Layanan Informasi

694 views

Published on

LAYANAN INFORMASI (BK)
semoga bermanfaat......

Published in: Education
0 Comments
0 Likes
Statistics
Notes
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

No Downloads
Views
Total views
694
On SlideShare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
2
Actions
Shares
0
Downloads
4
Comments
0
Likes
0
Embeds 0
No embeds

No notes for slide

Layanan Informasi

  1. 1. PENYIMPANGAN SEKSUAL (Homosexual) By : RIZKI DEMANSA
  2. 2. PENGERTIAN PENYIMPANGAN SEXUAL Homosexual adalah kelaianan di mana seseorang menyukai orang lain sesama jenis. Pada laki-laki disebut gay dan pada wanita disebut lesbian / lesbi. Manusia tidak selamanya lurus dan normal, karena pasti ada saja yang memiliki kecenderungan tidak normal / tidak wajar dalam menjalani hidup di dunia. Salah satu ketidakwajaran manusia dapat dilihat dari perilaku seksual menyimpang yang ada pada dirinya. Kelainan seks terjadi pada batin atau kejiwaan seseorang walaupuan dari segi fisik penderita penyakit seks batin tersebut sama dengan orang-orang normal yang lain.
  3. 3. FAKTOR PENYEBAB HOMOSEXUAL ₠ Adanya faktor khusus sebagai penyebab homoseksual Penyebab Homoseksual karena faktor yang ada sebelum dilahirkan. ₠ Homoseksual terjadi setalah dilahirkan, jadi diperoleh dalam waktu hidup, artinya faktor dalam perkembangan hidup. ₠ Dikarenakan kelainan psikologis, trauma berhubungan dengan lawan jenis.
  4. 4. CIRI-CIRI PENYIMPANGAN SEKSUAL (homosexual) Gay atau homo bukan berarti bencong, kalau bencong itu cowok yang merangkap menjadi wanita, sedangkan gay adalah pria namun hati mereka perempuan. Ciri-ciri homosexual berikut ini : ₰ Wangi Tubuh gay memiliki wangi parfum yang eksotik, keringatnya bagaikan setetes parfum armani mahal, ketek mereka tak pernah tercium bau bangke cicak. Bagi mereka wangi adalah segalanya. ₰ Tampang Teduh Kita melihat dirinya seakan dia tak pernah punya beban masalah. Sorot matanya tajam, seakan matanya berbicara.
  5. 5. ₲ Tubuh atletis berotot sana sini, bagi mereka otot yang nimbul ditubuh sama seperti wanita yang menonjolkan payudaranya. Semakin kencang dan besar otototot mereka, ia akan percaya diri.
  6. 6. Cont’ ₱ Suka Belanja Belanja sudah menjadi hal rutin selain fitnes, berbagai pakaian bermerk dia punya. ₱ Jago Bicara Bila gay menemukan pasangannya ia akan pandai bicara, ibarat benda ia seperti koran yang selalu memuat berita aktual seputar bangsa ini.
  7. 7. ↘ Perilakunya Jika mahkluk seperti ini sudah merasa nyaman didekat anda, dia akan berubah menjadi lembut, halus dan suka menyilangkan kakinya ketika duduk berdua dengan anda.
  8. 8.  Tatapan dan Colek Gay akan selalu berkelakuan ekstrim, ketika melihat pria yang ia sukai ia akan menatap tajam dan langsung tertuju pada pantat.
  9. 9. Akrab dengan wanita Gay paling akrab dengan wanita, seperti wanita berteman dengan wanita. Bila ia bergaul bersama kaum Adam, ia akan canggung, suka nelen ludah dan menatap pantat. Segala jenis mode yang sedang in di dunia fashion ia sangat paham, lebih paham dari wanita manapun sekelas Paris hilton.
  10. 10.  Suka film romantis Salah satu film favorit gay adalah film romantis, seperti titanic, dan romero and juliadi.
  11. 11. ‡ Lebih suka menyendiri Biasanya gay suka tempattempat yang remang dan sedikit musik jazz.
  12. 12. Pandangan Homoseksual dari Aspek Agama Seluruh umat islam sepakat bahwa homoseksual termasuk dosa besar. Allah SWT berfirman Artinya: “Mengapa kamu mendatangi jenis lelaki di antara manusia, Dan kamu tinggalkan isteri-isteri yang dijadikan oleh Tuhanmu untukmu, bahkan kamu adalah orang orang yang melampaui batas” (QS. As-Syu’ra : 165-166). Dan pendapat ulama….. “Siapa saja yang kalian dapati melakukan perbuatan kaum luth (homoseks), maka bunuhlah para pelakunya.” (Riwayat Ahmad dan Ashabus Sunan).
  13. 13. DAMPAK NEGATIF ɣ Benci terhadap wanita. Oleh karena itu, hilanglah tujuan pernikahan untuk memperbanyak keturunan. ɣ Efek Terhadap Syaraf Kebiasaan jelek ini mempengaruhi kejiwaan dan memberikan efek yang sangat kuat pada syaraf. ɣ Efek terhadap otak ɣ Menyebabkan pelakunya menjadi pemurung ɣ Seorang homoseks selalu merasa tidak puas dengan pelampiasan hawa nafsunya
  14. 14. Cont’ ɣ Melemahkan organ tubuh yang kuat dan bisa menghancurkannya. ɣ merasa lemah mental dan depresi. ɣ dapat melemahkan sumber-sumber utama pengeluaran mani dan membunuh sperma sehingga akan menyebabkan kemandulan ɣ Dapat meyebabkan penyakit thypus dan disentrik. ɣ Spilis, penyakit ini tidak muncul kecuali karena penyimpangan hubungan seks. ɣ Kencing nanah
  15. 15. continue YANG PALING PARAH NYA ADALAH !!!!!!! Mengidap Dan berujung kematian!!!!!!!!

×