Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

Jamu Bersin Bersin

536 views

Published on

Penjelasan mengenai cara mengobati penyakit bersin-bersin dengan menggunakan jamu, jamu sebagai obat bersin-bersin akibat rinitis, macam-macam jamu yang ampuh untuk mengatasi bersin-bersin.

Published in: Health & Medicine
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

Jamu Bersin Bersin

  1. 1.  Bersin-bersin tidak selalu merupakan pertanda penyakit flu.  Gejala bersin-bersin yang terjadi secara berulang dan terus menerus serta tidak kunjung sembuh merupakan gejala penyakit Rinitis.  Rinitis adalah radang selaput lendir hidung.
  2. 2.  Rinitis dibagi menjadi dua jenis utama, yaitu Rinitis Alergi (Allergic Rhinitis) dan Rinitis Non-Alergi (Nonallergic Rhinitis).  Rinitis Alergi disebabkan oleh alergi  Rinitis Nonalergi tidak disebabkan oleh alergi
  3. 3.  Rinitis alergi biasanya terjadi pada penderita yang memiliki alergi tertentu.  Gejala rinitis alergi yaitu hidung, mata, tenggorokan gatal, hidung meler, dan bersin-bersin.  Pemicu gejala alergi diantaranya yaitu debu, spora jamur, serbuk sari, bulu hewan.
  4. 4.  Sedangkan rinitis non-alergi yaitu radang selaput lendir hidung yang disebabkan oleh faktor lain selain alergi.  Gejala rinitis non-alergi yaitu hidung sering pilek, hidung meler dan bersin-bersin terus.  Pemicunya bisa dari suhu udara, kelembaban udara, bau yang menyengat, polusi udara, parfum, dll.
  5. 5.  Definisi dari jamu adalah obat yg dibuat dari akar-akaran, daun-daunan.  Penyakit bersin-bersin karena rinitis bisa diobati dengan jamu atau dengan tanaman obat-obatan yang alami.
  6. 6.  Jika Anda ingin mengatasi bersin-bersin dengan menggunakan jamu, Saya sarankan Anda membaca e-Book Mengatasi Bersin yang ada di situs www.MengatasiBersin.com  Didalamnya terdapat panduan mengatasi Rinitis secara alami dengan bahan-bahan yang alami dan tanpa obat kimia.

×