Alasan Perjuangan Khilafah

2,776 views

Published on

Mengapa kita harus berjuang demi tegaknya Khilafah? Temukan jawabannya disini...

Published in: Education
1 Comment
8 Likes
Statistics
Notes
No Downloads
Views
Total views
2,776
On SlideShare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
2
Actions
Shares
0
Downloads
422
Comments
1
Likes
8
Embeds 0
No embeds

No notes for slide
  • Tugas dan fungsi kenabian berakhir setelah Rasulullah saw wafat.Tapi tugas dan fungsi pengurusan dan pemeliharaan ummat wajib dilanjutkan oleh para khalifah.
  • Mati jahiliyyah = mati dalam menanggung dosa yang sangat besar akibat banyaknya fardhu kifayah yg tidak ditunaikan.
  • Rasul saw wafat pada waktu dhuha hari Senin, lalu disemayamkan dan belum dikebumikan selama malam Selasa, dan Selasa siang saat Abu Bakar dibaiat. Kemudian jenazah Rasul dikebumikan pada tengah malam, malam Rabu. Jadi pengebumian itu ditunda selama dua malam dan Abu Bakar dibaiat terlebih dahulu sebelum pengebumian jenazah Rasul saw. Maka realita tersebut merupakan ijmak sahabat untuk lebih menyibukkkan diri mengangkat Khalifah dari pada mengebumikan jenazah. Hal itu tidak akan terjadi kecuali bahwa mengangkat Khalifah lebih wajib daripada mengebumikan jenazah.
  • “Laki-laki yang mencuri dan perempuan yang mencuri, potonglah tangan keduanya (sebagai) pembalasan bagi apa yang mereka kerjakan dan sebagai siksaan dari Allah. Dan Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.“ (TQS Al Maa'idah, 5:38)
  • “Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada Para Malaikat: "Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi." mereka berkata: "Mengapa Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, Padahal Kami Senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau?" Tuhan berfirman: "Sesungguhnya aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui.“ (TQS al-Baqarah:30)
  • ”Jika kalian telah berjual-beli dengan cara ’înah (penjualan secara kredit dengan tambahan harga); dan kalian telah mengambil ekor sapi, lalu kalian (lebih) suka bertani, hingga kalian meninggalkan jihad, maka (ketika itu) Allah menimpakan kepada kalian kehinaan, Allah tidak akan mencabutnya sampai kalian kembali ke agama kalian.” (HR. Abu Dawud)Sabda beliau, ”sampai kalian kembali ke agama kalian” artinya adalah sampai kalian kembali melaksanakan ajaran agama, dan menerapkannya untuk semua urusan kehidupan kalian.
  • Pertanyaan:Ada  yang tanya tentang “dosa investasi” terkait prosentase 90% fardhu kifayah (syariat dimensi-3) dan 10% fardhu ain. Tokoh tersebut tanya rincian atau perhitungannya? agar beliau juga bisa menjelaskan ke masyarakat/umatnya.Jawaban:Ajak aja exercise begini:Sholat – fardhu ain kan?– bagaimana ttg menyediakan tempat sholat (masjid/mushola)?– bagaimana ttg mengetahui arah kiblat?– bagaimana ttg membuat alat pencari arah kiblat (kompas)?– bagaimana ttg mengetahui waktu sholat?– bagaimana ttg membuat alat penunjuk waktu (jam)?– bagaimana ttg menyediakan air wudhu?– bagaimana ttg menyediakan sumur / instalasi PAM?– bagaimana ttg melantunkan adzan?– bagaimana ttg menyediakan pengeras suara utk adzan?– bagaimana ttg menyediakan aliran listrik?– bagaimana ttg membangun pembangkit listrik ?– dsb.Cobalah untuk beberapa fardhu ain yang lain:puasa – zakat – haji – menuntut ilmu – makan yang halal – tutup aurat, dst.
  • Coklat Tua = Arab Saudi, Yaman, Oman, Uni Emirat Arab, KuwaitCoklat Sedang = Yordania, Iran, Irak, Syiria, Mesir, LibyaCoklat Muda = Tunisia, Algeria, Maroko, Spanyol, Pakistan, Afganistan, tajikistan, Turkmenistan, Kyrgistan, Uzbekistan
  • Pentingnya mengikuti acara ini:Upaya mewujudkan opini umum dan mempersiapkan suasana nushrah
  • Tidak bergabung = DOSA
  • Tidak bergabung = DOSA
  • Alasan Perjuangan Khilafah

    1. 1. MENGAPA HARUSBERJUANGDEMI TEGAKNYAKHILAFAH
    2. 2. MENUNAIKANKEWAJIBAN
    3. 3. Hadits dari Abû Umamah riwayat ath-Thabrâni didalam al-Kabir, Rasulullah saw. bersabda:Sesungguhnya Allah berfirman, “Siapa saja yangmenghinakan kekasih-Ku berarti ia telah terang-teranganmemusuhi-Ku. Wahai anak Adam, engkau tidak akanmemperoleh apa yang ada di sisi-Ku kecuali denganmelaksanakan apa yang Aku wajibkankepadamu...”
    4. 4. “Tidak ada perbedaan (menurutashâb kita) antara wajib ‘ain danwajib kifayah, dari sisikewajiban…”(Imam Saifuddin al-Amidi, Al-Ihkâm fî Ushûl al-Ahkâm, I/100)FARDHU ‘AIN & FARDHU KIFAYAH
    5. 5. “Hukum fardhu kifayah itu adalah jika fardhukifayah tersebut telah dikerjakan oleh siapa sajayang memiliki kifâyah maka akan gugurlah bebanatas orang tersebut dan juga bagi yang lain. Setiaporang dari kaum Muslim yang tidak memilikiuzur, jika mereka meninggalkannya, adalahberdosa meski mereka tidak tahu.”(Syaikh Zainuddin bin Abdul Aziz al-Malibari, Fathal-Mu‘în, IV/206)MENINGGALKAN FARDHU KIFAYAH = DOSA
    6. 6. APA ITU KHILAFAH?“Kepemimpinan umum bagi seluruhkaum muslim di dunia, gunamenerapkan hukum-hukum syara’, danmengemban dakwah Islamiyyah keseluruh alam.”[Hizbut Tahrir, Al-Khilafah, hlm 1. Lihat juga Qodhiy An-Nabhaani, Muqoddimah Ad-Dustur, hlm 118, dan Asy-Syakhshiyyah Al-Islamiyyah, juz 2 hlm 6]
    7. 7. Imam An-Nawawi dalam kitabnyaAl-Majmu’ Syarhu-l-Muhadzdzab mengatakan:“Al-Imamah, Al-Khilafah, dan ImarotulMukminin adalah sinonim.”[An-Nawawi, Al-Majmu’ Syarh Al-Muhadzdzab, juz 19 hlm 191]
    8. 8. DALIL DARI AL-QURAN"Maka putuskanlah perkara mereka menurutapa yang Allah turunkan dan janganlahkamu mengikuti hawa nafsu mereka denganmeninggalkan kebenaran yang telah datangkepadamu." (QS. Al Maidah [5] : 48)
    9. 9. DALIL DARI AL-QURAN" Hai orang-orang yang beriman, taatilah Allah dan taatilah Rasul(Nya), dan ulil amri di antara kamu. Kemudian jika kamu berlainanpendapat tentang sesuatu, maka kembalikanlah ia kepadaAllah (Al Quran) dan Rasul (sunnahnya), jika kamubenar-benar beriman kepada Allah dan hari kemudian. Yang demikianitu lebih utama (bagimu) dan lebih baik akibatnya.“(QS. An Nisa [4] : 59)
    10. 10. DALIL DARI AS-SUNNAHImam Muslim telah meriwayatkan dari Abi Hazim, ia berkata : ” aku mengikuti mejelisAbu Hurairah selama lima tahun, dan aku mendengar ia menyampaikan hadits dari Nabisaw, Beliau pernah bersabda:“Dahulu Bani Israel diurusi dan dipelihara oleh para nabi, setiap kali seorang nabimeninggal digantikan oleh nabi yang lain, dan sesungguhnya tidak ada nabi sesudahku,dan akan ada para Khalifah, dan mereka banyak, para sahabat bertanya : “lalu apa yangengkau perintahkan kepada kami?” Nabi bersabda : “penuhilah baiat yang pertama danyang pertama, berikanlah kepada mereka hak mereka, dan sesungguhnya Allah akanmeminta pertanggung-jawaban mereka atas apa yang mereka diminta untuk mengaturdan memeliharanya.” (HR. Muslim)
    11. 11. DALIL DARI AS-SUNNAHTelah diriwayatkan dari Nafi’, ia berkata : “Abdullah bin Umar telahberkata kepadaku : “aku mendengar Rasulullah saw pernahbersabda:“Siapa saja yang melepaskan tangan dari ketaatan, ia akanmenjumpai Allah pada hari kiamat kelak tanpa memiliki hujah, dansiapa saja yang mati sedang di pundaknya tidakterdapat baiat, maka ia mati seperti kematianjahiliyah” (HR. Muslim)
    12. 12. ’IJMA’ SAHABATImam Ibnu Hajar Al Haitami berkata:“Ketahuilah juga, bahwa para shahabat -semoga Allahmeridhai mereka- telah bersepakat bahwa mengangkatseorang imam (khalifah) setelah berakhirnya zamankenabian adalah wajib, bahkan mereka menjadikannyasebagai kewajiban paling penting ketika merekamenyibukkan diri dengan kewajiban itu denganmeninggalkan kewajiban menguburkan jenazahRasulullah SAW.”(Ibnu Hajar Al Haitami, As Shawa’iqul Muhriqah, hlm. 7).
    13. 13. BATAS 3 HARI TANPA KHILAFAHApa yang dilakukan Umar ra. adalah berwasiat kepada ahlusy-syura danmemberi mereka masa jeda (jelang waktu) selama tiga hari untukmemilih khalifah penggantinya. Bahkan Umar ra. berwasiat bahwa jikadalam tiga hari khalifah belum disepakati, maka orang yang menentanghendaklah dibunuh. Umar ra. juga mewakilkan kepada lima puluh orangdari kaum Muslim Anshar untuk melaksanakan itu, yaitu membunuhorang yang menentang khalifah terpilih. Padahal mereka semuaadalah ahlusy-syura dan para Sahabat senior. Semua itu dilihat dandidengar langsung oleh para Sahabat dan tidak terdapat satu riwayat punbahwa ada seorang dari mereka menentang atau mengingkari ketetapanUmar ra. ini. Dengan demikian, menjadi Ijmak Sahabat bahwa kaumMuslim tidak boleh kosong dari khalifah lebih dari tiga hari. IjmakSahabat adalah dalil syariah, sebagaimana al-Quran dan as-Sunnah.(Hizbut Tahrir, Ajhizah Dawlah al-Khilâfah, hlm. 27)
    14. 14. PANDANGAN PARA ULAMATENTANG KHILAFAH
    15. 15. “Suatu keharusan bagi umat adanya Imam(Khalifah) yang menegakkan agama dan yangmenolong sunnah serta yang memberikan hakbagi orang yang dizalimi serta menunaikanhak dan menempatkan hal tersebut padatempatnya. Saya menyatakan bahwamengurus (untuk mewujudkan) Imamah ituadalah fardhu kifayah.”(Imam an-Nawawi, Rawdhah ath-Thâlibîn waUmdah al-Muftin, III/433)
    16. 16. Imam Fakhruddin ar-Razi, penulis kitab Manâqib asy-Syâfi’i, ketikamenjelaskan QS al-Maidah ayat 38:Para Mutakallimin ber-hujjah dengan ayat ini bahwa wajib atasumat untuk mengangkat seorang imam (khalifah) yang spesifikuntuk mereka. Dalilnya adalah bahwa Allah Swt. mewajibkan didalam ayat ini untuk menegakkan had atas pencuri dan pelakuzina…Sungguh, umat telah sepakat bahwa tidak seorang pun darirakyat yang boleh menegakkan had atas pelaku kriminal tersebut,bahkan mereka telah sepakat bahwa tidak boleh (haram)menegakkan had atas orang yang merdeka pelaku kriminal kecualioleh imam. Karena itu, ketika taklif tersebut sifatnya pasti (jâzim)dan tidak mungkin keluar dari ikatan taklif ini kecuali denganadanya imam (khalifah), dan ketika kewajiban itu tidak tertunaikankecuali dengan sesuatu, dan itu masih dalam batas kemampuanmukallaf maka (adanya) imam (khalifah) adalah wajib.
    17. 17. Imam Ibn Katsir, ketika menjelaskan QS al-Baqarahayat 30:Sesungguhnya al-Qurthubi dan yang lain berdalilberdasarkan ayat ini atas wajibnya mengangkatkhalifah untuk menyelesaikan perselisihan yangterjadi di antara manusia, memutuskanpertentangan mereka, menolong orang yangdizalimi dari yang menzalimi, menegakkanhudud, mengenyahkan kemungkaran, dansebagainya yang merupakan hal-hal penting yangmemang tidak mungkin ditegakkan kecuali denganadanya Imam (Khalifah).
    18. 18. MENGHENTIKANKEMAKSIYATAN
    19. 19. MENINGGALKANSYARIAT ISLAMDAN MENERAPKANSISTEM DEMOKRASIADALAHKEMAKSIYATANTERBESAR
    20. 20. “Mereka menjadikan orang-orang alim danrahib-rahib mereka sebagai tuhan selainAllah” (TQS at- Taubah [9]: 31)
    21. 21. Berkaitan dengan ayat di atas, Imam at-Tirmidzi telah menuturkanriwayat dari jalan Adi bin Hatim yang mengatakan:Aku pernah datang kepada Nabi saw., sementara di leherkutergantung salib yang terbuat dari emas. Nabi saw. Lalu bersabda,“Wahai Adi, campakkan berhala itu dari tubuhmu.” Aku kemudianmendengar Beliau membaca surat at-Taubah (yang artinya): Merekamenjadikan orang-orang alim mereka dan rahib-rahib mereka sebagaituhan selain Allah. (TQS at- Taubah [9]: 31). Beliau selanjutnyabersabda, “Adapun bahwa mereka tidak menyembah orang-orangalim dan para rahib mereka (itu memang benar). Akan tetapi, merekaitu, jika orang alim dan rahib mereka menghalalkansesuatu, mereka pun menghalalkannya, dan jikaorang alim dan rahib itu mengharamkan sesuatu,mereka pun haramkan sesuatu itu.”
    22. 22. “Menetapkan hukum hanya hak Allah.Dia telah memerintahkan agar kamu tidakmenyembah selain Dia.” (QS Yusuf [12]: 40)
    23. 23. Allah SWT berfirman:“Kemudian Kami jadikan kamu berada diatas suatu syariat (peraturan) dari urusan(agama) itu, maka ikutilah syariat itudan janganlah kamu ikuti hawa nafsuorang-orang yang tidak mengetahui”(QS. Al-Jaatsiyah: 18)
    24. 24. Allah SWT berfirman:“Apakah kamu beriman kepada sebahagian AlKitab dan ingkar terhadap sebahagian yanglain? Tiadalah balasan bagi orang yang berbuatdemikian daripadamu, melainkan kenistaandalam kehidupan dunia, dan pada hari kiamatmereka dikembalikan kepada siksa yang sangatberat. Allah tidak lengah dari apa yang kamuperbuat” (QS. Al Baqarah: 85)
    25. 25. Menurut Taqiyuddin An-Nabhani dalam Nizhâm al-Islâm:(Islam merupakan) agama yang diturunkan Allah swt.kepada Muhammad saw. untuk mengatur hubunganmanusia dengan Tuhannya, dirinya sendiri, dansesama manusia. Hubungan manusia dengan Tuhannyameliputi masalah aqidah (keyakinan/ keimanan) danibadah. Hubungan manusia dengan dirinya sendirimeliputi akhlaq, makanan-minuman (yangdikonsumsinya), dan pakaian yang dikenakannya.Adapun hubungan manusia dengan sesamanya meliputimu’amalah dan uqubat (hukum pidana/ sanksi).
    26. 26. SUDAHKAHDIAMALKANSELURUHNYA?
    27. 27. DIMENSI I & II•Sudah diamalkanoleh Ummat Islam•Walau masih adayang meninggalkan
    28. 28. • Tidak dapatdiamalkan olehUmmat Islam• Bukan karena tidakmau mengamalkanMENGAPA?DIMENSI III
    29. 29. BAGAIMANA CARAMENGAMALKAN AYAT INI?“Hai orang-orang yang beriman,diwajibkan atas kamu berpuasasebagaimana diwajibkan atas orang-orangsebelum kamu agar kamu bertakwa”(QS. Al-Baqarah: 183)
    30. 30. BAGAIMANA CARAMENGAMALKAN AYAT INI?“Hai orang-orang yang beriman, diwajibkanatas kamu qishaash berkenaan denganorang-orang yang dibunuh”(QS. Al-Baqarah: 178)
    31. 31. Tidak bisa !!!Hukumnya haram…!Hanya negara yang wajibmelaksanakannya…!Lantas bagaimana…?Bagaimana jikaDimensi III diamalkan oleh individuatau kelompok?
    32. 32. “Para Imam yg berfatwa telah sepakat bahwatidak boleh seseorang mengqishas orang lainyang menjadi haknya selain penguasa, dantidak boleh manusia saling mengqishahsebagian terhadap sebagian yg lain, tetapiyang demikian itu hanyalah adalah hakpenguasa atau orang yg diangkat penguasauntuk hal tersebut.(Imam Al Qurthuby (w. 671 H), Al Jâmi’ li Ahkâmil Qur’ân,2/257)
    33. 33. “SELURUH UMMAT ISLAM BERDOSA”Dosa yang muncul karena Syariah Islam Dimensi IIItidak diamalkan
    34. 34. • Dosa yang berasal dari fardhu kifayahyang tidak diamalkan…• Padahal FARDHU KIFAYAH MENCAKUPSEBAGIAN BESAR dari syari’at islam…• Sedangkan FARDHU ‘AIN HANYAsebagian kecil…90%10%
    35. 35. JIKA ADA PENCURIAN,SIAPAKAH YANG BERDOSA ?• Umat Islam Seluruhnya Berdosa• Mengapa ?“Laki-laki yang mencuri dan perempuan yang mencuri, potonglahtangan keduanya (sebagai) pembalasan bagi apa yang merekakerjakan dan sebagai siksaan dari Allah. dan Allah Maha Perkasa lagiMaha Bijaksana” (QS. Al Maidah: 38)Seruan kepada kaum muslimin
    36. 36. JIKA ADA PEMBUNUHAN,SIAPAKAH YG BERDOSA?• Umat Islam Seluruhnya Berdosa• Mengapa ?Seruan kepada kaum muslimin“Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamuqishaash berkenaan dengan orang-orang yangdibunuh;” (QS. Al Baqarah: 178)
    37. 37. JIKA ADA YANG BERZINA,SIAPAKAH YG BERDOSA?…“Perempuan yang berzina dan laki-laki yang berzina, makaderalah tiap-tiap seorang dari keduanya seratus kali dera,…”(QS. An nuur: 2)• Umat Islam Seluruhnya Berdosa• Mengapa ?Seruan kepada kaum muslimin
    38. 38. KETIKA HUKUM-HUKUM ALLAH DIABAIKAN…• Berapa banyak dosa yang mengalir secara otomatis kedalam buku catatan amal orang-orang Islam ketikaterjadi pencurian, pembunuhan, perzinahan, danmaksiyat lainnya sementara para pelaku maksiyat itutidak dihukum dengan hukum Allah SWT?• Sanggupkah orang-orang Islam menerima azab Allahdi akhirat kelak ketika dosa-dosa mereka ternyatalebih banyak daripada amal sholeh mereka?
    39. 39. “Dan adapun orang-orang yangberat timbangan (kebaikan)nya,maka dia berada dalamkehidupan yang memuaskan. Danadapun orang-orang yang ringantimbangan (kebaikan)nya, makatempat kembalinya adalah nerakaHawiyah. Tahukah kamu Apakahneraka Hawiyah itu? (yaitu) apiyang sangat panas.”(TQS Al Qaari´ah, 101:6-11)
    40. 40. SIKSA NERAKA PALING RINGANSesungguhnya penghuni neraka yang paling ringansiksanya adalah seseorang memiliki dua sandal dandua tali sandal dari api neraka, seketika otaknyamendidih karena panasnya sandal tersebutsebagaimana kuali mendidih.Orang tersebut merasa bahwatak ada seorang pun yangsiksanya lebih pedih daripadanya,padahal siksanya adalah yangpaling ringan di antara mereka."(HR. Muslim)
    41. 41. “DOSA” ini HANYA AKANDITULISKAN kepada…• Ummat islam yanghanya DIAM…• TIDAK MAUBERUSAHA…
    42. 42. Wajib adanya AMALANDAKWAH secara sungguh-sungguh...yang tujuan utamanya adalahuntuk mengamalkan seluruhSyari’at Islam…yaitu dengan menegakkanKhilafah Islamiyah…
    43. 43. MENGHENTIKANKETERPURUKANUMMAT
    44. 44. WILAYAH KEKHALIFAHAN ISLAM, 622-750
    45. 45. KINI WILAYAHNYA DIPECAH-BELAHWilayahnya dikerat-kerat menjadinegara-negara kecil yang lemah, salingtak peduli, bahkan saling bermusuhanatas dasar nasionalisme.
    46. 46. KESENJANGAN KAYA & MISKIN
    47. 47. baik hukum peninggalannegara penjajah maupunyang dibuat oleh lembagalegislatif.DITERAPKAN HUKUM KUFUR
    48. 48. DIKUASAI PARA PENGUASA AGENDAN KAKI TANGAN NEGARA-NEGARA KAFIR PENJAJAH
    49. 49. FILM ILAMATA 2013http://www.youtube.com/watch?v=5eCPLxY02mw
    50. 50. “Barang siapa yang bangun di suatu pagi hari dan ia hanyamemikirkan masalah dunianya, maka orang tersebut tidakberguna apa-apa di sisi Allah….. dan barang siapa yangtidak memperhatikan urusan kaum muslimin, maka iatidaklah termasuk golongan mereka (kaum muslimin).”(HR. Thabrani dari Abu Dzar Al Ghiffari)
    51. 51. “Hancurnya dunia lebih ringan di sisi Allahdibandingkan terbunuhnya seorang muslim.”(HR. an-Nasâ`i dan at-Tirmidzi)
    52. 52. BISYAROH RASULULLAH SAW
    53. 53. Di tengah-tengah kalian sedang berlangsung zaman kenabian. Selama Allahberkehendak, ia akan tetap ada. Kemudian Dia mengakhirinya, jika Dia berkehendakuntuk mengakhirinya.Kemudian ada zaman Khilafah yang mengikuti metode kenabian. Maka, dengankehendak Allah, ia akan tetap ada. Kemudian Dia pun mengakhirinya, jika Allahberkehendak untuk mengakhirinya.Kemudian akan ada para penguasa yang menggigit. Dengan kehendak Allah, ia puntetap ada, kemudian Dia pun mengakhirinya, jika Dia berkehendak untukmengakhirinya.Kemudian akan ada para penguasa diktator. Dengan kehendak Allah, ia pun tetapada, kemudian Dia pun mengakhirinya, jika Dia berkehendak untuk mengakhirinya.Kemudian akan ada khilafah yang mengikuti tuntunan kenabian. Setelah itu, beliaudiam. (Hr. Ahmad dalam Musnad-nya, dimana semua perawinya adalah tsiqqat)
    54. 54. Masa al-Nubuwwah, kenabian, telah berlalu ketika Rasulullah sawberpulang.Masa khilâfah ‘alâ minhâj al-nubuwwah adalah khilafah yang benar-benar mengikuti jalan kenabian. Inilah masa al-khulafâ` al-râsyidûn,yakni Khalifah Abu Bakar, Umar bin al-Khaththab, Utsman bin Affan,dan Ali bin Abi Thalib.Masa mulk[an] ‘âdhdh[an], kekuasaan yang menggigit. Artinya,kekuasaan digigit oleh para penguasa itu dan tidak dilepaskan darikeluarganya. Kekuasaan itu diturunkan kepada keluarganya sepertiwarisan. Ini adalah masa Khilafah Umawiyyah, Khilafah ‘Abassiyyah,dan Khilafah ‘Utsmaniyyah.
    55. 55. Masa mulk[an] jabriyyah, kekuasaan diktator. Ini adalah kekuasanpara penguasa di negeri Islam pasca runtuhnya khilafahUtsmaniyyah. Para penguasa itu bersikap tiran dan diktator, tidakberpedoman kepada syariah. Bahkan, menentang syariah danmemusuhi pejuangnya. Masa inilah yang kini sedang berlangsung.Masa khilâfah ‘ala minhaj al-nubuwwah. Ini adalah kembalinyakhilafah yang mengikuti metode dan jalan kenabian. Masa ini akanterjadi setelah masa berakhirnya kekuasaan diktator.Insya Allah masa ini akan segera terjadi. Sebab, para penguasadiktator telah jatuh satu persatu.
    56. 56. BERGABUNG DAN BERJUANGLAHBERSAMA KAMIGelora Bung Karno SenayanJakarta 2 Juni 2013PERUBAHAAN BESAR DUNIAMENUJU KHILAFAH
    57. 57. UPAYA MEWUJUDKAN OPINI UMUM DANMEMPERSIAPKAN SUASANA NUSHRAH
    58. 58. JIKA KITA TIDAKBERGABUNG DALAMPERJUANGAN INI,ARTINYA:1. Melalaikan perintahAllah untukmenegakkan syariahdan khilafah.2. Memenuhi catatanamal kita dengan dosayang sangat banyak,3. Membiarkanketerpurukan danpenderitaan umatterus terjadi,
    59. 59. BERGABUNGDALAM PERJUANGANINI, ARTINYA:1. Mewujudkan wadahpenegak Syariahsecara kaffah,2. Menyatukan ummat,3. Membangun “mesinmencetak pahala”,4. Menghindari matiseperti matijahiliyah.
    60. 60. YANG KAMI MINTA DARI ANDA:Mengikuti pembinaan intensif untukmeningkatkan syakhsiyyah(kepribadian) Islam,Berdakwah di tengah masyarakat demitegaknya syariah secara kaffah,Mengikuti Muktamar Khilafah 2013.SIAP?
    61. 61. TESTIMONI ULAMAKH Syahrir Nuhun Lc M Th Ihttp://www.youtube.com/watch?v=2M6ZzczvokY

    ×