Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

Berlari

251 views

Published on

Teologii

Published in: Spiritual
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

Berlari

  1. 1. 1 Korintus 9:24 Tidak tahukah kamu, bahwa dalam gelanggang pertandingan semua peserta turut berlari, tetapi bahwa hanya satu orang saja yang mendapat hadiah? Karena itu larilah begitu rupa, sehingga kamu memperolehnya!
  2. 2. Efesus 4:3-6 “Dan berusahalah memelihara kesatuan Roh oleh ikatan damai sejahtera: satu tubuh, dan satu Roh, sebagaimana kamu telah dipanggil kepada satu pengharapan yang terkandung dalam panggilanmu, satu Tuhan, satu iman, satu baptisan, satu Allah dan Bapa dari semua, Allah yang di atas semua dan oleh semua dan di dalam semua.”
  3. 3. KW?
  4. 4. Matius 5:14-15 “Kamu adalah terang dunia. Kota yang terletak di atas gunung tidak mungkin tersembunyi. Lagipula orang tidak menyalakan pelita lalu meletakkannya di bawah gantang, melainkan di atas kaki dian sehingga menerangi semua orang di dalam rumah itu.”
  5. 5. GENERASI PEMBAWA BENCANA?
  6. 6. Efesus 5:8-9 “Memang dahulu kamu adalah kegelapan, tetapi sekarang kamu adalah terang di dalam Tuhan. Sebab itu hiduplah sebagai anak-anak terang, karena terang hanya berbuahkan kebaikan dan keadilan dan kebenaran,” 1 Timotius 4:12. Jangan seorangpun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang- orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu.
  7. 7. Tuhan jadikanlah aku pembawa damai-Mu Di mana ada kebencian, jadikanlah aku pembawa kasih Di mana ada penghinaan, jadikanlah aku pembawa pengampunan Di mana ada perselisihan, jadikanlah aku pembawa kerukunan Di mana ada kebimbangan, jadikanlah aku pembawa kepastian Di mana ada kesesatan, jadikanlah aku pembawa kebenaran Di mana ada kesedihan, jadikanlah aku pembawa sukacita Di mana ada kegelapan, jadikanlah aku pembawa terang
  8. 8. Tuhanmampukanlahagar akulebih mau Menghibur daripada dihibur Memahami daripada dipahami Mencintaidaripada dicintai Sebab dengan memberi akumenerima Dengan mengampuni akudiampuni Amin

×