Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

Cara menikahkan anak perempuan yang sudah hamil

357 views

Published on

Nisrina.co.id Akibat pergaulan bebas dan juga lepas dari pengawasan orang tua, tidak di herankan jika banyak kaum perempuan yang hamil di luar nikah. Rasulullah SAW bersabda :
لاَ يَخْلُوَنَّ رَجُلٌ بِامْرَأَةٍ إِلاَّ كَانَ ثَالِثَهُمَا الشَّيْطَانُ
“Tidaklah sekali-kali seorang lelaki berkhalwat dengan seorang wanita, melainkan yang ketiganya adalah setan.” (HR. Tirmidzi, no.2165)

Akibat pacaran
Setan akan lebih mudah mengoda wanita dan perempuan bukan mukhrim yang suka berduaan yang akhirnya terjadi perzinaan. Sehingga, tidak sedikit para wanita, mereka dalam kondisi hamil sebelum menikah (hamil diluar pernikahan).

Menikahkan anak perempuan yang hamil
وَأُولَاتُ الْأَحْمَالِ أَجَلُهُنَّ أَنْ يَضَعْنَ حَمْلَهُنَّ
Dan perempuan-perempuan yang hamil, waktu iddah mereka itu ialah sampai mereka melahirkan kandungannya. (QS: Ath-Thalaaq Ayat: 4)

Waktu yang tepat menikahkan anak perempuan yang hamil
Pernikahan yang di karenakan hamil duluan, maka pernikahan tersebut tidak sah. Karena wanita belum hilang masa iddahnya. Dalam artian wanita hamil harus ditunggu sampai melahirkan sebelum dinikahkan.

Waktu yang tepat untuk mengulangi akad nikah
Saat mengulangi akad pernikahan agar menjadi pernikahan yang sah diharuskan dengan keyakinan dari kedua mempelai terlebih dahulu yaitu keyakinan jahiliyah.

Published in: Lifestyle
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

Cara menikahkan anak perempuan yang sudah hamil

  1. 1. Cara menikahkan anak perempuan yang sudah hamil INFO PEMESANAN : Ary - 0821 3981 7359
  2. 2. Cara menikahkan anak perempuan yang sudah hamil Nisrina.co.id Akibat pergaulan bebas dan juga lepas dari pengawasan orang tua, tidak di herankan jika banyak kaum perempuan yang hamil di luar nikah. Rasulullah SAW bersabda : َ‫ا‬‫ل‬َ‫ن‬ ‫ا‬‫و‬ُ‫ل‬ْ‫خ‬‫ا‬‫ي‬َ‫ل‬ُ‫ج‬ ‫ا‬‫ر‬َ‫ة‬‫ا‬‫أ‬ ‫ا‬‫ر‬ْ‫م‬‫ا‬ِ‫ب‬َ‫ل‬ِ‫إ‬َ‫اانا‬‫ك‬‫ا‬‫ا‬‫م‬ُ‫ه‬‫ا‬‫ث‬ِ‫ل‬‫ا‬‫ا‬‫ث‬َُ‫ن‬‫ا‬‫ا‬‫ط‬ْ‫ي‬‫الش‬ “Tidaklah sekali-kali seorang lelaki berkhalwat dengan seorang wanita, melainkan yang ketiganya adalah setan.” (HR. Tirmidzi, no.2165) Akibat pacaran Setan akan lebih mudah mengoda wanita dan perempuan bukan mukhrim yang suka berduaan yang akhirnya terjadi perzinaan. Sehingga, tidak sedikit para wanita, mereka dalam kondisi hamil sebelum menikah (hamil diluar pernikahan). Menikahkan anak perempuan yang hamil َُ‫ت‬ ‫ا‬‫ول‬ُ‫أ‬ ‫ا‬‫و‬َِ‫ل‬‫ا‬‫ا‬‫م‬ْ‫ح‬‫ا‬ ْ‫اْل‬َ‫ن‬ُ‫ه‬ُ‫ل‬‫ا‬‫ج‬‫ا‬‫أ‬َْ‫ن‬‫ا‬‫أ‬َ‫نا‬ْ‫ع‬‫ا‬‫ض‬‫ا‬‫ي‬َ‫ن‬ُ‫ه‬‫ا‬‫ل‬ْ‫م‬‫ا‬‫ح‬ Dan perempuan-perempuan yang hamil, waktu iddah mereka itu ialah sampai mereka melahirkan kandungannya. (QS: Ath- Thalaaq Ayat: 4) Waktu yang tepat menikahkan anak perempuan yang hamil Pernikahan yang di karenakan hamil duluan, maka pernikahan tersebut tidak sah. Karena wanita belum hilang masa iddahnya. Dalam artian wanita hamil harus ditunggu sampai melahirkan sebelum dinikahkan. Waktu yang tepat untuk mengulangi akad nikah Saat mengulangi akad pernikahan agar menjadi pernikahan yang sah diharuskan dengan keyakinan dari kedua mempelai terlebih dahulu yaitu keyakinan jahiliyah. INFO PEMESANAN : Ary - 0821 3981 7359
  3. 3. Tentang Nisrina Jilbab NISRINA DJILBAB STORE busana muslim terbesar di Indonesia khususnya SURABAYA TUNJUNGAN PLAZA mengajak anda untuk datang langsung memesan busana muslim kerudung jilbab hijab dress selendang bergo tunik ciput dengan harga terjangkau serta bahan berkualitas. Jangan salah pilih dan pertaruhkan kenyamanan beraktivitas anda seharian. Nisrina.co.id memberikan kualitas bahan terbaik premium dimana produk nisrina didukung oleh desainer yang ahli dalam menghadirkan busana yang selalu mengikuti tren baik motif maupun warna. produk nisrina dipakai oleh semua kalangan ibu maupun remaja. JADI Buruan daftar GRATIS SEKARANG MENJADI ANGGOTA UNTUK DAPATKAN PRODUK NISRINA GRATIS ! DAFTAR SEKARANG DI NISRINA.CO.ID INFO : Ary - 0821 3981 7359

×