Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

Bersin Bersin Gejala Penyakit Apa? Rinitis

514 views

Published on

Penjelasan mengenai gejala rinitis vasomotor, seperti sering bersin-bersin saat bangun tidur, sering bersin-bersin di pagi hari, bersin-bersin saat terkena suhu dingin, penyebab bersin-bersin, dan cara mengobati bersin-bersin.

Published in: Health & Medicine
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

Bersin Bersin Gejala Penyakit Apa? Rinitis

  1. 1.  Sering bersin-bersin terus menerus hingga berulang-ulang merupakan gejala yang bisa sangat menyusahkan bagi sebagian orang.  Gejala sering bersin-bersin bukan hanya pertanda penyakit flu/pilek saja. Jika bersin terus menerus dan terjadi hampir tiap hari maka itu merupakan pertanda penyakit peradangan selaput lendir hidung yang sering disebut penyakit Rinitis Vasomotor.
  2. 2.  Gejala rhinitis vasomotor mirip seperti gejala rhinitis alergi.  Gejalanya diantaranya yaitu:  - Sering bersin-bersin dipagi hari  - Bersin-bersin tiap bangun tidur  - Suka bersin-bersin setelah mandi  - Mudah bersin-bersin saat terkena suhu dingin.  - Hidung meler, dan sejenisnya.
  3. 3.  Rhinitis vasomotor ini sering dipicu oleh perubahan suhu di pagi hari yang rendah/dingin, misalnya hidung meler dan bersin-bersin setelah terkena air dipagi hari, bersin-bersin saat baru bangun tidur, dan sejenisnya.  Gejala bersin-bersin akibat penyakit rinitis vasomotor ini biasanya akan reda ketika sudah agak siang atau sore, namun keesokan pagi harinya bisa terjadi lagi dan lagi jika tidak diobati dengan benar.
  4. 4.  Gejala bersin-bersin akibat rhinitis vasomotor tidak bisa disembuhkan dengan mudah dan tidak bisa disembuhkan dengan hanya mengkonsumsi obat-obatan saja.  Dulu, saya sendiri juga pernah menderita penyakit sering bersin-bersin terus akibat Rinitis vasomotor. Sudah mengkonsumsi berbagai obat-obatan namun tidak kunjung sembuh.
  5. 5.  Kemudian saya pun mencoba mengikuti panduan cara mengobati bersin-bersin yang ada dalam Ebook Mengatasi Bersin.  Setelah mengikuti panduan secara rutin dan disiplin, kini penyakit bersin-bersin yang dulu sering saya alami telah sembuh dan saya jadi tidak gampang terserang bersin-bersin lagi.
  6. 6.  Jika Anda ingin mengatasi gejala sering bersin-bersin terus dan hidung sering meler, saya sarankan Anda membaca Ebook Mengatasi Bersin yang ada di www.MengatasiBersin.com  Siapa tahu Anda pun bisa segera sembuh, karena jika tidak segera diobati nanti bisa menyebabkan komplikasi penyakit lain.

×