Penjelasan Tentang Adsense For Mobile

956 views

Published on

Penjelasan singkat mengenai Adsense for mobile, salah satu produk dari Google Adsense, selain Adsense for content dan Adsense for search.

Published in: Business
0 Comments
0 Likes
Statistics
Notes
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

No Downloads
Views
Total views
956
On SlideShare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
2
Actions
Shares
0
Downloads
0
Comments
0
Likes
0
Embeds 0
No embeds

No notes for slide

Penjelasan Tentang Adsense For Mobile

  1. 1. Google Adsense For Mobile
  2. 2. Apa itu Adsense For Mobile • "Adsense for mobile" adalah bagian atau fitur lain dari program Google Adsense seperti halnya "Adsense for content", namun untuk versi mobile website pada perangkat handphone (mobile devices). • Jadi jika Anda memiliki website versi mobile (mobile site) kemudian Anda memasang iklan "Adsense for mobile", nantinya jika ada orang yang berkunjung ke website mobile Anda melalui handphone mereka dan kemudian mengklik iklan Adsense yang muncul maka Anda akan mendapatkan komisi dolar.
  3. 3. Adsense For Mobile Untuk Siapa ? • Adsense for mobile cocok bagi mereka yang memiliki mobile website yang bisa dibuka atau di support oleh handphone-handphone yang menggunakan sistem Wireless Application Protocol (WAP) dalam mengakses internetnya.
  4. 4. Adsense Pada Mobile Phone • Handphone-handphone kelas menengah seperti handphone berbasis java dan symbian biasanya menggunakan sistem WAP dan hanya bisa mengakses beberapa sistem jaringan internet saja. • Website yang didukung oleh handphone-handphone ini biasanya ditulis dalam bahasa Wireless Markup Language (WML) atau Strict Extensible HTML (Strict HTML). Bahkan dibeberapa negara lain ada juga handphone yang menggunakan sistem i-mode untuk mengakses internet pada website-website yang ditulis dalam bahasa Compact HTML (CHTML).
  5. 5. Mobile Website • Jka website mobile Anda dibuat dengan menggunakan bahasa pemrograman spesial yang khusus dan membutuhkan kode iklan server-side maka Anda harus menggunakan Adsense for mobile. Catatan: Jika Anda berencana membuat website yang akan dilihat pada handphone-handphone kelas atas (handphone canggih) seperti iPhone dan Android, gunakan saja fitur “Adsense for Content” karena sistem operasi iPhone dan Android sudah bisa membaca atau menampilkan iklan Adsense dengan basis kode Javascript seperti pada tampilan website di komputer.
  6. 6. Adsense Pada SmartPhone • Bagaimana jika seseorang melihat website "Adsense for mobile" Anda melalui iPhone? • Kode iklan Adsense for mobile sangatlah canggih, iklan Adsense for mobile akan mendeteksi secara otomatis jenis atau tipe suatu handphone dan akan mengirimkan iklan yang sesuai dengan jenis handphone, apakah itu handphone biasa atau handphone canggih. Jadi jika seseorang melihat website Anda dengan menggunakn iPhone misalnya, maka iklan yang akan muncul adalah iklan yang didesain untuk tampil di sistem operasi iPhone.
  7. 7. Sekian Untuk informasi mengenai cara mendapatkan ribuan dolar dari Google Adsense dan Blog silahkan kunjungi link dibawah ini. www.adsmentalis.com

×