Kabupaten muna

359 views

Published on

0 Comments
0 Likes
Statistics
Notes
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

No Downloads
Views
Total views
359
On SlideShare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
1
Actions
Shares
0
Downloads
4
Comments
0
Likes
0
Embeds 0
No embeds

No notes for slide

Kabupaten muna

  1. 1. 1.Nur azizah claudia 2.Sheryn regita 3.Sri melta 4.St yuniar F. 5.Nurul hestiana 6.Muliati 7.Muhamad Sultan Fahri 8.Muhamad Said 9.Rahmad hidayat 10.Muhamad riyan
  2. 2. KATA PENGANTAR Puji zyukur kita panjatkan atas kehadiran Allah SWT dan atas limpahan rahmat ,taufik ,hidayah-Nya sehingga penyusunan laporan kegiatan Penjelajahan dapat diselesaikan,dalam bentuk yang sederhana. Pembuatan laporan Penjelajahan ini dimaksudkan untuk memberikan gambaran tentang keadaan-keadaan di wiliyah yang kita amati. Ada peribahasa mengatakan”Tak ada gading yang tak retak” sehubungnya dengan kalimat itu kami menyadari sepenuhnya dalam laporan ini masih banyak kekurangan maupun kekeliruan.Oleh karena itu segala kritik dan saran yang sifatnya membina kami terima dengan senang hati. Ucapan terima kasih tak lupa kami sampaikan kepada semua pihak yang telah membantu,dan kami berharap semoga laporan ini dapat berguna. Raha,06-02-2013
  3. 3. Hasil Pengamatan:  Kita memulai star untuk mengikuti penjelajahan pada pukul 06.30 dari SMP NEG 2 RAHA  Kita berjalan ke arah utara ,dan berjalan DAN berjalan lurus melewati jembatan labalano,yang airnya kurang bersih,dan kami berjalan lurus melewati KANTOR KOMANDO DISTRIK MILITER (KODIM)
  4. 4.  Setelah melewati kantor KODIM kami melewati sekolah SDN 4 Katobu .  Setelah itu kami melewati sebuah bundaran yang berada di depan kantor Bupati.
  5. 5.  kami melewati sebuah jembatan gantung dan di jembatan tersebut kami beristirahat .  gambar laut yang terletak di dekat jembatan yang airnya jernih dan bersih.
  6. 6.  Setelah kami beristrahat kami melanjutkan penjelajahan kembali.Kami berjalan lurus melewati sekolah pelayaran.  Setelah itu kami melewati pasar laino  Setelah kami melewati pasar kami melewati arena dayung.Tidak jauh dari arena dayung kita menyampai finis.

×