Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

Digital Resources/Ministry

Digital Resources/Ministry merupakan bidang pelayanan Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) yang berfokus untuk memperlengkapi tubuh Kristus dengan bahan pelayanan digital yang alkitabiah, bermutu, dan kreatif untuk berbagai bidang kekristenan. Presentasi ini memuat penjelasan mengenai cakupan, tujuan, dan fungsi pelayanan Digital Resources/Ministry serta cita-cita/mimpi dari bidang pelayanan ini ke depannya.

Materi ini dipresentasikan dalam perayaan SABDA25 (HUT ke-25 Yayasan Lembaga SABDA) pada Senin, 14 Oktober 2019. Untuk menemukan bahan-bahan lain seputar SABDA25, kunjungi http://sabda25.sabda.org.

  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

Digital Resources/Ministry

  1. 1. Digital Resources/Ministry
  2. 2. Bidang Pelayanan Kami
  3. 3. Tujuan Pelayanan Kami Memperlengkapi jemaat Tuhan, dengan bahan-bahan pelayanan digital yang alkitabiah, bermutu, dan kreatif.
  4. 4. Fungsi Bahan Pelayanan • Memberi pengetahuan, wawasan, keterampilan, dan inspirasi. • Menjadi tools/alat pendukung pelayanan.
  5. 5. Apa yang Kami Miliki? 1. Jutaan halaman literatur Kristen yang bermutu dan berdasar pada kebenaran firman Tuhan.
  6. 6. Apa yang Kami Miliki? 2. ͏CODE (CREATE ONCE DISTRIBUTE EVERYWHERE) Milis Publikasi Situs Media Sosial Aplikasi DVD SlideShare
  7. 7. Apa yang Kami Miliki? 3. Komunitas berbasis bidang pelayanan sebagai media untuk belajar dan berbagi. 4. Konten yang senantiasa mengikuti perkembangan teknologi.
  8. 8. Apa yang Kami Miliki? 5. Semua bahan tersebut dapat diakses dan diperoleh dengan GRATIS!
  9. 9. Yang Baru dari Pelayanan Kami Audio, PPt, Quote Gambar, Infografik, IG Swipe, Video Pengolahan teks ke dalam berbagai format multimedia
  10. 10. Presentasi PowerPoint
  11. 11. Quote Gambar
  12. 12. Quote Gambar
  13. 13. Infografik
  14. 14. IG Swipe
  15. 15. Yang Baru dari Pelayanan Kami Suara SABDA, publikasi gabungan dari berbagai bidang pelayanan DR, terbit dalam wajah baru pada Januari 2019.
  16. 16. What’s Next? Menghasilkan e-Library yang menjadi pusat bahan-bahan pelayanan Kristiani bagi para pelayan Kerajaan Allah.
  17. 17. “Karena setiap orang telah menerima karunia, pergunakanlah itu untuk melayani satu dengan lainnya sebagai pelayan yang baik atas berbagai karunia dari Allah ….” (1 Petrus 4:10, AYT)

×