Tuntunan di Dalam Kehidupan

737 views

Published on

Di dalam menempuh kehidupan di dunia ini, ada beberapa tuntunan yang dapat kita ikuti dan membantu hidup kita lebih baik dan lebih baik.

Published in: Spiritual
0 Comments
0 Likes
Statistics
Notes
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

No Downloads
Views
Total views
737
On SlideShare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
1
Actions
Shares
0
Downloads
18
Comments
0
Likes
0
Embeds 0
No embeds

No notes for slide

Tuntunan di Dalam Kehidupan

  1. 1. TUNTUNAN BAGI KEHIDUPAN -- dan daftar dalam kehidupan ♫ hidupkan speaker anda!
  2. 2. Hal yang paling penting dalam hidup… KEKUATAN TUHAN! Alat komunikasi yang paling canggih dan kuat… Modal yang paling besar… Kekuatan yang terbesar dalam kehidupan… Kebahagiaan yang paling besar… DOA! KEYAKINAN! KASIH! MEMBERI!
  3. 3. Keburukan yang paling besar adalah tidak memiliki… HARAPAN! Kebiasaan yang paling merusak… Komputer yang paling mengagumkan di dunia… Kehilangan yang terbesar… KECEMASAN! OTAK! KEHILANGAN KEHORMATAN DIRI Sumber alam yang paling besar… MASA MUDA!
  4. 4. Masalah terbesar yang harus dipecahkan… Penyakit yang paling melemahkan… Manusia yang paling berbahaya… KETAKUTAN! ALASAN! GOSIP! Dua kata yang paling kuat… SAYA BISA! Sifat yang paling jelek… MEMENTINGKAN DIRI! Pakaian yang paling indah… SENYUM!
  5. 5. Emosi yang paling tidak berguna… KASIHAN PADA DIRI! Hadiah yang paling berharga dimiliki… INTEGRITAS! Dorongan yang paling besar… DUKUNGAN! Pil tidur yang paling efektif… KEDAMAIAN PIKIRAN! Pekerjaan yang paling memuaskan… MENOLONG YANG LAIN!
  6. 6. Terima kasih membuka kebaikan hidup. Terima kasih merubah apa yang kita miliki menjadi berkecukupan, dan lebih. Terima kasih merubah penolakan menjadi penerimaan, kekacauan menuju pada ketentraman, kebingungan menuju pada kejelasan. Terima kasih dapat merubah makanan menjadi pesta, sebuah gubuk menjadi rumah. Terima kasih membuat memahami masa lalu kita, membawa kedamaian pada saat sekarang, dan menciptakan rencana pada masa yang akan datang. Dan sikap yang paling mulia… TERIMA KASIH! Masa depan adalah secerah janji Tuhan!

×