Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

Pijar Band Profil

412 views

Published on

BUGIE
Nama : R.muamad Bagja Darana
Posisi : Vocal
TTL : Bandung 6 desember 1981
Sang vocalis yang biasa di panggil bugie ini sangat gemar berkecimpung di dunia musik.sejak sd tidak menutup kemungkinan sang vocalis ini menciptakan beberapa karya salah satu nya ada di album “PIJAR”.salah satu kegemaran lainya adalah berolah raga salah satunya adalah futsal.ketertarikan mulai mencintai dunia music karna terinspirasi oleh band band besar seperti Toto,level 42,jamiroquai,life house,Michael jakson,simple plan, gigi,coklat.

RONI
Nama : Roni Hermanto
Posisi : Guitar
TTL : Bandung 3 NOVEMBER 1984
Gitaris yang terinspirasi oleh music music seperti alter bridge,silverchair,disturb,dan Jason becker ini sangat mempengaruhi permainan gitar nya.cowo scorpio ini banyak memberikan warna yang berbeda di setiap aransement music PIJAR

IWENK
Nama : Iwenk
Posisi : Guitar
TTL : Bandung 29 desember 1987
Guitaris yang sangat di pengaruhi oleh band2 besar seperti creed,incubus,u2,oasis, greenday,coldplay,muse, paling senang bermain computer di waktu luangnya.


CANDRA
Nama : Candra
Posisi : Bass
Ttl : Bandung 30 agustus 1992
Candra ,begitulah nama panggilan keseharian nya. sang basist PIJAR ini adalah salah satu personel termuda yang ter-influence oleh musik2 japannese rock.

IQBAL
Nama : Muamad Iqbal
Posisi : Drum
TTL : Bandung 29 maret 1989
drumer yang satu ini sangat di pengaruhi oleh band besar seperti dream teather sehingga banyak orang memanggilnya dengan julukan iqbal portnoy. cowo yang satu ini udah jangan di ragukan lagi permainan drum nya,sentuhan doble pedal nya memberikan warna yang berbeda di setiap performance PIJAR.

SONG LIST PIJAR
• PENJAHAT WANITA - PIJAR
• COBA BERUBAH - PIJAR
• TUNGGU - PIJAR
• EAA MEADLEY KAMU - COBOY JUNIOR ( COVER VERSION PIJAR )
• CINTA DI UJUNG JALAN - AGNES MONICA ( COVER VERSION PIJAR )

Published in: Entertainment & Humor
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

Pijar Band Profil

  1. 1. INDONESIANHITLIST PROPOSAL PROGRAM PIJARMUSIC MANAGEMENT
  2. 2. PROLOGUE Musik Industri di Indonesia sudah mati…mungkin itu kata-kata yang sering terlontar dari para musisi di Indonesia sehingga mereka enggan untuk kembali berkreasi dan berkarya akhir-akhir ini. Padahal untuk kualitas musikal dan lirik di dalam lagu-lagu Indonesia tentunya tidak kalah dengan musik-musik dari musisi luar negeri. Ini terbukti dengan masih banyaknya musisi-musisi kita yang meng-covering lagu-lagu Indonesia di dalam setiap performancenya baik itu di café-café maupun event-event tempat penampilannya, walaupun porsinya memang masih tidak terlalu banyak dibandingkan cover lagu-lagu dari musisi barat. Rasa prihatin dengan kondisi tersebut Pijar kini kembali hadir dengan semangat dan mengusung konsep baru yaitu covering lagu-lagu hit Indonesia dengan ciri khas Pijar, sambil tidak lupa juga membawakan beberapa lagu- lagu karya kami saat band ini masih bernama The Silver sampai dengan kembali ke nama Pijar. Konsep ini kami hadirkan dengan harapan, kami dapat menjadi salah satu pelaku sejarah kebangkitan kembali musik Indonesia. Bersama beberapa personil baru Pijar hadir dengan nuansa musik yang lebih enerjik, fresh dan tematik sehingga menjadikan setiap penampilan kami akan lebih menarik dan selalu menimbulkan penasaran penggemar maupun siapa saja yang menyaksikan penampilan kami. Berangkat dari kecintaan kami akan musik Indonesia dan berdasarkan hal tersebut maka kami dari management Pijar bermaksud menawarkan kerjasama bersama rekan-rekan band lainnya mengusung warna musik masing-masing band namun masih pada tema yang sama yaitu membawakan lagu-lagu karya asli bangsa Indonesia yang pernah hit sambil memperkenalkan lagu-lagu karya sendiri. Besar harapan kami dapat terjalin kerjasama yang saling menguntungkan semua pihak. Salam hangat, Pijar Music Management Be a part of Indonesian Music History….
  3. 3. PRICE LIST Lokasi Harga Keterangan 1 day event perform 1 day reguler perform Bandung Rp .3.000.000,-/Performance Rp 1.000.000,-/Performance Harga belum termasuk akomodasi Jakarta & Sekitarnya Rp 6.000.000/Performance Rp 3.000.000,-/Performance Harga belum termasuk akomodasi & transport Luar Rp .5.000.000,-/Performance Rp 3.000.000,-/Performance Harga belum termasuk Jakarta & Bandung akomodasi & transport All price are negotiable…and we are open to discuss… TERIMA KASIH

×