Urus mudah dan praktis membobol akun facebook orang lain

82,734 views

Published on

Published in: Social Media
1 Comment
2 Likes
Statistics
Notes
  • klo semisal ada orang yg baru pakai gmna cara ngilangin efek pada matanya mas .... makasih
       Reply 
    Are you sure you want to  Yes  No
    Your message goes here
No Downloads
Views
Total views
82,734
On SlideShare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
3
Actions
Shares
0
Downloads
158
Comments
1
Likes
2
Embeds 0
No embeds

No notes for slide

Urus mudah dan praktis membobol akun facebook orang lain

  1. 1. Copyright©Supendi http://un2kmoe.blogspot.com/ JURUS MUDAH DAN PRAKTIS MEMBOBOL AKUN FACEBOOK ORANG LAIN Dalam tutorial ini, saya mohon anda harus benar-benar menyimak langkah demi langkah, jangan ada satu langkahpun yang tertinggal atau terlewati sehingga anda gagal dalam membobol akun facebook orang lain. Dalam tutorial ini merupakan salah satu cara dari sekian banyak cara.^_^ Apa saja yang harus dipersiapkan dan dilaksanakan ?? simak baik2, cekidot. 1. minuman panas, boleh kopi, teh, susu atau minuman sesuai selera anda. 2. berdoalah sebelum mempraktekkan 3. minum sedikit minuman yang telah anda buat 4. buatlah 1 email baru (benar-benar baru, jangan pake email yang sudah ada) 5. masuk ke facebook anda terlebih dahulu 6. lihat profil akun facebook yang akan dijebol dengan teliti, bila perlu copi paste kan semua informasi yang ada dalam profil tersebut. Mulai dari tanggal lahir, pekerjaan, pendidikan, tempat tinggal sekarang, tempat tinggal asal, nama akun (www.facebook.com/siapa), email, no. hp (kalo ada). 7. setelah mendapatkan informasi tersebut, silahkan anda keluar/ log out dari akun anda. 8. dari email yang sudah anda dapatkan, login lah dengan password uji coba pertama yaitu, tanggal lahirnya, missal : 01051992 atau sembarang password. Apabila password yang anda masukkan salah, akan tampil dialog seperti berikut. 9. silahkan anda klik, “lupa kata sandi anda?”
  2. 2. Copyright©Supendi http://un2kmoe.blogspot.com/ 10. cukup masukkan email akun yang akan dihack pada “masukkan email atau nomor telepon anda.” Lalu klik pencarian. Akan tampil seperti berikut. 11. setelah anda benar-benar yakin dengan akun yang akan dihack, klik “tidak punya akses ke sini lagi?” akan tampil seperti berikut. 12. masukkan email yang telah anda buat (yang sudah dipersiapkan sebelumnya) pada dialog di atas. Lalu klik kirim. Akan tampil seperti berikut. 13. nah, ini langkah terakhir yang menentukan keberhasilan anda dalam menjebol akun facebook orang lain. Sebelumnya, anda telah mengumpulkan semua informasi tentang akun yang akan dijebol, disinilah manfaatnya. Pada kotak “di kota mana ibu anda lahir”, biasanya orang akan mengisikan sesuai dari mana Kota/Kab/Desa dia berasal. Syukur2 anda telah mengetahuinya, jadi ga usah pusing-pusing untuk menjawab pertanyaan itu. Ingat! Jawablah dengan KOTA/ KAB/ DESA nya orang yang punya facebook. Boleh juga berdasarkan feeling kuat anda. Missal dalam profil dia mengidam-idamkan tinggal di amerika, maka jawablah “Amerika”.
  3. 3. Copyright©Supendi http://un2kmoe.blogspot.com/ 14. jika jawaban anda benar, akan tampil sebagai berikut. Lalu buatlah password baru sesuai keinginan anda. Lanjut, dengan klik “ganti kata sandi”. 15. selamat anda telah berhasil membobol akun facebook orang lain, anda tinggal membuka link yang masuk pada inbox email baru yang telah anda buat untuk konfirmasi. Lalu tunggulah 24 jam untuk pemulihan akun. 16. Dan sekarang, facebook orang lain telah menjadi milik anda. 17. buka akun yang telah anda bajak setelah 24 jam. Dan pemilik aslinya akan melongo, karena tidak dapat mengakses facebooknya kembali. Good luck. Selamat mencoba!!!

×