Social media networking

426 views

Published on

Nabila
Honey Khanza

Published in: Education
0 Comments
0 Likes
Statistics
Notes
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

No Downloads
Views
Total views
426
On SlideShare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
1
Actions
Shares
0
Downloads
9
Comments
0
Likes
0
Embeds 0
No embeds

No notes for slide

Social media networking

  1. 1. jejaringan sosial adalah sebuah mediaonline dimana para penggunanya bisadengan mudah berpartisipasi danberbagi
  2. 2.  kita dapat saling berbagi apresiasi, tidak hanya kita sendiri yang tahu, akan tetapi orang lain pun bisa ikut tahu. menimbulkan kesenangan tersendiri bagi kita. jembatan komunikasi bagi penggunanya. Kita dapat bertemu dan bercengkrama dengan teman–teman yang sudah lama tidak bertemu. menjadi wadah untuk para pebisnis yang ingin mempromosikan barang dagangannya. mempermudah sebuah komunitas agar dapat saling berbagi dan bertukar informasi dalam sebuah forum yang dimilikinya.
  3. 3.  Penyalahgunaan fungsi jejaring sosial itu sendiri. Pembuatan account palsu dengan maksud kejahatan. Aksi para kriminal ini telah banyak menelan korban dimasyarakat. Penipuan, pemerkosaan, perceraian adalah tiga contoh dampak negative dari jejaring sosial. Sumber informasi pertama yang dapat kita andalkan dalam mendapatkan informasi penting.
  4. 4.  Facebook Twitter My space Yahoo koprol Yahoo Messenger Skype Flickr Slideshare Blogger
  5. 5.  Kesimpulan tentang social network menurut kami adalah jaringan sosial yang sangat dibutuhkan di era sekarang. Kita tidak dapat hidup tanpa jejaringan sosial. Berbagai manfaat yang bisa kita ambil dari hal tersebut. Namun karena banyaknya hal negatif di jejaring sosial, maka kita sebagai pengguna harus lebih bijak dalam mengambil manfaatnya.

×