Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

Obat herbal testimoni thalasemia

3 views

Published on

Obat herbal testimoni thalasemia
Testimoni Thalasemia

Kelainan Darah
Penyakit yang diturunkan secara genetis akan diwariskan dari orangtua kepada anaknya, ada yang langsung terkena ada pula yang sebagai pembawa sifat (carrier). Konsumsi Spirulina Pacifica pada penderita Thalasemia bermanfaat untuk menaikkan Hemoglobin (Hb), saat Hb meningkat kondisi penderita Thalasemia pada umunya akan membaik, lebih kuat dan tidak mudah lemas. Phycocianin dalam Spirulina Pacifica dapat memperbaiki fungsi limpa. Berikan perhatian pada penderita Thalasemia untuk menjaga agar limpa tidak membengkak/membesar.

Jeli Gamat membantu memperbaiki kualitas sel limpa, perkembangan tulang dan gigi serta membantu pengeluaran asam urat melalui urine.

Sampai dengan saat ini penyakit Thalasemia memang tidak dapat disembuhkan secara total namun kita dapat melakukan upaya untuk meringankan keluhan dan memperpanjang masa tranfusi darah, dan meningkatkan kualitas hidup penderita.

Testimoni Thalasemia

salwaNama : Salwa Wijaya

Umur : 14 tahun

Alamat : Cipanas, Jawa Barat




Dua tahun berlalu sejak pertama kali mengonsumsi Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica. Salwa, putri sulung kami (terdiagnosaThalasemia sejak balita) kondisi kesehatannya stabil dan baik, ujar Bp.Tarkiman ayahanda Salwa Wijaya. Letak sekolah yang dekat dengan rumah, memudahkan Salwa untuk jalan kaki berangkat dan pulang sekolah. Kondisi kesehatannya stabil, Haemaglobin (Hb) 8-9. Dulu sebelum mengonsumsi jeli Gamat dan Spirulina pacifica, Salwa cepat lelah, badan lemas, dan wajah pucat. Keluhan tersebut kini semakin jarang, makanan kesehatan dari Luxor memang bermanfaat bagi putrid kami. Transfusi darah memang masih kami lakukan hanya saja tidak seperti dulu, kini kami dapat memperpanjang waktu tranfusi. Jika sebelumnya tiap bulan harus 2-3 kali transfuse sekarang kami dapat melakukannya tiap 2-2.5 bulan sekali. Limpanya juga tidak lagi memperbesar atau bengkak, bagi penderita Thalasemia perlu untuk memperhatikan perubahan yang terjadi di limpa.

Kini Jeli Gamat masih dikonsumsi 3×2 sdm/hr dan Spirulina pacifica 3×2 tab/hari, kadang jika kegiatan di sekolah cukup padat kami memberikan makanan kesehatan ini sedikit lebih banyak.

Selama ini hamper 2 tahun, mengonsumsi Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica sudah menjadi bagian dari makanan Salwa setiap hari. Sebagai penderita Thalasemia kami menyadari bahwa penyakit ini memang belum dapat disembuhkan secara total, namun kemajuan tahap demi tahap yang dialami oleh Salwa membuat kami sebagai orangtua optimis Salwa pun dapat memliki hidup yang sehat.

Published in: Health & Medicine
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

Obat herbal testimoni thalasemia

  1. 1. Obat Herbal Testimoni Thalasemia | WA 081395240292 Kelainan Darah Penyakit yang diturunkan secara genetis akan diwariskan dari orangtua kepada anaknya, ada yang langsung terkena ada pula yang sebagai pembawa sifat (carrier). Konsumsi Spirulina Pacifica pada penderita Thalasemia bermanfaat untuk menaikkan Hemoglobin (Hb), saat Hb meningkat kondisi penderita Thalasemia pada umunya akan membaik, lebih kuat dan tidak mudah lemas. Phycocianin dalam Spirulina Pacifica dapat memperbaiki fungsi limpa. Berikan perhatian pada penderita Thalasemia untuk menjaga agar limpa tidak membengkak/membesar. Jeli Gamat membantu memperbaiki kualitas sel limpa, perkembangan tulang dan gigi serta membantu pengeluaran asam urat melalui urine. Sampai dengan saat ini penyakit Thalasemia memang tidak dapat disembuhkan secara total namun kita dapat melakukan upaya untuk meringankan keluhan dan memperpanjang masa tranfusi darah, dan meningkatkan kualitas hidup penderita. Testimoni Thalasemia Nama : Salwa Wijaya Umur : 14 tahun Alamat : Cipanas, Jawa Barat Dua tahun berlalu sejak pertama kali mengonsumsi Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica. Salwa, putri sulung kami (terdiagnosaThalasemia sejak balita) kondisi kesehatannya stabil dan baik, ujar Bp.Tarkiman ayahanda Salwa Wijaya. Letak sekolah yang dekat dengan rumah, memudahkan Salwa untuk jalan kaki berangkat dan pulang sekolah. Kondisi kesehatannya stabil, Haemaglobin (Hb) 8-9. Dulu sebelum mengonsumsi jeli Gamat dan Spirulina pacifica, Salwa cepat lelah, badan lemas, dan wajah pucat. Keluhan tersebut kini semakin jarang, makanan kesehatan dari Luxor memang bermanfaat bagi putrid kami. Transfusi darah memang masih kami lakukan hanya saja tidak seperti dulu, kini kami dapat memperpanjang waktu tranfusi. Jika sebelumnya tiap bulan harus 2-3 kali transfuse sekarang kami dapat melakukannya tiap 2-2.5 bulan sekali. Limpanya juga tidak lagi memperbesar atau bengkak, bagi penderita Thalasemia perlu untuk memperhatikan perubahan yang terjadi di limpa. Kini Jeli Gamat masih dikonsumsi 3�2 sdm/hr dan Spirulina pacifica 3�2 tab/hari, kadang jika kegiatan di sekolah cukup padat kami memberikan makanan kesehatan ini sedikit lebih banyak. Selama ini hamper 2 tahun, mengonsumsi Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica sudah menjadi bagian dari makanan Salwa setiap hari. Sebagai penderita Thalasemia kami menyadari bahwa penyakit ini memang belum dapat disembuhkan secara total, namun kemajuan tahap demi tahap yang dialami oleh Salwa membuat kami sebagai orangtua optimis Salwa pun dapat memliki hidup yang sehat.
  2. 2. Diambil dari Buku Testimonial Kesembuhan Luxor Bagikan informasi ini kepada keluarga, kerabat, dan orang-orang yang Anda sayangi

×