Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

Poin penting bila ingin didengar pasangan

760 views

Published on

Cara berhubungan dengan pasangan, komunikasi misalnya, perlu diperhatikan. Sebab, lewat komunikasi itulah segalanya dapat lebih jelas. Semoga sharing ini bermanfaat untuk kita. Lots of love,
~N i n i n~

  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

Poin penting bila ingin didengar pasangan

  1. 1. POIN PENTING BILA INGIN DIDENGAR PASANGAN http://www.cosmopolitan.co.id/article/read/1/2013/2307/Poin-Penting-Bila-Ingin-Didengar-Pasangan All pictures taken by myself with my own camera in England N i n i n
  2. 2. Minimalisir Penggunaan Kata-Kata • Gunakan sedikit kata, si dia tak akan menyimak informasi yang terlalu panjang. Berhemat saja dengan apa yang ingin Anda sampaikan, ia pasti akan paham. Faktanya, saat wanita lebih banyak bicara pria akan diam.
  3. 3. Langsung Pada Poin Inti • Bila ingin sesuatu, jangan ragu untuk langsung mengatakan padanya. Tak perlu berputar-putar dan berharap si dia akan menangkap maksud Anda yang sebenarnya, karena pria tidak akan mampu menebak perasaan wanita. Jadi, saat Anda sedang kesal dengannya atau dengan hal lain, ungkapkanlah!
  4. 4. Ungkapkan Maksud Sejak Awal • Terkadang, saat Anda sudah panjang lebar menjelaskan apa yang baru saja terjadi seharian ini dan mengeluh tentang banyak hal, pria akan langsung memberi solusi. Niatnya mungkin baik, karena ingin masalah Anda segera selesai. Tapi di saat bersamaan, wanita biasanya hanya ingin didengarkan. Maka, saat Anda ingin menumpahkan keluh kesah dengannya, bilang sejak awal kalau saat itu Anda hanya ingin didengarkan.
  5. 5. Jangan Terlalu Emosional • Terlalu ekspresif dengan perasaan yang mendera akan membuat pria jadi malas menghadapi Anda dan secara otomatis mereka akan menutup diri (dan telinganya). Satu hal lain yang harus Anda ingat, pria tidak suka sesuatu yang dilebih-lebihkan. So don’t be a drama queen.
  6. 6. • I copy and little bit edited this article from Cosmopolitan online magazine at 11:49 Western Indonesian Time, 3rd July 2013. • I did it just want to share to my relations. • Thanks for all With Love, Ninin Dahlan Marchant

×