Anggota kelompok
•Jesica G XII IS
1 / 17
•Regina G XII IS
1 /27
•Yudith Aprila XII IS
1 / 34
a
c
b
j
e
f
k
l
d m
g
h
o
i
n
r
q
p
a) Albert
Memorial
Albert Memorial terletak di Kensington
Gardens , London , Inggris, langsung ke
utara Royal Albert Hall ...
b) Royal
Albert Hall
The Royal Albert Hall adalah
gedung konser di tepi utara dari
South Kensington, di City of
Westminste...
c) Science
Museum
Museum ini adalah bagian dari Museum bidang
Sains setelah bergabung dengan Museum Sains
dan Industri di ...
d) Victoria and
Albert Museum
Museum terbesar di dunia
seni dekoratif dan desain,
perumahan koleksi permanen
lebih dari 4,...
Marble
Arch
Marble arch
dirancang pada tahun
1827 oleh John Nash
sebagai pintu gerbang
kemenangan
ke Istana
Buckingham .
P...
f) Wallace
Collection
The Wallace Collection
merupakan sebuah museum
nasional dan koleksi pribadi
seni terbaik yang pernah...
Wellington
Arch
Dirancang oleh Decimus
Burton, Wellington Arch,
London.Pembangunan
Wellington Arch (dan Marble
Arch ke uta...
Buckingham
Palace
Dibangun untuk Duke of
Buckingham pada tahun 1705 di
situs yang telah di kepemilikan
pribadi selama seti...
i) Queen Victoria
Memorial
Berdiri 25 meter (82 kaki)
tinggi dan terbuat dari 2.300
ton berkilau marmer putih,
Victoria Me...
j) Tate
Gallery
Merupakan jaringan dari empat museum
seni : Tate Britain, London (sebelumnya dikenal
sebagai Tate
Gallery,...
Admiralty
Arch
Admiralty Arch merupakan
bangunan landmark
di London. Bangunan ini
dirancang oleh Sir Aston
Webb , dibangun...
l) British
Museum
The British Museum adalah
sebuah museum di London yang
didedikasikan untuk sejarah dan
budaya manusia. T...
Parliament
Istana Westminster adalah
tempat pertemuan dari House
of Commons dan House of
Lords, dua rumah dari
Parlemen In...
Cleopatra’s
NeedleCleopatra’s Needle adalah sebutan
populer untuk masing-masing
tiga obelisk Ancient Egyptian yang
kembali...
o) Soane
Museum
Museum ini didirikan
selama masa Soane
sendiri oleh Undang-
Undang Swasta
Parlemen pada 1833,
yang mulai b...
p) Imperial War
Museum
Imperial War Museum (IWM)
adalah British museum nasional
organisasi dengan cabang di lima
lokasi di...
q) Tower of
London
Tower of
London didirikan menjelang
akhir tahun 1066 sebagai
bagian dari the Norman
Conquest of England...
r) Tower
Bridge
Tower Bridge dibangun pada
tahun 1886-1894,
merupakan jembatan gantung di
London yang melintasi Sungai
Tha...
Thankyou
London (geography)
Upcoming SlideShare
Loading in …5
×

London (geography)

426 views

Published on

Explain about : Albert Memorial, Royal Albert Hall Science Museum, Victoria Albert Museum, Marble Arch, Wallace Collection, Wellington Arch, Buckingham Palace, Queen Victoria Memorial, Tate Gallery, Admiralty Arch, British Museum, House of Parliament, Cleopatra's Needle, Soane Museum, Imperial War Museum, Tower of London, Tower Bridge
May you enjoy seeing this ppt !

Published in: Travel
0 Comments
0 Likes
Statistics
Notes
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

No Downloads
Views
Total views
426
On SlideShare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
5
Actions
Shares
0
Downloads
3
Comments
0
Likes
0
Embeds 0
No embeds

No notes for slide

London (geography)

  1. 1. Anggota kelompok •Jesica G XII IS 1 / 17 •Regina G XII IS 1 /27 •Yudith Aprila XII IS 1 / 34
  2. 2. a c b j e f k l d m g h o i n r q p
  3. 3. a) Albert Memorial Albert Memorial terletak di Kensington Gardens , London , Inggris, langsung ke utara Royal Albert Hall . Itu ditugaskan olehRatu Victoria dalam memori suami tercinta, Pangeran Albert yang meninggal karena tifus pada tahun 1861. Peringatan ini dirancang oleh Sir George Gilbert Scott dalam Gothic Revival gaya.
  4. 4. b) Royal Albert Hall The Royal Albert Hall adalah gedung konser di tepi utara dari South Kensington, di City of Westminster, London, Inggris, paling dikenal untuk memegang musim panas prom konser tahunan sejak tahun 1941
  5. 5. c) Science Museum Museum ini adalah bagian dari Museum bidang Sains setelah bergabung dengan Museum Sains dan Industri di Manchester pada tahun 2012. Ada lebih dari 15.000 objek pada museum ini, termasuk benda yang terkenal di dunia seperti Apollo 10 dan Rocket Stephenson.
  6. 6. d) Victoria and Albert Museum Museum terbesar di dunia seni dekoratif dan desain, perumahan koleksi permanen lebih dari 4,5 juta benda. V & A terletak di distrik Brompton dari Royal Borough of Kensington and Chelsea, di daerah yang telah menjadi dikenal sebagai "Albertopolis" karena hubungannya dengan Pangeran Albert
  7. 7. Marble Arch Marble arch dirancang pada tahun 1827 oleh John Nash sebagai pintu gerbang kemenangan ke Istana Buckingham . Pada saat itu John Nash adalah seorang arsitek sukses yang sebagian besar bertanggung jawab untuk mengubah wajah arsitektur kota.
  8. 8. f) Wallace Collection The Wallace Collection merupakan sebuah museum nasional dan koleksi pribadi seni terbaik yang pernah dirakit oleh satu keluarga. Itu diwariskan kepada bangsa dengan Lady Wallace, janda Sir Richard Wallace, pada tahun 1897, dan dibuka untuk umum hanya selama tiga tahun kemudian pada 22 Juni 1900.
  9. 9. Wellington Arch Dirancang oleh Decimus Burton, Wellington Arch, London.Pembangunan Wellington Arch (dan Marble Arch ke utara) diperintahkan pada tahun 1825 oleh Raja George IV, yang ingin menciptakan tengara yang akan memperingati kemenangan Inggris di Perang Napoleon. Lengkungan ini dibangun antara 1826 dan 1830
  10. 10. Buckingham Palace Dibangun untuk Duke of Buckingham pada tahun 1705 di situs yang telah di kepemilikan pribadi selama setidaknya 150 tahun. Istana Buckingham London adalah tempat tinggal resmi dan tempat kerja utama dari kerajaan Inggris . Terletak di City of Westminster , yang istana adalah pengaturan untuk acara-acara kenegaraan dan perhotelan kerajaan.
  11. 11. i) Queen Victoria Memorial Berdiri 25 meter (82 kaki) tinggi dan terbuat dari 2.300 ton berkilau marmer putih, Victoria Memorial membayar penghormatan kepada Ratu Victoria, yang memerintah dari 1837 sampai kematiannya pada tahun 1901.
  12. 12. j) Tate Gallery Merupakan jaringan dari empat museum seni : Tate Britain, London (sebelumnya dikenal sebagai Tate Gallery, didirikan 1897), Tate Liverpool(didirikan 1 988), Tate St Ives, Cornwall (didirikan 1993) dan Tate Modern, London (didirikan 2000) , dengan situs ko mplementer, Tate online (dibuat1998). Galeri ini didirikan pada tahun 1897, sebagai National Gallery of Art Inggris.
  13. 13. Admiralty Arch Admiralty Arch merupakan bangunan landmark di London. Bangunan ini dirancang oleh Sir Aston Webb , dibangun oleh John Mowlem & Co dan selesai pada tahun 1912. Ini berdekatan Old Admiralty Building , maka nama itu. Bangunan ini ditugaskan oleh Raja Edward VII untuk mengenang ibunya Ratu Victoria.
  14. 14. l) British Museum The British Museum adalah sebuah museum di London yang didedikasikan untuk sejarah dan budaya manusia. The British Museum didirikan pada tahun 1753, sebagian besar didasarkan pada koleksi dari dokter dan ilmuwan Sir Hans Sloane. Museum ini pertama kali dibuka untuk umum pada 15 Januari 1759 di Montagu House di Bloomsbury
  15. 15. Parliament Istana Westminster adalah tempat pertemuan dari House of Commons dan House of Lords, dua rumah dari Parlemen Inggris. Untuk keperluan upacara, istana mempertahankan gaya asli dan status sebagai kediaman kerajaan.
  16. 16. Cleopatra’s NeedleCleopatra’s Needle adalah sebutan populer untuk masing-masing tiga obelisk Ancient Egyptian yang kembali didirikan di London, Paris, dan New York City selama abad kesembilan belas. Cleopatra’s Needle diatur dalam dua pasang, London dan New York merupakan sepasang, se mentara yang berasal dari Paris berbeda, disebut dengan Luxor, di mana sisa- sisa kembarannya.
  17. 17. o) Soane Museum Museum ini didirikan selama masa Soane sendiri oleh Undang- Undang Swasta Parlemen pada 1833, yang mulai berlaku pada kematian Soane pada tahun 1837.
  18. 18. p) Imperial War Museum Imperial War Museum (IWM) adalah British museum nasional organisasi dengan cabang di lima lokasi di Inggris , tiga di antaranya berada di London . Didirikan sebagai Imperial War Museum pada tahun 1917, museum ini dimaksudkan untuk merekam upaya perang sipil dan militer dan pengorbanan Inggris dan Kekaisaran tersebut selama Perang Dunia Pertama .
  19. 19. q) Tower of London Tower of London didirikan menjelang akhir tahun 1066 sebagai bagian dari the Norman Conquest of England. Tower ini digunakan sebagai penjara dari tahun 1100 samp ai tahun 1952, tetapi pada awal sejarahnya, tower ini digunakan sebagai tempat ke diaman kerajaan.
  20. 20. r) Tower Bridge Tower Bridge dibangun pada tahun 1886-1894, merupakan jembatan gantung di London yang melintasi Sungai Thames. Tower Bridge dekat dengan Tower of London, dan telah menjadi simbol ikon London. Jembatan terdiri dari dua menara yang diikat di tingkat atas melalui dua trotoar horisontal, yang dirancang untuk mengatasi gaya horisontal yang diberikan oleh bagian tersuspensi dari jembatan di sisi daratan dari menara.
  21. 21. Thankyou

×