Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

Sistem Informasi vs Rekayasa Perangkat Lunak

1,153 views

Published on

students files

Published in: Education
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

Sistem Informasi vs Rekayasa Perangkat Lunak

  1. 1. Contoh Software Sistem Informasi Kelompok -Adi Putra Satyadan Perancangan -Arfian Ramdhani -Dimas A P Perangkat Lunak -Galih Priyambodho -Rifqi Abdul Aziz
  2. 2. MedReg Sistem Informasi Registrasi dan Reservasi Klinik , mulai dari pencatatan data diri tentang dokter dan pasien hingga registrasi dan reservasi.
  3. 3. Fitur - Fitur Registrasi Pasien
  4. 4.  Data Dokter
  5. 5.  Pemeriksaan Pasien
  6. 6.  Laporan Rekam Medis Pasien
  7. 7. EasyCaseWhat ? Software atau al at bantu untuk perancangan sistem.Why ? Kelebihan EasyCase adalah kemampuannya untuk mengetes jalur atau arah atau rule dari data. Ibarat compiler, dia mampu untuk mengcompile suatu program yang dibuat, apakah sudah benar atau masih ada kesalahan.
  8. 8.  Tampilan utama
  9. 9. Fitur - Fitur Membuat Diagram konteks Untuk merancang suatu perangkatlunak tentunya diperlukan diagram konteks,aplikasi ini memiliki fitur untuk membuatdiagram tersebtu.
  10. 10.  Membuat Data Flow Diagram Aplikasi ini memiliki fitur untukmembuat DFD level 0 beserta child-nya(level 1 dst)
  11. 11.  UserAccess Control Aplikasi ini memiliki fitur untukmembatasi akses terhadap projek yangsedang atau telah dibuat.
  12. 12.  Rule Check & Level Balance Rule check digunakan untukmelakukan tes terhadap aliran data yangtelah dibuat. Level balance digunakan untuk teskeseimbangan dari diagram yang telahdibuat.
  13. 13. Untuk menambah user baru. Tingkat Akses User
  14. 14. Daftar Pustaka http://www.pusatict.com/Manual%20Me dReg.pdf phii.net84.net/gartis/EasyCase_1.pdf

×