Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

apakah CRM oleh crmIndo

422 views

Published on

apakah CRM oleh crmIndo

Published in: Technology
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

apakah CRM oleh crmIndo

  1. 1. Customer Relationship Management www.crmINDO.com
  2. 2.  Apa itu CRM?  Memberikan manfaat apa bagi perusahaan?
  3. 3.   Pendekatan terintegrasi untuk mengidentifikasi, memperoleh dan mempertahankan pelanggan. Memungkinkan perusahaan untuk mengkoordinasikan pendekatan mereka di seluruh saluran, departemen dan juga geografis.
  4. 4.  1980: Menampilkan database marketing.  1980: Database membantu organisasi yang lebih besar daripada kecil yang hanya punya tipe survei Info.  1990: CRM muncul sebagai alat komunikasi dua arah.  1990: CRM mengarah ke program-program seperti frequent flyer miles dan poin bonus pada kartu kredit.  2000: Internet telah membantu memperluas dari stagnant database dan memungkinkan off-site penyimpanan informasi. 2000-an: Digunakan paling sering pada jasa keuangan, perusahaan teknologi tinggi dan industri telekomunikasi. 
  5. 5.  Membangun database yang menggambarkan pelanggan dan hubungan yang mereka pegang dengan perusahaan.  Database: kumpulan informasi yang disusun dengan cara yang memungkinkan untuk dengan mudah diakses, dikelola dan diperbarui.  Menyediakan cukup detail sehingga perusahaan dapat menawarkan klien produk / layanan yang sesuai kebutuhan mereka yang terbaik.  Mungkin berisi informasi tentang pembelian masa lalu mereka, yang terlibat dengan account dan ringkasan dari semua percakapan.
  6. 6.  Pastikan tujuan utama (yaitu: customer service) adalah standar dalam perangkat lunak. Kustomisasi sangat mahal.  Dapat mengintegrasikan mulus dan tanpa cacat.  Pastikan program tidak menawarkan lebih dari yang anda butuhkan.  Bandingkan dengan perusahaan lain dari ekuivalen dengan ukuran yang sama yang telah membeli perangkat lunak CRM yang sama dan memeriksa hasil mereka.
  7. 7.  Penelitian telah menunjukkan bahwa perusahaan yang membuat puas, pelanggan setia memiliki bisnis yang berulang lagi, biaya pelanggan akuisisi lebih rendah dan nilai merk yang lebih kuat.  Yang sama dengan kinerja keuangan yang lebih baik.
  8. 8.  Membantu departemen pemasaran mengidentifikasi dan menargetkan pelanggan terbaik mereka, mengelola kampanye serta menemukan prospek yang berkualitas.  Prospek yang Berkualitas: prospek yang tampaknya paling mungkin untuk membeli karena beberapa informasi yang diketahui tentang mereka.  Meningkatkan penjualan dan merampingkan proses yang ada.  Bentuk hubungan individual dengan pelanggan.  Memberikan karyawan informasi yang dibutuhkan untuk meningkatkan layanan pelanggan dan juga untuk lebih memahami kebutuhan pelanggan.
  9. 9.  Adalah cara cepat untuk mengidentifikasi dan menangani masalah-masalah potensial.  Melacak semua perusahaan.  Menyediakan semua karyawan dengan spesifikasi produk, informasi penggunaan produk dan bantuan teknis.  CRM cepat mengelola penjadwalan tindak lanjut penjualan panggilan untuk menilai kepuasan pelanggan dan probabilitas pembelian kembali mereka (kapan dan berapa banyak). titik kontak antara pelanggan dan
  10. 10.  Mengidentifikasi prospek dan mereka menjadi pelanggan.  Menutup membantu penjualan lebih efektif dan efisien.  Memungkinkan pelanggan untuk melakukan transaksi bisnis dengan cepat dan mudah.  Memberikan layanan yang lebih baik dan dukungan setelah penjualan.
  11. 11.  Membantu membuat call center lebih efisien.  Aids di cross dan sampai up selling produk.  Cross Selling: Memberikan tambahan produk / jasa.  Up Selling: upgrade yang sudah ada produk / jasa.  Membantu staf penjualan menutup transaksi lebih cepat.  Menyederhanakan proses pemasaran dan penjualan.  Memungkinkan perusahaan untuk menemukan pelanggan baru.
  12. 12.  CRM berkaitan erat dengan intelijen bisnis karena kedua metode melibatkan menggunakan teknologi untuk mengumpulkan, menganalisis dan mengatur data dalam rangka mengembangkan informasi yang relevan.  CRM hanyalah sebuah bentuk yang lebih spesifik BI yang berkonsentrasi ketat pada perilaku dan tindakan pelanggan, baik untuk masa lalu dan informasi masa depan.
  13. 13.  Skalabilitas: CRM dapat digunakan dalam skala besar sementara juga mampu secara andal dikontrak / diperluas untuk skala apapun yang diperlukan. Jadi .. Data yang fleksibel dan tidak akan mendistorsi ketika disesuaikan.  Beberapa saluran komunikasi: kemampuan untuk berinteraksi dengan pengguna melalui berbagai perangkat yang berbeda (telepon, WAP, internet dll) Pada dasarnya, Anda bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan, bila Anda ingin dimanapun Anda berada.
  14. 14. www.crmIndo.com - 08121057533

×