Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.
Sumber Artikel Lain Berkaitan Linux Mint,

Lihat pada website www.fahdumam.com

Bagaimana cara membuka file djvu, epub, ch...
Sumber Artikel Lain Berkaitan Linux Mint,

Lihat pada website www.fahdumam.com
9. FictionBook
10.ComicBook
11.Plucker
12.E...
Upcoming SlideShare
Loading in …5
×

[OKULAR] Aplikasi Pembaca PDF, ODT, DVI, XPS dan PostScript di Linux

4,010 views

Published on

[OKULAR] Aplikasi Pembaca PDF, ODT, DVI, XPS dan PostScript di Linux. Okular merupakan universal viewer berbagai jenis dokumen berbasis KPDF untuk KDE 4. Okular juga berjalan pada sistem operasi Windows dan Mac OS. Okular menggabungkan fungsi yang sangat baik dari KPDF dengan fleksibilitas yang mendukung berbagai jenis dokumen. Jadi okular bisa membaca file PDF, Postscript, DjVu, CHM, XPS, ePub dan lain-lain.

Published in: Technology
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

[OKULAR] Aplikasi Pembaca PDF, ODT, DVI, XPS dan PostScript di Linux

  1. 1. Sumber Artikel Lain Berkaitan Linux Mint, Lihat pada website www.fahdumam.com Bagaimana cara membuka file djvu, epub, chm, xps di Linux? Mungkin Anda sedang mencari aplikasi apa yang bisa melakukannya dan tentu saja jika Anda menginkan tampilan aplikasi yang elegan maka banyak aplikasi yang tersisihkan. Tenang saja karena kini ada OKULAR yang bisa membaca semua file dokumen yang saya sebuatkan tersebut. Okular merupakan universal viewer berbagai jenis dokumen berbasis KPDF untuk KDE 4. Okular juga berjalan pada sistem operasi Windows dan Mac OS. Okular menggabungkan fungsi yang sangat baik dari KPDF dengan fleksibilitas yang mendukung berbagai jenis dokumen. Jadi okular bisa membaca file PDF, Postscript, DjVu, CHM, XPS, ePub dan lain-lain. Tampilan Okular yang membuka PDF Dengan desain tampilan yang menarik dan elegan menjadikan okular sebagai salah satu aplikasi yang nantinya akan banyak digunakan oleh pengguna Linux. Adapun jenis dokumen yang bisa dibaca oleh okular adalah sebagai berikut: 1. 2. 3. 4. 5. 6. 7. 8. Portable Document Format (PDF) PostScript (dengan bantuan libspectre) Tagged Image File Format (TIFF) (dengan bantuan libTIFF) Microsoft Compiled HTML Help (CHM) (dengan bantuan libCHM) DjVu (dengan bantuan DjVuLibre) Device Independent (DVI) XML Paper Specification (XPS) OpenDocument format (ODF) (hanya ekstensi odt)
  2. 2. Sumber Artikel Lain Berkaitan Linux Mint, Lihat pada website www.fahdumam.com 9. FictionBook 10.ComicBook 11.Plucker 12.EPUB 13.Mobipocket 14.Jenis gambar tertentu Cara Menginstal Okular di Linux Mint Untuk menginstal okular di Linux Mint, kita bisa menggunakan SOFTWARE MANAGER, ketikkan atau cari OKULAR kemudian instal dan tunggu sampai proses download selesai.

×