Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.
Tony Q Rastafara Batal Ngejam Bareng
GOR NanggalaJakarta, reggaeindonesia.co.id – GOR Nanggala, Cijantung terdengar bergem...
Sebagai pamungkas acara yang diberi nama Konser Damai “Ngejam Bareng #3” ini, Tony Q Rastafara
direncanakan tampil sebagai...
Upcoming SlideShare
Loading in …5
×

Liputan tony q rastafara batal ngejam bareng oleh www.reggaeindonesia.co.id

186 views

Published on

www.reggaeindonesia.co.id

Published in: Art & Photos
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

Liputan tony q rastafara batal ngejam bareng oleh www.reggaeindonesia.co.id

  1. 1. Tony Q Rastafara Batal Ngejam Bareng GOR NanggalaJakarta, reggaeindonesia.co.id – GOR Nanggala, Cijantung terdengar bergema pada Jumat, 18 September 2015. Venue yang terletak di bilangan Komplek Kopassus Cijantung, Jakarta Timur ini dihadiri brother n sister dari komunitas yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Berbagai atribut Reggaepun terlihat lalu lalang di sekitar venue. Pasalnya, pada malam itu beberapa band Reggae dari wilayah Jakarta dan Depok tampil dalam Acara Konser Damai. Acara yang diberi tajuk Ngejam Bareng vol 3 itu sebelumnya direncanakan akan diadakan di wilayah Depok pada 19 September 2015. Namun pihak panitia memajukan acara di satu hari sebelumnya dan merelokasi acara ke GOR Nanggala, Cijantung, Jakarta Timur. Acara yang berlangsung mulai jam 2 siang cukup berjalan dengan damai dan tertib hingga malam hari selepas jam 9 malam. Beberapa band yang direncanakan tampil pada hari itu untuk tampil mengisi acara tersebut, Joe Boys N Roots, Rasjiman, Baladoel, Rigo Dread Lock, Starley, Kontrakan Reggae, Ora Ono People, Blacklist, Bono Rasta, Moonshine, Moons Friends, Bob Squel Pants, Sandbeach, Sanjhowari, Bad Ending, dan Kucing Rasta.
  2. 2. Sebagai pamungkas acara yang diberi nama Konser Damai “Ngejam Bareng #3” ini, Tony Q Rastafara direncanakan tampil sebagai guest star pada acara yang diusung oleh EO yang menamakan dirinya DJC & GHC tersebut. Namun pada kenyataannya, Tony Q Rastafara batal tampil menunjukkan performansinya pada acara tersebut. Redaksi tidak dapat menemukan pihak panitia untuk meminta penjelasan hal ini di akhir acara. Salah satu pengunjung yang hadir berkeluh kesah tentang hal ini. “Kecewa banget, kalau dari eventnya emang gak jelas juga dari persiapannya”, ujar Arie Manteman dari Jakarta Timur. Setidaknya bukan hanya satu pengunjung saja yang merasakan kekecewaanya. Seluruh pengunjung dipastikan merasakan hal yang sama dengan Arie. Selain itu, band-band lain yang sudah tampil juga ikut merasakan kekcewaan atas situasi yang tidak menyenangkan tersebut. Pihak Manajemen Tony Q Rastafara sempat memberikan klarifikasi mengenai hal ini kepada redaksi melalui Whatsapp. “Dikarenakan dari pihak panitia belum memenuhi standar kontrak dan belum menyelesaikan persyaratannya. Begitulah EO yang belum bertanggung jawab untuk bikin acara”. Saat diminta tanggapan mengenai hal ini, Tony Q Rastafara seperti enggan untuk mengomentarinya. Setengah didesak, akhirnya dia hanya mengatakan singkat, “Gak profesional dan sudah jenuh dengan orang-orang yang tidak bertanggung jawab”. (CS)

×