Bruno mars gempar

251 views

Published on

tobs

Published in: Education
0 Comments
0 Likes
Statistics
Notes
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

No Downloads
Views
Total views
251
On SlideShare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
3
Actions
Shares
0
Downloads
2
Comments
0
Likes
0
Embeds 0
No embeds

No notes for slide

Bruno mars gempar

  1. 1. TRIBUTE TO BRUNO MARS BY:MUHAMMAD GEMPAR ALAM
  2. 2. Thn 1985-2005: Awal Kehidupan Bruno MarsAyahnya, Pete, seorang New Yorker, adalahpemain perkusi. Ibunya, Bernie, berdarah Filipinaketurunan “Puerto Rico”, adalah seorang penarihula. Pete dan Bernie memiliki 6 orang anak danmengenalkan mereka pada berbagai jenismusik, reggae, rock, hip hop, dan R&B.
  3. 3. Khusus untuk anaknya yang bernama PeterGene Hernandez, Pete memanggilnya dengannama Bruno, berhubung saat berusia 2tahun, sang bayi bertubuh gempal, miripdengan pegulat terkenal zaman itu, BrunoSammartino. Nama itu yang kemudiandipilihnya sebagai nama panggungnya. Danketika memikirkan nama belakang untukBruno, dia langsung teringat akan para gadisyang menyebutkan dirinya bukan berasal daribumi, yang lantas membuatnya terpikir akanMars.
  4. 4. Dan jadilah, Peter Gene Hernandez menjadi Bruno Mars,seperti yang kita kenal sekarang.Dia kelahiran 8 Oktober1985. Dan dalam 25 tahun kehidupannya, hampir apasaja sudah dilakukannya dalam rangka mengasahkemampuan bermusiknya Dari usia muda, dia sudahtampil meniru dan menyanyikan lagu-lagu MichaelJackson, Elvis Presley, The Isley Brothers,danTheTemptations. Saat usia sekolah, diamemperdalam kegemarannya terhadap Elvis, sekaligusmemperluas pengetahuan musiknya lewat Prince danThe Police.
  5. 5. Thn 2006-2008 Awal Karir Bruno Mars: Usai menyelesaikansekolahnya, dirinya pun hijrah ke Los Angeles untuk mewujudkanAmerican Dream-nya saat tahun 2006 lalu dirinya berkenalandengan Aaron Bay Schuck, yang kemudian menjadi manajernyadan menawari kontrak di bawah nauangan “Atlantic Records”.Bruno Mars berada dalam jalur yang tepat menuju kesuksesan!Tidak serta merta menjadi penyanyi, Bruno memulai denganmenulis lagu untuk penyanyi lain. Di muncul di credit untuk albumAlexandra Burke (’Perfect’ from “Overcome”), Travie McCoy(”We’ll Be Alright’ from “Lazarus”), Brandy (’Long Distance’ from“Human”), empat buah lagu untuk album “Tomorrow” milik SeanKingston, juga mega hit Right Round dari album “ROOTS” oleh FloRida. He’sthebomb.
  6. 6. Bruno Mars Konser di Indonesia: Bruno Mars ke Indonesia pada tanggal 5 Aprilyang konsernya akan bertempat di Tennis Indoor Senayan Bruno Mars barupertama kali mengadakan konser di Indonesia, Ternyata cukup banyak memilikipenggemar di Indonesia. Terbukti dengan habisnya penjualan tiket konsernyadan penuhnya penonton di Istora Bung Karno, Senayan, Jakarta dansebelumnya mereka pun rela antri untuk bisa menonton penampilan BrunoMars. Bruno Mars mengawali penampilan dengan beraksi menabuh drum. Dialangsung membawakan lagunya yang cukup hits, "The Other Side". Tepukantangan dari penonton yang sebagian besar remaja ini langsung menggema.Single dari Bruno Mars tersebut sangat akrab di telinga penggemarnya.] Diayang semalam mengenakan topi dan kaos bergaris dengan paduan rompikemudian membawakan lagu lainnya yang berjudul "Out First Time" dan"Runaway Baby". Selama di panggung pun, Bruno sangat akrab menjalinkomunikasi dengan para penontonPenonton dan penggemar pun tidak kecewa telah membeli tiketnya dan merasasenang dengan penampilannya. Mars juga janji akan mengadakan konser lagi diJakarta, karena mendapat sambutan yang meriah dari para penggemarnya di Indonesia.
  7. 7. BIODATA Muh. Gempar Alam XII IPS SMA Taruna MandiriPamulang 2 Tangerang Selatan

×