Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

Testimoni obat herbal asma

4 views

Published on

Testimoni obat herbal asma
Testimoni Asma
Saluran Pernapasan
Masalah saluran pernapasan seperti asma dan alergi dapat diminimalkan dengan mengonsumsi Spirulina Pacifica. Spirulina Pacifica dapat mengurang alergi, meningkatkan kekebalan tubuh sehingga mengurangi keluhan yang disebabkan karena alergi.

Prof Kabinawa dalam bukunya Spirulina Ganggang Penggempur Aneka Penyakit mengatakan pigmen hjau kebiruan dalam Spirulina yaitu Phycocyanin terbukti dapat meningkatkan system kekebalan tubuh.

Ridwan Hashim dalam bukunya Sea Cucumber A Malaysian Heritage mengatakan bahwa Sticophus hermanii yang digunakan sebagai ekstrak teripang dalam Jeli Gamat memeliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri. Bakteri Streptococus pnemoniae merupakan salah satu penyebab sinusitis, nutrisi esensial dalam Jeli Gamat dan Spirulina pacifica secara sinergis membangun system kekebalan tubuh menjadi lebih baik.

nurahmanNama : M. Nurahman

Usia : 15 th

Alamat : Bandung

Diceritakan oleh Ibu Sandiyah ( Ibunda M. Nurahman )

Sebelum

Sejak bayi usia 15 hari Nurahman sudah mengalami gangguan kesehatan yaitu batuk yang hampir terus menerus. Sejak kecil sudah sering menjadi pasien rawat inap di rumah sakit, dan menjalani rawat jalansecara teratur di Bandung . Usia 6 bulan mengalami sesak nafas, membuat saya sangat iba, sejak umur 4 bln sampai umur 11 tahun saya bertekad untuk terus mencari jalan kesembuhan baginya. Berobat jalan, kontrol rutin tiap bulan masih terus dilakukan hingga thn 2004.

Setelah

Oktober 2004 saya bertemu dengan seorang SSP Luxor yang menjelaskan kepada saya tentang Gamat & Spirulina. Saya berikan kedua produk tersebut kepada Nurahman Jeli Gamat 3.x1sdm/ hr dan Spirulina 2×3 tablet/hr. Setelah 1 minggu mulai terlihat ada perubahan sesak nafas berkurang. Satu bulan kemudian semakin jelas terlihat perubahan yang positif asmanya jarang kambuh . Satu tahun berlalu anak saya tidak dirawat di rumah sakit lagi, jauh berbeda jika dibandingkan dengan riwayat kesehatannya dahulu . Kesembuhan Nurahman dari Asma selama 11 tahun merupakan hasil dari upaya saya mencari jalan kesembuhan yang tiada henti.

Published in: Health & Medicine
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

Testimoni obat herbal asma

  1. 1. Testimoni Obat Herbal Asma | WA. 081395240292 Saluran Pernapasan Masalah saluran pernapasan seperti asma dan alergi dapat diminimalkan dengan mengonsumsi Spirulina Pacifica. Spirulina Pacifica dapat mengurang alergi, meningkatkan kekebalan tubuh sehingga mengurangi keluhan yang disebabkan karena alergi. Prof Kabinawa dalam bukunya Spirulina Ganggang Penggempur Aneka Penyakit mengatakan pigmen hjau kebiruan dalam Spirulina yaitu Phycocyanin terbukti dapat meningkatkan system kekebalan tubuh. Ridwan Hashim dalam bukunya Sea Cucumber A Malaysian Heritage mengatakan bahwa Sticophus hermanii yang digunakan sebagai ekstrak teripang dalam Jeli Gamat memeliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri. Bakteri Streptococus pnemoniae merupakan salah satu penyebab sinusitis, nutrisi esensial dalam Jeli Gamat dan Spirulina pacifica secara sinergis membangun system kekebalan tubuh menjadi lebih baik. Nama : M. Nurahman Usia : 15 th Alamat : Bandung Diceritakan oleh Ibu Sandiyah ( Ibunda M. Nurahman ) Sebelum Sejak bayi usia 15 hari Nurahman sudah mengalami gangguan kesehatan yaitu batuk yang hampir terus menerus. Sejak kecil sudah sering menjadi pasien rawat inap di rumah sakit, dan menjalani rawat jalansecara teratur di Bandung . Usia 6 bulan mengalami sesak nafas, membuat saya sangat iba, sejak umur 4 bln sampai umur 11 tahun saya bertekad untuk terus mencari jalan kesembuhan baginya. Berobat jalan, kontrol rutin tiap bulan masih terus dilakukan hingga thn 2004. Setelah Oktober 2004 saya bertemu dengan seorang SSP Luxor yang menjelaskan kepada saya tentang Gamat & Spirulina. Saya berikan kedua produk tersebut kepada Nurahman Jeli Gamat 3.x1sdm/ hr dan Spirulina2�3 tablet/hr. Setelah 1 minggu mulai terlihat ada perubahan sesak nafas berkurang. Satu bulan kemudian semakin jelas terlihat perubahan yang positif asmanya jarang kambuh . Satu tahun berlalu anak saya tidak dirawat di rumah sakit lagi, jauh berbeda jika dibandingkan dengan riwayat kesehatannya dahulu . Kesembuhan Nurahman dari Asma selama 11 tahun merupakan hasil dari upaya saya mencari jalan kesembuhan yang tiada henti. Bagikan informasi ini kepada keluarga, kerabat, dan orang-orang yang Anda sayangi

×