Info STAN dan USM STAN 2014 lengkap | www.akses stan.com

3,400 views

Published on

Slide ini berisi deskripsi informatif tentang Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN), kenapa harus memilih STAN, ujian masuk STAN, dan contoh trik menjawab soal USM STAN. Untuk semua yang ingin menjadi mahasiswa / mahasiswi STAN 2014! | www.akses-stan.com

Published in: Education
0 Comments
2 Likes
Statistics
Notes
  • Be the first to comment

No Downloads
Views
Total views
3,400
On SlideShare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
3
Actions
Shares
0
Downloads
94
Comments
0
Likes
2
Embeds 0
No embeds

No notes for slide

Info STAN dan USM STAN 2014 lengkap | www.akses stan.com

  1. 1. Twitter: @bimbelakses || web: www.akses–stan.com || FB: Bimbel AKSES STAN SEKOLAH TINGGI AKUNTANSI NEGARA STAN © 2013 Bimbel AKSES-STAN, all rights reserved | Ask Me: Yanuar (081 7722 054)
  2. 2. Twitter: @bimbelakses || web: www.akses–stan.com || FB: Bimbel AKSES STAN Temen-temen, Mau ke mana kalian setelah LULUS? © 2013 Bimbel AKSES-STAN, all rights reserved | Ask Me: Yanuar (081 7722 054)
  3. 3. Twitter: @bimbelakses || web: www.akses–stan.com || FB: Bimbel AKSES STAN Kuliah di kampus favorit? Universitas Indonesia Institut Teknologi Bandung Universitas Diponegoro Universitas Padjajaran Institut Pertanian Bogor © 2013 Bimbel AKSES-STAN, all rights reserved | Ask Me: Yanuar (081 7722 054) Universitas Gadjah Mada Universitas Pendidikan Indonesia
  4. 4. Twitter: @bimbelakses || web: www.akses–stan.com || FB: Bimbel AKSES STAN Atau.. Langsung Langsung bekerja? menikah? © 2013 Bimbel AKSES-STAN, all rights reserved | Ask Me: Yanuar (081 7722 054)
  5. 5. Twitter: @bimbelakses || web: www.akses–stan.com || FB: Bimbel AKSES STAN PIKIR LAGI! KEPASTIAN SETELAH LULUS BIAYA KULIAH Buku, biaya SKS, biaya semester, biaya dll dll. Beban ORANG TUA Tugas anak itu memBANGGAkan mereka, bukan memBEBANi LAPANGAN PEKERJAAN 2013, pengangguran = 7.4 JUTA orang!! BIAYA HIDUP Kost, makan, hiburan, transport, dll. Sekarang, sudah yakin dengan pilihanmu itu? © 2013 Bimbel AKSES-STAN, all rights reserved | Ask Me: Yanuar (081 7722 054)
  6. 6. Twitter: @bimbelakses || web: www.akses–stan.com || FB: Bimbel AKSES STAN Kuliah di STAN = SOLUSI!!! KULIAH FULL GRATIS!! BUKU GRATIS Bayar formulir ujian masuk doang.. 150ribu Say NO to bayar SKS, bayar ujian, bayar semesteran Bebas dari pembelian buku berharga Kualitas? Jangan ditanya  Yang lain bayar, mahasiswa STAN Dapat UANG SAKU ratusan ribu-jutaan rupiah! BISA CEPET NIKAH ;) Udah LULUS? PASTI jadi pns di Kementerian Keuangan! Gaji? TERTINGGI di antara PNS lain Kurang APA LAGI? © 2013 Bimbel AKSES-STAN, all rights reserved | Ask Me: Yanuar (081 7722 054)
  7. 7. Twitter: @bimbelakses || web: www.akses–stan.com || FB: Bimbel AKSES STAN Sayangnya… MASUK STAN itu SUSAH!!  Saingan? 1 banding puluhan sampe 1 banding 100, bro!! cekidot.. >> Tahun Pendaftar 2005 2006 2007 2008 2009 2010 2011 2013 Diterima Persentase 81.920 3.725 4,55% 119.628 2.368 125.825 2.104 1,98% 1,61% 95.365 2.325 2,44% 88.744 2.336 2,63% 113.545 3.770 3,32% 53.646 1.592 1,03% 88.079 4.716 5,35% © 2013 Bimbel AKSES-STAN, all rights reserved | Ask Me: Yanuar (081 7722 054)
  8. 8. Twitter: @bimbelakses || web: www.akses–stan.com || FB: Bimbel AKSES STAN Udah gitu.. Tesnya susah :o Gak Cuma Tes TULIS > (Tes Potensi Akademik dan Bahasa Inggris) Kamu juga bakal dites FISIK Dan WAWANCARA © 2013 Bimbel AKSES-STAN, all rights reserved | Ask Me: Yanuar (081 7722 054)
  9. 9. Twitter: @bimbelakses || web: www.akses–stan.com || FB: Bimbel AKSES STAN Tes Tulis > tiap tahun SUKSES rontokkan PULUHAN RIBU peserta Bayangin… 180 SOAL (120 Tes Potensi Akademik ++ 60 Bahasa Inggris) Harus selese dalam waktu 150 MENIT 1 Soal harus selesai KURANG DARI 1 Menit Sayangnya, TPA TIDAK diajarkan di sekolah manapun! © 2013 Bimbel AKSES-STAN, all rights reserved | Ask Me: Yanuar (081 7722 054) 
  10. 10. Penasaran? Nih contoh soalnya…. Twitter: @bimbelakses || web: www.akses–stan.com || FB: Bimbel AKSES STAN TES POTENSI AKADEMIK 120 soal = 100 menit 1 soal = 40-50 DETIK !! Selisih uang Elsa dan Yogi adalah Rp 40.000,00. Jika Elsa memberikan 1/8 uangnya kepada Yogi, uang mereka menjadi sama banyaknya. Jumlah uang Elsa dan Yogi semula adalah…. a. b. c. d. Rp 320.000,00 Rp 280.000,00 Rp 240.000,00 Rp 220.000,00 © 2013 Bimbel AKSES-STAN, all rights reserved | Ask Me: Yanuar (081 7722 054)
  11. 11. Twitter: @bimbelakses || web: www.akses–stan.com || FB: Bimbel AKSES STAN BAHASA INGGRIS 60 soal = 50 menit 1 soal = 40-50 DETIK !! The Whitey Boomerang is the first …,which exceeds all crash testing requirements. a. b. c. d. Two seater aircraft Two-seater aircraft Two-seaters-aircraft Two-seaters aircraft © 2013 Bimbel AKSES-STAN, all rights reserved | Ask Me: Yanuar (081 7722 054)
  12. 12. Twitter: @bimbelakses || web: www.akses–stan.com || FB: Bimbel AKSES STAN SUDAH SELESAI?? Berapa LAMA mengerjakannya? BENARKAH jawaban kamu?? ATAU sama sekali T I D A K BISA?  Sob, USM STAN ITU emang dibuat SUSAH TAPII.. SUSAH itu Bagi yang tidak tahu jurusnya AKSES kasih nih triknya, cekidot..;) © 2013 Bimbel AKSES-STAN, all rights reserved | Ask Me: Yanuar (081 7722 054)
  13. 13. Twitter: @bimbelakses || web: www.akses–stan.com || FB: Bimbel AKSES STAN X-pert SOLUTION 45 detik itu KELAMAAN!!! bikin kamu selesein itu dalam waktu 5 DETIK Masih inget soalnya? Gimana kamu jawabnya? BANDINGKAN dengan cara kami: PENYEBUT - PEMBILANG X SELISIH X 40.000 PEMBILANG 8-1 1 = RP 280.000,00… cocok? ;) © 2013 Bimbel AKSES-STAN, all rights reserved | Ask Me: Yanuar (081 7722 054)
  14. 14. Twitter: @bimbelakses || web: www.akses–stan.com || FB: Bimbel AKSES STAN X-pert SOLUTION 45 detik itu KELAMAAN!!! bikin kamu selesein itu dalam waktu 5 DETIK Bahkan… Tanpa Melihat Soal :o a. Two seater aircraft b. Two-seater aircraft < ini dia jawabannya! c. Two-seaters-aircraft d. Two-seaters aircraft LHO KOK BISA???? © 2013 Bimbel AKSES-STAN, all rights reserved | Ask Me: Yanuar (081 7722 054)
  15. 15. Twitter: @bimbelakses || web: www.akses–stan.com || FB: Bimbel AKSES STAN b. Two-seater aircraft Adj / kata sifat ITU….. ▪ tidak menggunakan tambahan ‘s’ ▪ tidak dihubungkan ‘-’ dengan noun / kata benda ▪ antara adj dengan kata sifat dihubungkan dengan ‘-’ a. Two seater aircraft b. Two-seater aircraft < ini dia jawabannya! c. Two-seaters-aircraft d. Two-seaters aircraft © 2013 Bimbel AKSES-STAN, all rights reserved | Ask Me: Yanuar (081 7722 054)
  16. 16. Twitter: @bimbelakses || web: www.akses–stan.com || FB: Bimbel AKSES STAN SO?? Jelas… STAN = JAWABAN masa depanmu! Tapi.. Untuk jadi mahasiswanya, KERJA KERAS saja TIDAK CUKUP. Kamu harus bisa kerja CERDAS. Untuk itulah, Bimbel AKSES STAN hadir.. Dengan mengikuti program bimbel kami, KAMI JAMIN siapapun bisa jadi MAHASISWA STAN  © 2013 Bimbel AKSES-STAN, all rights reserved | Ask Me: Yanuar (081 7722 054)
  17. 17. Twitter: @bimbelakses || web: www.akses–stan.com || FB: Bimbel AKSES STAN Mengapa harus AKSES STAN? Bukan yang lain? Prinsip kerja CERDAS , siswa diarahkan untuk mengerjakan soal dengan cepat dan tepat. Kami tidak ASAL memberikan materi dan latihan, tapi benar2 berdasarkan PENGALAMAN dan PENGAMATAN USM STAN dari tahun ke tahun. Sehingga lebih AKURAT sesuai yang diujikan di USM STAN 2014 Sob, ngapain susah2 ngerjain soal banyak2 tapi gak keluar di USM STAN? :p © 2013 Bimbel AKSES-STAN, all rights reserved | Ask Me: Yanuar (081 7722 054)
  18. 18. Twitter: @bimbelakses || web: www.akses–stan.com || FB: Bimbel AKSES STAN Selain itu… Kami tak hanya siapkan siswa untuk tembus TES TULIS saja. TAPI SEMUA tes USM STAN, termasuk tes FISIK dan WAWANCARA. ALL IN ONE  © 2013 Bimbel AKSES-STAN, all rights reserved | Ask Me: Yanuar (081 7722 054)
  19. 19. Twitter: @bimbelakses || web: www.akses–stan.com || FB: Bimbel AKSES STAN Segitu doang kelebihannya? BUANYAK sob… klik aja deh di www.akses-stan.com Kamu bakal nemuin DELAPAN alasan pilih AKSES ;) © 2013 Bimbel AKSES-STAN, all rights reserved | Ask Me: Yanuar (081 7722 054)
  20. 20. Twitter: @bimbelakses || web: www.akses–stan.com || FB: Bimbel AKSES STAN Program Unggulan: Program yang MENJAMIN anda lolos USM STAN 2014. Tidak Lolos? UANG KEMBALI!! Lho kok bisa? Program ini super duper intensif dan eksklusif. Hanya max 5 orang per kelas, dengan jumlah pertemuan 40x Anda bahkan bisa belajar di luar kelas kapanpun, SEPUASNYA, selama 7 hari x 24 jam dengan 2 orang tentor pribadi SEPUASNYA sampai USM STAN 2014 tiba. Dipandu tentor terpilih dan sistem paling mutakhir. © 2013 Bimbel AKSES-STAN, all rights reserved | Ask Me: Yanuar (081 7722 054)
  21. 21. Twitter: @bimbelakses || web: www.akses–stan.com || FB: Bimbel AKSES STAN Program lain ada gak? Tentu saja, AKSES menyediakan TIGA program lainnya, yaitu PLATINUM CRASH, GOLD, dan SILVER. Dengan 3 pilihan waktu belajar: Februari, April, dan Mei. Kayak gimana sih programnya? Kapan tuh belajarnya? Klik www.akses-stan.com/pilihanprogram © 2013 Bimbel AKSES-STAN, all rights reserved | Ask Me: Yanuar (081 7722 054)
  22. 22. Twitter: @bimbelakses || web: www.akses–stan.com || FB: Bimbel AKSES STAN Tunggu apa lagi??? PASTIKAN kamu jadi salah satu maba STAN 2014 Gimana daftarnya? Berapa biayanya? Apa aja PROMO nya? Mau tanya2 soal STAN? Ato tips dan trik nya? SIMPEL SOB ;). Gak mungkn semuanya ada di satu slide :D Klik www.akses-stan.com ato Kontak Kak Yanuar 081 7722 054 (DIII Pajak 2012 – Sekarang pegawai Badan Kebijakan Fiskal Kementerian Keuangan Pusat) © 2013 Bimbel AKSES-STAN, all rights reserved | Ask Me: Yanuar (081 7722 054)
  23. 23. Twitter: @bimbelakses || web: www.akses–stan.com || FB: Bimbel AKSES STAN Mau dapetin update info STAN paling fresh langsung di HP kamu? BISA! Kirim SMS ke 0896 7359 1977 Format nya : NAMA_Asal SMA_Kota © 2013 Bimbel AKSES-STAN, all rights reserved | Ask Me: Yanuar (081 7722 054)

×