Cara Mengobati Panu Dengan Cepat

44,222 views
43,905 views

Published on

Cara Mengobati Panu Dengan Cepat

Anda mencari Cara Mengobati Panu Dengan Cepat ? Silakan kunjungi situs kami. Jika tidak ingin panu anda sembuh jangan kunjungi situs ini.

Published in: Self Improvement
0 Comments
1 Like
Statistics
Notes
  • Be the first to comment

No Downloads
Views
Total views
44,222
On SlideShare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
1
Actions
Shares
0
Downloads
12
Comments
0
Likes
1
Embeds 0
No embeds

No notes for slide

Cara Mengobati Panu Dengan Cepat

  1. 1. Cara Mengobati Panu Dengan Cepat Cara Mengobati Panu Dengan Cepat Banyak Cara Mengobati Panu Dengan Cepatdimulai dari pemakaian salep kulit yang memiliki kandungan selenium sulfide atau salep-salep sodium sulfacetamide, ciclopiroxolamine, azole, atau allylamine antifungals juga bisa jadi pilihan. Saat ini kita dapat mengulas cara menyembuhkan pa nu dengan alami dengan beberapa bahan herbal / tradisional.
  2. 2. Cara Mengobati Panu Dengan Cepat Cara Mengobati Panu Dengan CepatKali ini kita akan membahas cara mengobati panu secara alami dengan bahan-bahan herbal /tradisional (alami):1. Bawang putih : cukup ambillah 1 atau 2 siung bawang putih lantas dipotong lantas gosokan di bagian yang terkena panu, kerjakan pagi da sore dengan teratur hingga panu hilang, umumnya ditandai terkelupasnya kulit pada area panu yang tadi dioles menggunakan bawang putih.2. Lengkuas : pemakaian lengkuas juga jadi cara alami membasmi panu membandel, caranya 1 potong kecil lengkuas lantas tumbuk campur sedikit minyak tanah lantas berikan di bagian yang terkena panu.
  3. 3. Cara Mengobati Panu Dengan Cepat Cara Mengobati Panu Dengan Cepat3. Jeruk nipis : caranya, ambillah satu buah jeruk nipis serta belerang, lantas potong jadi 2 atau empat sisi lantas celepkan pada belerang yang telah disiapkan, berikan tiap-tiap habis mandi hingga panu pulih.Cara Mencegah Panu “Lebih baik mencegah dari pada mengobati” kalimat yang sering kita dengar meski terkadang sulit diterapkan. Mencegah timbulnya panu jika selama ini belum pernah menggunakan sabun yang mengandung antiseptik, sesekali tidak ada salahnya mencoba untuk menggunakan sabun antiseptik untuk menghilangkan kemungkinan timbulnya jamur penyebab panu pada tubuh, apalagi jika anda merasakan adanya gejala seperti rasa gatal pada saat berkeringat.

×