7 Faktor Kegagalan Bisnis Online - Faktor Kegagalan Wirausaha

1,124 views

Published on

Faktor Kegagalan Bisnis, Faktor Kegagalan Wirausaha, Kegagalan BISNIS Online, Penyebab Gagal Bisnis Online.

0 Comments
0 Likes
Statistics
Notes
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

No Downloads
Views
Total views
1,124
On SlideShare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
1
Actions
Shares
0
Downloads
10
Comments
0
Likes
0
Embeds 0
No embeds

No notes for slide

7 Faktor Kegagalan Bisnis Online - Faktor Kegagalan Wirausaha

  1. 1.  Tidakmemperlakukan bisnis internet marketing sebagai bisnis sesungguhnya. Karena terlalu mudah untuk dimulai, investasi yang kecil sehingga banyak orang yang tidak memperlakukan bisnis internet marketing seperti mereka memperlakukan bisnis tradisional yang membutuhkan investasi yang besar.
  2. 2.  Tidakmemiliki fokus dan goal yang jelas. Hanya tergiur dengan gaya hidup para pebisnis internet marketing yang sudah sukses, sehingga berharap hanya melalui beberapa klik saja sudah sudah menghasilkan uang.
  3. 3.  Tidak bersedia untuk membayar dengan waktu, uang dan tenaga. Ketahuilah bahwa semua bisnis baik tradisional atau internet marketing selalu membutuhkan perjuangan dan pengorbanan. Harus ada harga yang dibayar. Keberhasilan tidah datang begitu saja tanpa kesiapan anda untuk berkorban dengan waktu, uang dan tenaga.
  4. 4.  Tidakmemiliki pola piker yang tepat. Kesuksesan akan tercapai melalui proses dan didalam perjalan tersesbut , bisa saja banyak hambatan, kesalahan dan kegagalan. Ingat bahwa kesuksesan akan dicapai jika anda maju terus dan memperbaiki diri terus menerus sampai mencapai tujuan akhir.
  5. 5.  Tidak belajar dari guru yang tepat. Dunia internet sangat luas dan jika mau dipelajari semua itu tidak akan ada habisnya. Oleh karena itu kita harus belajar dari guru yang tepat sehingga arah perjalanan kita tidak salah.
  6. 6.  Tidakbergabung dalam komunitas yang saling memberikan dukungan. Dalam proses belajar komunitas juga sangat penting. Segeralah bergabung dengan komunitas yang memiliki arah dan tujuan yang sama sehingga kita bisa saling mendukung dan saling berbagi.
  7. 7.  Tidak sabar dan kurang tekun. Anda tidak mungkin gagal jika anda tidak pernah menyerah. Yakinlaah bahwa semua bisnis membutuhkan kesabaran dan ketekunan untuk mencapai titik keberhasilan. Lihatlah semua pebisnis yang sukses mereka semua adalah orang-orang yang tidak pernah menyerah ketika menghadapi masalah.

×