Christmas Story 2010 for Kids

19,076 views

Published on

Kisah Natal Yesus buat Anak-anak pada Perayaan Natal Anak 27 Desember 2010 di Jemaat GPIB Pondok Ungu

Published in: Spiritual, Education
0 Comments
8 Likes
Statistics
Notes
  • Be the first to comment

No Downloads
Views
Total views
19,076
On SlideShare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
12,586
Actions
Shares
0
Downloads
294
Comments
0
Likes
8
Embeds 0
No embeds

No notes for slide

Christmas Story 2010 for Kids

  1. 1. Kisah Natal Yesus
  2. 2. Malaikat Tuhan mendatangi Maria dan berkata bahwa Maria akan mengandung dan melahirkan seorang anak laki-laki.
  3. 3. Maria dan suaminya Yusuf pergi ke Betlehem untuk mengikuti sensus penduduk. Waktu persalinan sudah dekat.
  4. 4. Kota Betlehem sudah penuh. Tidak ada tempat bagi Maria dan bayinya. Pengurus penginapan memberikan kandang hewan bagi Maria dan Yusuf.
  5. 5. Malam itu sang bayi lahir. Maria dan Yusuf memberinya nama .......... Yesus.
  6. 6. Gembala-gembala di padang Efrata yang pertama mendengar berita Natal dari malaikat Tuhan. Mereka bersukacita dan segera pergi menjumpai bayi Yesus yang lahir.
  7. 7. Gembala-gembala menyaksikan bayi Yesus, Maria dan Yusuf. Mereka mempermuliakan nama Allah atas kelahiran Yesus sebagai Juruselamat manusia
  8. 8. Tiga Orang Majus mendengar bahwa Raja Orang Yahudi yang baru sudah lahir. Mereka menempuh padang gurun untuk mencari dan menemukannya. Mereka mengikuti sinar bintang Timur yang terang.
  9. 9. Karena tidak tahu dimana tempatnya, ketiganya bertanya kepada Herodes. Herodes minta agar diberitahu kalau sudah ditemukan tempat lahir Yesus.
  10. 10. Tiga Orang Majus akhirnya menemukan Maria, Yusuf dan bayi Yesus. Mereka mempersembahkan Emas, Kemenyan dan Mur. Mereka juga sepakat tidak memberitahukan Herodes di mana Yesus lahir.
  11. 11. Setelah menerima pesan dari malaikat Tuhan, maka Maria dan Yusus menyingkir ke Mesir agar bayi Yesus selamat dari niat jahat raja Herodes.
  12. 12. JANJI BUAT TUHAN YESUS
  13. 13. BERDOA BUAT TUHAN YESUS
  14. 14. MEMBACA AJARAN TUHAN YESUS DI ALKITAB
  15. 15. RAJIN BELAJAR
  16. 16. TIDAK BOLEH SOMBONG
  17. 17. MEMUJI TUHAN YESUS
  18. 18. SELALU HADIR IBADAH MINGGU PELAYANAN ANAK
  19. 19. Doa di Hari Natal Bapa sorgawi, Kami bersyukur untuk Natal Yesus Terima kasih karena kami diselamatkan Kami berdoa buat Mama dan Papa Buat Oma dan Opa yang selalu Mengasihi dan mendoakan kami Terimakasih untuk Guru di sekolah dan Kakak layan di Gereja Berkati mereka yang berhati mulia dalam Mendidik dan mengajar FirmanMu Kami berdoa buat semua anak yang Tidak dapat berhari natal karena jadi pengamen, pengemis, pemulung. Juga mereka yang jadi pengungsi akibat bencana alam dan yang jadi yatim piatu. Tuhan Yesus selalu menghibur dan Jadi Sahabat buat teman-teman kami. Amin.

×