Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.
www.bitly.com/BisnisMenabung
PENJELASAN PENGISIAN FORMULIR KOLOM LEADER1 , SPONSOR/REFERENSI,
KODE AGEN PADA FORMULIR 3I-N...
www.bitly.com/BisnisMenabung
KETERANGAN:
 Anda mereferensikan A, B, C, D, E dan F atau anda yang mendaftarkan mereka sehi...
Upcoming SlideShare
Loading in …5
×

Penjelasan kolom leader1, sponsor,agen pada pengisian formulir tabungan 3 i network car

29,570 views

Published on

Published in: Business
  • Be the first to comment

Penjelasan kolom leader1, sponsor,agen pada pengisian formulir tabungan 3 i network car

  1. 1. www.bitly.com/BisnisMenabung PENJELASAN PENGISIAN FORMULIR KOLOM LEADER1 , SPONSOR/REFERENSI, KODE AGEN PADA FORMULIR 3I-NETWORK CENTRAL ASIARAYA Pada formulir 3i Network, anda akan temukan kolom KODE LEADER1 , KODE SPONSOR/REFERENSI dan KODE AGEN. Pertanyaannya, apa maksud dari kolom tersebut ? apa kegunaannya ? siapa yang harus mengisi kolom tersebut ? KEGUNAAN KOLOM TERSEBUT Leader1 : Mengatur penempatan nasabah baru dalam pohon jaringan Sponsor / referensi : Pemberitahuan siapa yang mengsponsori Kode agen: Formalitas pendaftaran untuk perusahaan sesuai peraturan yang ada, setiap berkas pendaftaran harus memiliki agen yang sudah berlisensi, tuliskan kode upline anda yang telah AAJI (berlisensi CAR) SIAPA YANG HARUS MENGISI KOLOM TERSEBUT ? Si upline atau orang yang mendaftarkan, dalam hal ini jika anda mendaftarkan nasabah, maka andalah yang harus mengisi kolom tersebut BAGAIMANA CARA MENGISINYA ? Kita mulai dari yang paling mudah terlebih dahulu Kolom KODE AGEN: anda bisa isikan data upline anda yang sudah AAJI/lisensi Kolom sponsor / referensi: Masukkan data nama orang yang akan terima bonus sponsor selama 3 tahun Dalam hal ini katakanlah saya baru saja merekrut nasabah baru. Maka dalam kolom: KODE SPONSOR/REFERENSI: saya akan masukkan Nomer ID 3i saya NAMA SPONSOR/REFERENSI: saya akan masukkan nama saya Kita bisa mengsponsori sebanyak-banyaknya nasabah. semakin banyak yang anda sponsori, semakin besar bonus sponsor anda Kolom Leader1: Masukkan data PENEMPATAN di pohon jaringan Sebagai contoh: anda merekrut 6 nasabah dan anda mengatur pohon jaringan sebagai berikut:
  2. 2. www.bitly.com/BisnisMenabung KETERANGAN:  Anda mereferensikan A, B, C, D, E dan F atau anda yang mendaftarkan mereka sehingga andalah yang akan menerima bonus sponsor setiap bulannya  Leader1 A, B dan C atau upline langsung di atas A, B dan C adalah ANDA  Leader1 D atau upline langsung di atas D adalah A  Leader1 E atau upline langsung di atas E adalah C  Leader1 F atau upline langsung di atas F adalah E Nantinya pohon jaringan nasabah dibawah anda, dapat anda lihat melalui internet. cara login ke website pusat KLIK DISINI Sedikit tambahan mengenai agen: anda bisa menjadi agen berlisensi CAR tanpa dipungut biaya dengan syarat anda harus merekrut 3 nasabah terlebih dahulu. ujian diadakan di seluruh indonesia, dan jangan khawatir karena anda akan mendapatkan modul sebelum mengikuti ujian. Soalnyapun cukup mudah (rata2 100% pasti lulus). untuk mengikuti ujian, anda bisa mengisi formulir: KLIK DISINI , Keuntungannya apa ? secara financial lebih/bonus tambahan tidak ada, namun sebagai sebuah bukti keseriusan berbisnis dan membentuk team lebih penting daripada hanya sekedar bonus tambahan. (anda bisa mengikuti ujian kapanpun, jadwal setiap bulan ada) INFORMASI DAN PENDAFTARAN 081327202616 (TELKOMSEL) 085647603322 (INDOSAT) 087736862010 (XL) 088806925010 (SMARTFREN) BBM : 325F2B7D Skype : tomasbudianto www.facebook.com/groups/tabungancar3inetworks/ www.bitly.com/BisnisJutawan www.bitly.com/BisnisMenabung www.bitly.com/Kerja-Online

×