Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.
CARA MENGOBATI PENYAKIT HERPES
Herpes tidak sembuh-sembuh…?
Sudah sembuh tapi kambuh lagi…?
Bagaimana cara mengobati herpe...
Dengan menempuh cara mengobati herpes dengan menggunakan obat alami dari kami ini
banyak keuntungan yang didapatkan oleh p...
Bagi anda yang saat ini menderita penyakit herpes dan berminat menggunakan obat kami
jangan ragu lagi, selain talah terbuk...
merasakan gejala seperti tidak enak badan, demam, sakit kepala, kelelahan, serta nyeri otot.
Luka yang terjadi berbentuk v...
Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?
 Obat alami herpes Kulit dan Salep khusus herpes dijamin sangat aman ...
Upcoming SlideShare
Loading in …5
×

Cara mengobati herpes

175 views

Published on

Bagi anda penderita penyakit Herpes. Kami tawarkan obat herbal yang dapat mengobati penyakit Herpes tanpa efek samping sehingga aman digunakan oleh ibu hamil maupun ibu menyusui. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi laman berikut http://goo.gl/aXs3XM

Published in: Health & Medicine
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

Cara mengobati herpes

  1. 1. CARA MENGOBATI PENYAKIT HERPES Herpes tidak sembuh-sembuh…? Sudah sembuh tapi kambuh lagi…? Bagaimana cara mengobati herpes sampai tuntas…? Kurang lebih tiga pertanyaan itulah yang biasanya muncul dalam benak penderita penyakit Herpes ini. Maka dari itu akan kami jelaskan cara mengobati herpes dengan menggunakan salah satu dari sekian banyak produk klinik herbal De_Nature, obat yang akan kami tawarkan ini telah terbukti manjur mengobati Herpes baik yang masih baru maupun yang telah menahun tidak juga sembuh setelah penderita melakukan berbagai macam pengobatan. Produk herbal kami ini murni terbuat dari bahan-bahan alami sehingga selain berkhasiat mengobati herpes juga tidak menimbulkan efek samping apapun sehingga aman digunakan. Berikut salah satu testimoni pasien yang telah menggunakan obat herbal kami :
  2. 2. Dengan menempuh cara mengobati herpes dengan menggunakan obat alami dari kami ini banyak keuntungan yang didapatkan oleh penderita herpes seperti : 1. Penderita herpes tidak perlu ke dokter. 2. Penderita herpes tinggal transfer uang lalu konfimasi alamat pengiriman. 3. Tunggu dirumah obat akan diantar sampai rumah. 4. Hemat waktu dan tenaga. 5. Dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja tanpa batas waktu. Apabila pemesan khawatir masalah pengiriman, pemesan atau penderita herpes yang ingin menempuh cara mengobati herpes dengan menggunakan produk herbal kami ini tidak perlu khawatir. Setelah pemesan melakukan transfer dan konfirmasi dengan menyertakan bukti transfernya maka pesanan akan segera kami proses. Untuk pengiriman ke luar jawa Via TIKI atau JNE 4-5 hari dengan ongkos kirim Rp. 45.000, untuk pengiriman sepulau jawa 1-2 hari sampai dengan ongkos kirim Rp. 25.000, Untuk pengiriman ke luar negeri Ongkos kirimnya Rp. 300.000. Berikut Bukti Pengiriman yang kami lakukan.
  3. 3. Bagi anda yang saat ini menderita penyakit herpes dan berminat menggunakan obat kami jangan ragu lagi, selain talah terbukti berkhasiat serta tanpa efek samping. Obat herbal kami juga sudah terdaftar oleh pemerintah melui Dinas Kesehatan dengan registrasi DINKES RI 442/00060/V.2. Obat herbal kami ini dalam satu paketnya terdiri dari 4 botol obat dalam bentuk kapsul dengan khasiat untuk mengobati herpes dari dalam, serta ada pengobatan dari luar yaitu dengan menggunakan salep, khasiat salepnya sendiri adalah untuk membasmi jamur dan sebagai anti virus. Dengan kombinasi pengobatan luar dalam ini diharapka proses pengobatan dapat lebih maksimal dan efektif sehingga penyakit herpes yang diderita segera sembuh serta diharapkan tidak kambuh lagi dikemudian hari. Berikut gambar produk obat herbal dari klinik De Nature ini : Pengertian Penyakit Herpes Herpes adalah radang kulit yang ditandai dengan pembentukan gelembung-gelembung berkelompok. Gelembung-gelembung ini berisi air pada dasar peradangan. Ada dua macam penyakit herpes, yaitu herpes zoster dan herpes simpleks. Herpes zoster disebabkan oleh virus Varicella zoster, yaitu virus yang juga menyebabkan cacar air. Gejala Herpes Herpes genitalis primer memiliki masa inkubasi antara 3 – 7 hari. Gejala yang timbul dapat bersifat berat tetapi bisa juga tidak tampak, terutama apabila lukanya berada di daerah mulut rahim pada perempuan. Pada awalnya, gejala ini didahului oleh rasa terbakar beberpa jam sebelumnya pada daerah dimana akan terjadi luka. Setelah luka timbul, penderita akan
  4. 4. merasakan gejala seperti tidak enak badan, demam, sakit kepala, kelelahan, serta nyeri otot. Luka yang terjadi berbentuk vesikel atau gelembung-gelembung. Kemudian kulit tampak kemerahan dan muncullah vesikel yang bergerombol dengan ukuran sama besar. Vesikel yang berisi cairan ini mudah pecah sehingga menimbulkan luka yang melebar. Bahkan ada kalanya kelenjar getah bening di sekitarnya membesar dan terasa nyeri bila diraba. Pada pria gejala akan tampak lebih jelas karena tumbuh pada kulit bagian luar kelenjar penis, batang penis, buah zakar, atau daerah anus. Sebaliknya, pada wanita gejala itu sulit terdeteksi karena letaknya tersembunyi. Herpes genitalis pada wanita biasanya menyerang bagian labia majora, labia minora, klitoris, malah acap kali leher rahim (serviks) tanpa gejala klinis. Gejala itu sering disertai rasa nyeri pada saluran kencing. PENULARAN DAN PENCEGAHAN Riset pembuatan vaksin telah dilakukan untuk mencegah dan mengobati penyakit ini. Percobaan klinis terhadap vaksin yang berkenaan dengan glycoprotein dinyatakan tidak berhasil. Untuk penyembuhan, hingga saat ini hanya HSV vaksin yang telah diujicoba pada manusia. Di tahun 2011, satu replikasi-tak kompeten vaksin diajukan, sementara dua replikasi-kompeten vaksin masih membutuhkan tes lanjutan pada binatang. Para peneliti pada University of Florida telah membuat sebuah hammerhead ribozyme yang menargetkan dan memotong mRNA dari gene inti pada HSV-1. The hammerhead, menargetkan mRNA dari UL20 gene, mengurangi secara mencolok HSV-1 infeksi mata pada kelinci, dan mengurangi virus in vivo. Pendekatan target gene menggunakan enzym RNA khusus untuk menghindari strains dari herpes simplex virus. Enzym tersebut melumpuhkan gene yang bertanggungjawab untuk memproduksi protein pada proses pendewasaan dan melepaskan partikel-partikel virus ke dalam sel yang terinfeksi. Teknik ini berhasil dalam percobaan terhadap tikus dan kelinci, tetapi penelitian lebih lanjut diperlukan sebelum dapat diterapkan pada manusia yang terinfeksi virus herpes. Pertanyaan Yang Sering Diajukan Apa benar ampuh obatnya ?  Obat Herbal Herpes pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit herpes Anda akan segera sembuh biasanya 3-5 hari.
  5. 5. Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?  Obat alami herpes Kulit dan Salep khusus herpes dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya. Tunggu Apa Lagi…. Pesan obatnya sekarang juga untuk mengobati penyakit herpes anda dengan cepat dan tepat hanya dalam hitungan beberapa hari saja. Segera hubungi kami untuk mendapatkan Cara mengobati herpes terbaik.

×