Euro-2012 Starting Eleven based on Indonesia Social Media

49,352 views

Published on

Starting Eleven Euro 2012 versi Pengguna Twitter Indonesia

Indonesia sangat menanti partai final Piala Eropa 2012. Final yang di luar dugaan mempertemukan kembali raja eropa di Grup C, Italia dan Spanyol sepertinya menjanjikan partai yang keras. Pertemuan pertama dengan hasil 1-1 memperlihatkan alotnya pertandingan.

Puja-puja pemain kedua kesebelasan berlanjut di ranah kicau Twitter. Kedua kesebelasan menyumbangkan sejumlah pemain yang paling sering di mention. Spanyol sebagai tim yang tak pernah kalah selama kompetisi, mendominasi tim impian pekicau di Indonesia.

Dengan 10 pemain, diantaranya pemain terbaik selama kompetisi berlangsung, Spanyol semakin memperkokoh kehadiran pemainnya senantiasa mendapat perhatian dari penggila bola.

Itali sebagai runner up, juga mengirim jumlah pemain terbanyak kedua dengan 5 pemain. Posisi berikutnya dikuntit tim perempat final, Jerman. Sayangnya tim perempat final lainnya, Portugal, hanya mengirim satu nama.

Portugal tak perlu berkecil hati, negara yang gugur di perdelapan final, Prancis juga hanya menyisakan satu nama pemain. Sedangkan Inggris yang juga lolos ke perdelapan final malah memiliki 3 jagoan di bagian belakang, yakni bek dan kiper.

Published in: Sports
1 Comment
1 Like
Statistics
Notes
No Downloads
Views
Total views
49,352
On SlideShare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
45,648
Actions
Shares
0
Downloads
4
Comments
1
Likes
1
Embeds 0
No embeds

No notes for slide

×