Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

Pikir dulu

916 views

Published on

Bila pikiran dipenuhi hal negatif, keluar sikap buruk : murung, putus asa, dendam, marah, menyalahkan orang lain

Seandainya kita mengubah pikiran positif : Damai sejahtera, sukacita, kasih dan kebahagiaan

Published in: Spiritual
  • Be the first to comment

Pikir dulu

  1. 1. BERPIKIR DULU Ps Hendra Kasenda www.gerejavictory.org
  2. 2. TIANG LAMPU MAUT Di Serpong. Pesta HUT yang membawa kematian
  3. 3. FILIPI 4 : 8 Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu. 9 Dan apa yang telah kamu pelajari dan apa yang telah kamu terima, dan apa yang telah kamu dengar dan apa yang telah kamu lihat padaku, lakukanlah itu. Maka Allah sumber damai sejahtera akan menyertai kamu.
  4. 4. TAAT PRIBADI
  5. 5. MEMBUNUH ORANG FILIPI 4 : 8 Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu. 9 Dan apa yang telah kamu pelajari dan apa yang telah kamu terima, dan apa yang telah kamu dengar dan apa yang telah kamu lihat padaku, lakukanlah itu. Maka Allah sumber damai sejahtera akan menyertai kamu.
  6. 6. Tindakan yang CABUL dan bukan keren!
  7. 7. PIKIRAN SESEORANG MENENTUKAN KEHIDUPANNYA
  8. 8. Bila pikiran dipenuhi hal negatif, keluar sikap buruk : murung, putus asa, dendam, marah, menyalahkan orang lain Seandainya kita mengubah pikiran positif : Damai sejahtera, sukacita, kasih dan kebahagiaan
  9. 9. FILIPI 4 : 8 Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu. 9 Dan apa yang telah kamu pelajari dan apa yang telah kamu terima, dan apa yang telah kamu dengar dan apa yang telah kamu lihat padaku, lakukanlah itu. Maka Allah sumber damai sejahtera akan menyertai kamu.
  10. 10. MAU DISERTAI TUHAN? 1.Pikiran kita harus benar, mulia, suci, adil, manis, sedap di dengar dan patutu dipuji
  11. 11. MAU DISERTAI TUHAN? 2 Korintus 10:5 Kami mematahkan setiap siasat orang dan merubuhkan setiap kubu yang dibangun oleh keangkuhan manusia untuk menentang pengenalan akan Allah. Kami menawan segala pikiran dan menaklukkannya kepada Kristus
  12. 12. MAU DISERTAI TUHAN? "Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus," (Filipi 2:5)
  13. 13. Yakobus 1:21 Sebab itu buanglah segala sesuatu yang kotor dan kejahatan yang begitu banyak itu dan terimalah dengan lemah lembut firman yang tertanam di dalam hatimu, yang berkuasa menyelamatkan jiwamu.

×