Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

Tugas ecommerce minggu 4

275 views

Published on

E-commerce

  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

Tugas ecommerce minggu 4

  1. 1. VETURE LAB, TECHNOLOGY ENTREPRENEURSHIP NAMA KELOMPOK : FERMAI FAHLA (0857201000412) JOHAN TAMAKA (0857201000413)
  2. 2. Jelas, beberapa proyek akan makmur dan lain-lain tidak akan,meskipun dalam kedua kasus pengalaman akan mengajarkan anggota timpembelajaran berharga. Kelas, diajarkan oleh Chuck Eesley, asisten profesor ilmu manajemendan rekayasa, disebut Kewirausahaan Teknologi. Selama musim panas, kelas tuan pengunjung yang tidak biasa:Stanford John Hennessy Presiden. Amin Saberi, profesor ilmu manajemen danrekayasa yang mengembangkan platform, yang disebut Lab Venture,menghabiskan 20 menit mengobrol dengan Hennessy dan menanyakanpertanyaan yang diajukan oleh siswa. Mereka berbicara tentang teknologi,kewirausahaan, apa presiden universitas melakukan sepanjang hari (banyak)dan masa depan pembelajaran online.
  3. 3. Kami sedang melakukan percobaan untuk melihat apa yangbekerja untuk mahasiswa, apa yang bekerja jangka panjang untukuniversitas," kata Hennessy dalam wawancara rekaman video di situsLab Venture. "Saya pikir itu akan berubah seiring waktu, apa hal-halorang yang bersedia melakukan, apa jenis siswa dapat menerimapengakuan, bagaimana pada akhirnya mungkin ada model biaya. Kitaberada di periode itu di mana kita mencoba banyak hal, kitabereksperimen dengan cara yang berbeda dalam melakukan sesuatu. " Bereksperimen adalah persis apa yang harus Eesley dan Saberike bisnis mengajar kursus online yang besar terbuka (MOOC) dalamkewirausahaan teknologi, dan tampaknya telah menjadi sukses besar.Hal ini sedang diulang musim gugur ini. Eesley, yang mengajar dan melakukan penelitian tentangkewirausahaan, mulai membalik kelasnya, yaitu, menempatkan kuliah-kuliahnya pada video dan mendedikasikan waktu kelas lebih interaktif,tangan-kegiatan, dan mahasiswa tampak seperti itu.
  4. 4. Melalui media sosial, Eesley mendengar dari beberapa 80.000 orang yangmengatakan mereka akan tertarik dalam mengambil kursus online. "Kamimengatakan, Terima kasih atas minat Anda, kami akan kembali kepadaAnda," dan kemudian kita merancang platform, "kenang Saberi. Doktormuridnya Farnaz Ronaghi meletakkannya bersama-sama dan memimpintim mahasiswa bekerja pada proyek. "Peluncuran dan belajar," disebutSaberi itu.

×