Successfully reported this slideshow.
Your SlideShare is downloading. ×

GSM Berry's Bakery and Snacks

Ad
Ad
Ad
Ad
Ad
Ad
Ad
Ad
Ad
Ad
Loading in …3
×

Check these out next

1 of 9 Ad
Advertisement

More Related Content

More from UTERO INDONESIA (utero.id) (20)

Recently uploaded (20)

Advertisement

GSM Berry's Bakery and Snacks

  1. 1. Proses Pembuatan Logo Berrys Bakery and Snacks
  2. 2. Perancangan ide kreatif Roti Kepedulian Terhadap pekerja jalanan Panti asuhan Pelatihan Mengantar ke pemesan Semangat Membara Snacks Berrys Bakery and Snacks
  3. 3. Konsep Logo BerryTanganHati Simbol hati adalah simbol yang sejak lama digunakan untuk menunjukkan spiritualitas, emosi, moral, dan pada masa lalu, juga sebagai pusat kecerdasan manusia. Juga bisa untuk melambangkan cinta atau kepedulian. Tangan terbuka adalah suka menolong. Bertangan terbuka juga berarti suka memberi. Gandum Gandum adalah salah satu bahan untuk membuat roti Buah berry adalah buah dengan sumber vitamin dan antioksidan yang sangat tinggi. Buah berry memiliki rasa yang manis dan sedikit asam, namun sangat menyegarkan.
  4. 4. Pembuatan Logotype, dimulai dari sketsa pada kertas kemudian dilanjutkan digital dengan membuat outline terlebih dahulu dan kemudian memberikan warna. Logotype
  5. 5. Font Tagline Tipe Font Ubuntu Aa Bb Cc Pemilihan font Ubuntu untuk tag line ini karena bentuk font yang tegas juga masih lembut untuk di lihat. Bentuk shape yang rounded membuat font ini lebih elegant dan simple.
  6. 6. #c00000 R: 192 G: 0 B: 0 C: 16 M: 100 Y: 100 K: 8 #f2d040 R: 242 G: 208 B: 64 C: 6 M: 15 Y: 87 K: 8 Warna Warna Merah : Melambangkan Keberanian dan semangat kita yang menyala-nyala dalam membawa visi misi. Warna Emas (orang) : Melambangkan hati yang mulia seperti emas (berhati emas).
  7. 7. Representasi Logo

×