor yang memiliki risk appetite yang kuat.
Investor di semua tahap kehidupan: Kategori Rencana ini menawarkan berbagai rencana yang dapat memilih untuk tergantung pada tahap kehidupan Anda dan kebutuhan Anda dan kewajiban keuangan pada saat itu dalam waktu.

Bagaimana Is It Terstruktur?
Dalam Unit Linked Plan (ULIP), premi yang Anda bayarkan diinvestasikan dalam dana yang dipilih oleh Anda setelah dikurangi biaya alokasi dan biaya termasuk untuk mengelola dana, administrasi dan kebijakan untuk menyediakan asuransi dikurangkan dari dana dengan membatalkan unit tertentu.

Nilai dari setiap unit dana ditentukan dengan membagi total nilai investasi reksadana dengan jumlah total unit.

more info in http://www.lelembot.com/2014/02/investra-link.html

Published in: Business
0 Comments
0 Likes
Statistics
Notes
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

No Downloads
Views
Total views
312
On SlideShare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
1
Actions
Shares
0
Downloads
2
Comments
0
Likes
0
Embeds 0
No embeds

No notes for slide

Unit link terbaik di indonesia commonwealth life investra link ok

  1. 1. Search... Go LeLembot.com Blog Berbagi Informasi HOME BISNIS ONLINE LIFESTYLE TECHNO TIPS TRIK ABOUT CONTACT FORMHome » Commonwealth Life » investra Link » unit link » Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra Link COMMONWEALTH LIFE INVESTRA LINK UNIT LINK SABTU, 26 APRIL 2014 Salam hangat buat yang sudah berkunjung di blog saya ini, semoga informasi yang saya berikan bisa memberikan manfaat buat sobat semua. Seperti judul dari artikel ini yaitu Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra Link, pada kesempatan kali ini saya mau berbagi sedikit tentang salah satu jenis asuransi Unit link dari Commonwealth life yaitu Investra Link. Sebelum membahas lebih jauh tentang Commonwealth Life investra Link saya akan coba jelaskan dulu tentang pentingnya asuransi, jenis jenis asuransi yang ada di indonesia serta tips memilih asuransi unit link terbaik. Apa Sih Pentingnya Berasuransi....? Mungkin sebagian orang awam masih menganggap bahwa asuransi merupakan hal yang tidak penting dan terlalu menghawatirkan sesuatu yang belum tertu terjadi, padahal pada kenyataanya tidak begitu. Jika kita mempunyai polis asuransi, hidup kita akan bisa menjalani hidup lebih tenang, karena ada asuransi proteksi yang akan menjaga kita jika terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan terjadi pada masa yang akan datang. Memang kita tidak menginginkan sesuatu yang buruk terjadi tapi tidak ada salahnya jika kita melindunginya sebelum kejadian buruk itu terjadi. Sebuah contoh sederhana adalah membawa payung ketika kita akan bepergian, payung yang kita bawa inilah yang akan melindungi kita dari hujan jika hujan benar benar terjadi. Sama halnya dengan asuransi, jika terjadi sesuatu pada harta atau jiwa kita asuransi akan mengcover semua kerugian yang kita alami. Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra Link Asus Fonepad Tablet 7 inci dengan Fungsi Telepon Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra Link Cara Hemat Baterai Android dengan JuiceDefender Camera.co.id Toko Kamera Murah di Indonesia Spesifikasi dan harga Blackberry Curve 9320 Amstrong Black cara mengganti sub domain blogspot ke domain TLD [.com .net .org .info etc] Penyebab baterai ponsel/hp bisa meledak ENTRI POPULER ▼ 2014 (5) ▼ April (1) Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life i... ► Maret (1) ► Februari (2) ► Januari (1) ► 2013 (27) ARSIP BLOG Tips Cantik Sehat Tips Info Otomotif Technogrezz BLOGROOL
  2. 2. Jenis Jenis Asuransi Secara garis besar ada 2 jenis asuransi yaitu asuransi tradisional dan asuransi non tradisional. Asuransi tradisional ada 3 jenis yaitu asuransi berjangka (term life), seumur hidup(whole life) dan dwiguna(endowment), sedang untuk asuransi non tradisional sampai saat ini masih ada satu jenis yaitu Unit link. Karena artikel ini akan membahas mengenai asuransi non tradisional yaitu unit link buat anda yang masih belum paham tentang asuransi tradisional bisa baca di http://kang-iyon.blogspot.com/2014/04/mengenal-jenis-jenis- asuransi.html Ada sebuah istilah “sambil menyelam minum air“istilah sangat tepat untuk asuransi unit link. Unit Link merupakan jenis asuransi dua kantong yaitu Kantong proteksi dan kantong investasi. Jadi uang premi yang di bayarkan akan di gunakan untuk membayar proteksi di kantong pertama untuk asuransi dan sebagiannya akan di gunakan untuk kantong kedua yaitu untuk investasi biasanya akan di investasikan dalam bentuk reksadana, obligasi, saham, atau pasar uang. Jadi dengan memilih jenis asuransi ini kita bisa mendapatkan perlindungan asuransi proteksi sekaligus berinvestasi. Tips Memilih Asuransi Unit link Terbaik Jika anda ingin memilih asuransi unit link yang terbaik dan terpercaya anda bisa mempertimbangkan hal hal berikut ini : 1. Lihat perusahaan Cari tahu terlebih dahulu tentang perusahan yang mengeluarkan produk asuransi tersebut, mulai dari kesehatan perusahaan, reputasi, bahkan testimoni nasabah. 2. Lihat manfaat Pelajari apa saja manfaat yang di tawarkan oleh perusahaan tersebut, apa saja manfaat dari unit link yang di tawarkan dan apakah anda benar benar membutuhkannya. 3. Pelajari biaya Biasanya jenis asuransi unit link mempunyai biaya yang lebih di bandingkan dengan asuransi tradisional dan biaya tersebut di luar biaya asuransi. Setelah mempertimbangkan ketiga aspek di atas, pilihan saya sebagai
  3. 3. asuransi Unit link terbaik di indonesia jatuh pada Commonwealth Life Investra Link. Mengapa harus Commonwealth Life Investra Link.........? Unit link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra link Sejarah dan prestasi commonwealth Life Commonwealth life yang merupakan salah satu perusahaan asuransi terbaik di indonesia yang sudah tidak di ragukan lagi kredibilitas dan etos kerjanya. Commonwealth Life mulai melayani nasabah dari tahun 1992 yang kala itu masih bernama PT. Suransi Jiwa Sedaya dan mulai berganti nama menjadi Commonwealth Life mulai tahun 2007. Saat ini saham mayoritas Commonwealth Life yaitu sebanyak 80% di miliki oleh Commonwealth Bank of Australia (CBA) dan sisanya yang 20% di miliki oleh PT. Gala Artha Jaya. Dari tahun 2007 hingga sekarang atau kurang lebih 7 tahun sederet prestasi sudah di torehkan oleh Commonwealth life baik penghargaan dari dalam atau luar negeri. 1. Meraih penghargaan Investor Award Pada tahun 2010 Penghargaan ini di terima langsung bapak Simon Bennett selaku presiden direktur, sebagai perusahan asuransi dengan aset RP. 2,5 – 5 triliun. Acara ini di langsungkan di Hotel Indonesia Kempinski pada 1 juli 2010. 2. Meraih penghargaan 8 tahun berturut turut pada ajang Contact Center Service Exellence Award (CCSEA) dengan predikat Excellent
  4. 4. untuk kategori asuransi jiwa dan kesehatan yang di adakan oleh care center for costumer satisfaction and loyalty care yang bekerja sama dengan majalah service exellence. 3. Meraih Penghargaan dengan predikat sangat bagus dari majalah Infobank Penghargaan ini di langsungkan di Hotel mulia dan di terima langsung oleh presiden direktur Commonwealth Life Bapak Simon Bennett. Sebagai salah satu perusahan asuransi jiwa terbaik di Indonesia, Commonwealth Life mempunyai berbagai produk unggulan untuk menjamin kepuasan, keamanan dan kenyamanan nasabahnya. Salah satu produk unggulan tersebut adalah Investra Link, Investra Link merupakan sebuah program yang memadukan asuransi jiwa dan investasi secara fleksible yang akan memberikan ketenangan dan keamanan serta keuntungan bagi anda dan keluarga. Dengan ikut Program Investra Link anda dapat melindungi jiwa anda beserta kelurga dari penyakit berbahaya atau kecelakaan sekaligus merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan untuk anak, jaminan hari tua anda ataupun prospek investasi ke depan dari pertumbuhan investasi yang anda tanamkan. Keunggulan Commonwealth Life Investra Link 1. Memberikan perlindungan jiwa seumur hidup dan perlindungan terhadap penyakit kritis. 2. Memberikan perlindungan terhadap penyakit yang tidak dapat di sembuhkan. 3. Memberikan hasil investasi yang lebih besar dan optimal dengan memberikan 12 pilihan kemana dana ingin anda investasikan. 4. Fasilitas Inflation Link yang akan melindungi dana investasi anda dari pengaru inflasi.
  5. 5. Pilihan Investasi Dan Biaya Commonwealth Life memberikan banyak pilihan kemana anda akan menginvestasikan dana anda. Ada 12 pilihan yang bisa anda pilih 1. Equity Fund 2. Equity Income Fund 3. Equity Infrastuctur Fund 4. Equty Dinamic Fund 5. Money Market Plus Fund 6. Bond Fund 7. Balance Fund 8. Balance Progressive Fund 9. Balance Target Fund 10. Dynamic Strategic Fund 11. Equity Sharia Fund 12. Balanced Sharia Fund Ulasan lengkap mengenai ke 12 pilihan investasi di atas bisa anda baca langsung Di Sini Dengan nama besar Commonwealth dan segudang prestasinya mungkin anda berfikir jika Commonwealth Life Investra Link itu mahal. Jika anda berfikir dmikian maka anda salah besar karena hanya dengan Rp. 200.000 perbulan anda sudah bisa memiliki asuransi proteksi plus investasi yaitu Investra Link. Selain Investra Link, Commonwealth Life juga mempunyai produk unit link yang lain yaitu Investra Link Worksite, Investra Platinum, CommLink, CommLink Premier dan Investra Link Extra. Di mana anda bisa memilih Unit link mana yang sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk lebih jelasnya mengenai unit link investra link commonwealth life anda bisa mengunjungi langsung ke website resmi commonwealth life di www.commlife.co.id. Cukup sekian ulasan yang bisa saya berikan mengenai Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra Link semoga bermanfaat dan bisa di jadikan referensi jika anda ingin asuransi proteksi sekaligus berinvestasi. Jika anda rasa artikel ini bermanfaat, anda bisa share artikel ini ke media sosial G+ Facebook atau Twitter dengan klik tombol share di bawah ini terima kasih. +36 termasuk Anda, 0 Response to "Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra Link"

×