Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

Motivator indonesia terkenal, motivator indonesia terbaik, motivator indonesia 5

49 views

Published on

Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Asia, Motivator Indonesia Muda, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal

Published in: Education
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

Motivator indonesia terkenal, motivator indonesia terbaik, motivator indonesia 5

  1. 1. Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Di training, saya sering mengingatkan peserta, "Berbakti itu suatu keharusan, juga kenikmatan." Di Asia, bakti adalah perkara yang lumrah. Beda dengan di Barat. Hal ini sengaja saya ulang-ulang dalam in-house training di perusahaan-perusahaan. Mereka pun mengangguk setuju. Akan tetapi, kalaupun Anda telah berbakti kepada orangtua terutama ibu, jangan buru- buru menepuk dada, jangan buru-buru berbangga. - Fasilitas lengkap yang Anda berikan kepada ibu Anda, tidak akan sanggup mengganti darah yang telah ia korbankan manakala melahirkan Anda. - Uang jutaan yang Anda berikan kepada ibu Anda, tidak akan sanggup mengganti ASI yang telah ia berikan manakala membesarkan Anda. - Coba bayangkan, misalnya sekarang Anda idiot, cacat, atau menderita penyakit yang menjijikkan. Adakah orang yang mau mendampingi Anda? Kemungkinan tidak ada, kecuali ibu Anda! Sebagai motivator Indonesia, saya pun menyebut orangtua itu sebagai keajaiban cinta! Dari pemaparan singkat ini, jelaslah, sudah sepantasnya kita memberikan bakti yang sungguh-sungguh kepada orangtua, bukan bakti yang sekadarnya. Dan tolong dipahami, jika orangtua sudah merestui, maka semua akan lebih mudah untuk dilalui. Tapi jika orangtua sudah membantah, maka apa-apa akan terasa susah. Terakhir ingatlah, FAMILY itu mestinya dimaknai dengan Father And Mother, I Love You. Selain doa dan amal, bakti yang sangat dianjurkan adalah memberikan orangtua nafkah yang penuh berkah. Sekali lagi, memberikan orangtua nafkah yang penuh berkah. Apapun posisi kita. Apapun profesi kita. Dan tentu saja, nafkah yang penuh berkah ini hanya bisa diperoleh melalui perniagaan atau pekerjaan yang 100% berkah. Tidak bisa setengah-setengah. Teman-teman setujukah?

×