Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

0851 0004 2009(tsel) sapi kurban, sapi qurban, qurban idul adha

qurban untuk orang meninggal, qurban unta untuk berapa orang, qurban untuk anak yang sudah meninggal, qurban vs aqiqah, qurban via atm, qurban wajib atau sunnah, qurban wajib, qurban wajib dan sunnah, qurban wajib dan sunat, qurban wajib setiap tahun,

Green Kurban sebuah inovasi program Kurban Plus Penghijauan, dimana dari satu hewan yang Anda kurbankan, turut ditanam satu pohon sebagai ikhtiar hijaukan bumi. Penyembelihan dan pendistribusian Green Kurban sendiri dilakukan diwilayah miskin, terpencil, konflik, rawan gizi dan wilayah minus lainnya dinegeri ini.
GREEN KURBAN resmi diusung sejak tahun 2013 lalu, sebagai metamorfosis dari program Tebar Hewan KurbanSinergi Foundation yang telah dilakukan sejak tahun 2002. Total yang sudah dihimpun mencapai 11.748 hewan kurban (setara kambing), dengan total penerima manfaat mencapai satu juta lebih warga miskin, terpencil, konflik, rawan gizi dan wilayah minus lainnya di negeri ini.
Info Lengkap:

http://www.sinergifoundation.org/green-kurban
http://www.greenkurban.com

Gedung Wakaf 99
Jl. Sidomukti No. 99 H Bandung 40123
Telp: (022) 2513991 Fax. (022) 2511865
Indonesia
@sinergifoundation
Call Center :
+62 851 0004 2009
SMS/WA :
+62 81 321 200 100

  • Login to see the comments

  • Be the first to like this

0851 0004 2009(tsel) sapi kurban, sapi qurban, qurban idul adha

  1. 1. Informasi : Call Center: +62 851 0004 2009 SMS/WA :+62 81 321 200 100 Twitter : @sinergiID www.sinergifoundation.org
  2. 2. Apa itu GREEN KURBAN ? Green Kurban sebuah inovasi program Kurban Plus Penghijauan, dimana dari satu hewan yang AndKurban sendiri dilakukan diwilayah miskin, terpencil, konflik, rawan gizi dan wilayah minus lainnya a kurbankan, turut ditanam satu pohon sebagai ikhtiar hijaukan bumi. Penyembelihan dan pendistribusian Green dinegeri ini.
  3. 3. Sejak kapan GREEN KURBAN dilaksanakan? GREEN KURBAN resmi diusung sejak tahun 2013 lalu, sebagai metamorfosis dari program Tebar Hewan KurbanSinergi Foundation yang telah dilakukan sejak tahun 2002. Total yang sudah dihimpun mencapai 11.748 hewan kurban (setara kambing), dengan total penerima manfaat mencapai satu juta lebih warga miskin, terpencil, konflik, rawan gizi dan wilayah minus lainnya di negeri ini.
  4. 4. Berapa Harga Kambing/ Domba dan Sapi yang ditawarkan, serta berapa prediksi bobot hidupnya?
  5. 5. Jenis Pohon apa saja yang ditanam sebagai nilai plus program ini? Jenis pohon yang ditanam sebagai nilai plus program ini adalah jenis Pohon Produktif, antara lain: Pohon Nangka, Pohon Sawo, Jambu Batu, Jambu Bangkok, Jambu Air, Durian, Mangga, Rambutan, dan jenis pohon buah lainnya. Dipilih pohon buah, lantaran selain turut serta menghijaukan, pula diharapkan dapat berdampak pada peningkatan taraf ekonomi penerima manfaat, kelak setelah pohon itu mulai menghasilkan.
  6. 6. Dimana lokasi penanaman, dan seperti apa kriteria penerima manfaatnya? Sementara ini, fokus penyebaran pohon dilakukan melalui pola kemitraan, dengan skala prioritas di wilayah pesantren, sebagai sentra dakwah di pelbagai pelosok negeri. Adapun kriteria mitra pengelola, antara lain: Pesantren yang telah dekat, bahkan membaur dengan masyarakat setempat. Berpengalaman mengelola usaha, khususnya di bidang pertanian. Memiliki agenda kegiatan belajar-mengajar regular (rutin). Dan tak kalah penting adalah ketersediaan lahan untuk penanaman, serta pengelolaan.
  7. 7. Apa benefit yang kita dapat dengan berpartisipasi di program GREEN KURBAN ini? Para pekurban akan menerima laporan dari Green Kurban - Sinergi Foundation berupa: Laporan pelaksanaan penyembelihan dan pendistribusian hewan kurban (Foto hewan kurban sebelum dan ketika proses penyembelihan). Selain itu, laporan juga akan disertai informasi lokasi pendistribusiannya dan jumlah penerima manfaat program, disertai ucapan terimakasih langsung dari penerima kurban.

×