Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

Cara pengobatan gejala kencing nanah secara alami

9 views

Published on

Cara Pengobatan Gejala Kencing Nanah Secara Alami

Cara Pengobatan Gejala Kencing Nanah Secara Alami - Kencing nanah atau nama latinnya gonore adalah penyakit kelamin menular yang disebabkan oleh bakteri bernama Neisseria gonorrhoeae, menginfeksi alat kelamin manusia baik pria maupun wanita.

Kami Menjual Obat Kencing Nanah
Hubungi kami Untuk INFORMASI KONSULTASI dan PEMESANAN OBAT KENCING NANAH

* HP. 0852 9090 9793 *
* HP. 0878 3210 6301 *

WA - SMS - TELEPON
Pelayanan 24 Jam – Fast Respon

Sumber :
http://gejalakencingnanahgonore.blogspot.com/2016/04/cara-pengobatan-gejala-kencing-nanah.html

Published in: Health & Medicine
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

Cara pengobatan gejala kencing nanah secara alami

  1. 1. Cara Pengobatan Gejala Kencing Nanah Secara Alami Cara Pengobatan Gejala Kencing Nanah Secara Alami - Kencing nanah atau nama latinnya gonore adalah penyakit kelamin menular yang disebabkan oleh bakteri bernama Neisseria gonorrhoeae, menginfeksi alat kelamin manusia baik pria maupun wanita. Penyakit ini mampu menular saat melalukan hubungan seks. Tidak seperti Raja Singa atau sipilis, kencing nanah menular saat kita lupa mencuci tangan setelah dari tempat umum, melalui pakaian kotor, bahkan saat kita mandi, bahkan bisa mengganggu mata kita. Bagi orang yang melakukan hubungan seks dengan penderita melalui anus atau anal dapat menderita penyakit kencing nanah juga. Penderita akan merasa tidak nyaman dan dari rektumnya akan mengeluarkan cairan. Jika buang air besar akan terasa sakit dan tinjanya akan terbungkus lendir dan nanah.Sedangkan orang yang melakukan hubungan seks dengan cara oral seks atau melalui mulut dengan penderita juga akan tekena hal yang sama pada tenggorokannya. Hal ini menyebabkan nyeri pada tenggorokan dan susah saat menelan. Gejala Penyakit Kencing Nanah Atau Gonore Gejala Penyakit Kencing Nanah Atau Gonore Pada Pria Kencing nanah atau gonore pada pria bisa menyebar melalui darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Jika penyakit ini sudah pada tahap kronis, Bakteri akan masuk atau bersarang di dalam prostat. Sehingga harus diambil cairannya dengan cara urut prostat. Kemudian saat cairannya keluar, baru bisa teliti jenis kuman apa yang tumbuh. Semakin parah kuman yang menginfeksi, semakin susah juga menemukan antibiotik untuk menyembuhkannya. Bahkan resiko terburuknya bisa terjadi kuman itu menjadi kebal terhadap antibiotik apapun.  Seringnya buang air kecil dan terasa sakit.  Keluarnya darah saat buang air kecil dan terasa gatal.
  2. 2.  Cairan penis abnormal, terlihat seperti susu pada awalnya, namun lama kelamaan berwarna kuning, dan berdarah kebiru – biruan.  Sakit pada tenggorokan dan penyakit mata menular. Namun gejala ini jarang terjadi. Cara Pengobatan Kencing Nanah Pada Pria Dalam 3-6 Hari Antibiotik Ada keluhan penyakit tersebut solusinya Silahkan Anda hubungi kontak customer service kami melalui SMS / Telepon / WhatsApp / BBM ke salah satu nomor kami 0852 9090 9793 - 0856 4046 3320 - 0878 3210 6301 (WhatsApp ON) pin 2b9db5d0 Gejala Penyakit Kencing Nanah Atau Gonore Pada Wanita  Sedangkan pada kencing nanah pada wanita, bakteri ini menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pada pinggul dan gangguan pada reproduksi.  Seringnya buang air kecilyang terasa saki dan gatal.  Keluarnya darah saat buang air kecil.  Haid yang tidak teratur.  Hubungan seks terasa sakit.  Perut bagian bawah terasa sakit.  Kelejar bengkak dan nyeri pada vagina. Anda Sedang Mencari Cara Pengobatan Khusus Kencing Nanah Secara Alami yang terbaik dan ampuh dalam mengobati penyakit kencing nanah, sampai tuntas, dan tidak menimbulkan efeksamping,? Saat Ini anda sedang beruntung berada di salah satu website resmi, Kami merupakan Agen Obat Herbal terbesar dan terpercaya di INDONESIA yang siap melayani pemesanan keseluruh Indonesia.
  3. 3. Cara Pencegahan Penyakit Kencing Nanah Atau Gonore  Jangan berganti-ganti pasangan dalam berhubungan sex.  Pakai kondom sebelum berhubungan.  Hindari kontak langsung dengan orang yang menderita gonore.  Jangan memakai jarum suntik bergantian.  Menjaga kebersihan badan dan bagian vital CARA MENGOBATI KENCING NANAH GONORE Anda bingung mencari pengobatan kencing nanah gonore . Malu ke dokter dan malu ke apotik . Jika hal itu terjadi solusinnya gunakan Obat Kencing Nanah / Obat Gonore dari de Nature tanpa Injeksi / Suntik dan Tanpa Malu . SEGERA Hubungi Kami ! Untuk pengobatan tepat dan cepat sembuh Sebelum penyakit anda menjadi semakin Parah dan BERBAHAYA. HP. 0852 9090 9793 HP. 0856 4046 3320 HP. 0878 3210 6301 (Whatsapp On) BBM. 2B9DB5D0 Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respon
  4. 4. Obat Tersedia di de Nature Indonesia Alamat : Komplek Perumnas Cendana Asri no.9 , RT 006 RW 001 ( Sebelah Selatan SMK Diponegoro Majenang ) Jln. Pahonjean km.5 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode pos 53257 TATA CARA PEMBELIAN ONLINE:  Silahkan kirimkan atau smskan  NAMA dan ALAMAT TUJUAN PENGIRIMAN (bisa alamat rumah atau kantor atau di ambil sendiri di Tiki/JNE/Pos)  Melakukan pembayaran via tranfer bank , pos atau wastern union FORMAT PEMESANAN : NAMA : ALAMAT *: NOMOR TELEPON :
  5. 5. NAMA PENYAKIT : KENCING NANAH OBAT YANG DIPESAN : OBAT KENCING NANAH PEMBAYARAN VIA REKENING ** : PENGIRIMAN VIA TIKI / JNE / POS (*) Alamat bisa ke alamat rumah , tempat kerja dan lain sebagainnya (**) Rekening kami menyediakan rekening BRI, BNI, BCA dan MANDIRI KIRIM KE : HP. 0852 9090 9793 HP. 0856 4046 3320 HP. 0878 3210 6301 (Whatsapp On) BBM. 2B9DB5D0 Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respon CONTOH FORMAT PEMESANAN: NAMA : PAK FULAN ALAMAT : PERUM CENDANA ASRI NO.9 MAJENANG CILACAP JAWATENGAH NOMOR TELEPON : 0812 3456 7890 NAMA PENYAKIT : KENCING NANAH OBAT YANG DIPESAN : OBAT KENCING NANAH PEMBAYARAN VIA REKENING : BCA PENGIRIMAN VIA TIKI

×