Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

Untuk diriku

2,686 views

Published on

puisi

Published in: Design
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

Untuk diriku

  1. 1. Puisi untuk diriku Maulana Muhammad Nurul Huda Jakarta Utara
  2. 2. Untuk diriku Penampilan darimu, menyentuh hatiku untuk tersenyum Senyuman darimu, menyentuh bibirku untuk tersenyum kembali padamu. Dari bicaramu, meyentuh hatiku yang lembut. Dari perhatianmu, membuat diriku tak berdaya.
  3. 3. Utuk diriku Engaku begitu berbeda dengan yang lainnya. Engkau bagaikan malaikat di mimpiku. Engkau selalu membisikkan kata cinta untukku. Engkau selalu membuat diriku bahagia di setiap saat.
  4. 4. Untuk diriku Tak pernh engkau berbuat salah kepada ku. Tak pernah engkau mengatur-ngatur diriku. Kadang kala diriku banyak salah engkau hanya memaafkan kesalahanku. Semua ini keiklasanmu hanya untuk diriku.
  5. 5. Untuk diriku Sejujurnya aku mencinaimu, tanpa paksaan Sejujurnya aku mencintaimu dengan apa adanya. Aku melakukan ini karna aku membutuhkan perhatian darimu. Aku melakukan ini bukan seperti kekanak-kanakan. Tetapi aku benar-benar mencintaimu wahai kekasih ku.

×