Pertemuan 1

238 views

Published on

0 Comments
0 Likes
Statistics
Notes
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

No Downloads
Views
Total views
238
On SlideShare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
12
Actions
Shares
0
Downloads
2
Comments
0
Likes
0
Embeds 0
No embeds

No notes for slide

Pertemuan 1

  1. 1. Oleh :Sartini Maisarah 092904002 PTIK A
  2. 2. DEFINISI JARINGAN
  3. 3. 1. Diharapkan mahasiswa dapat merancang sendiri serta dapat memodifikasi jaringan dan membuat sistem jaringan.2. Diharapkan mahasiswa dapat memaksimalkan penggunaan pengoperasian jaringan.3. Dapat memilih alternatif sistem Jaaringan.4. Konsep dan teknik Jaringan dapat diterapkan pada tempat-tempat lain.
  4. 4.  Pertemuan : 16 kali pertemuan, dengan 1 kali UAS dan 1 Kali UTS Quis / Tugas = 2 kali Kehadiran Minimal 75 % (bagi yang kurang dilarang untuk mengikuti ujian) Penilain untuk teori bukan saja hasil akhir nilai ujian tapi juga attitude (perilaku anda di dalam kelas)
  5. 5.  Mahasiswa harus berpakaian rapi dan bersepatu. Toleransi keterlambatan 15 menit setelah dosen masuk ke kelas. Dilarang mengaktifkan alat komunikasi. Dilarang menggunakan laptop pada saat perkuliahan kecuali atas seijin dosen. Menjaga ketenangan dan ketertiban selama didalam kelas. Tidak ada dispensasi bagi yang terlambat mengumpulkan tugas kecuali dengan alasan sakit atau tugas pekerjaan yang ditunjukkan dengan bukti surat dari dokter/tempat bekerja. Bagi yang tidak mematuhi aturan tersebut diatas akan diberikan sanksi sesuai dengan kesalahan yang dilakukan. Sanksi teringan dengan teguran dan yang paling berat akan dikeluarkan dari dalam kelas.
  6. 6. Terimah kasih

×