Pelajaran sekolah sabat ke 13 triwulan iv 2013 seruan dari bait suci surgawi

63,310 views

Published on

Pelajaran sekolah sabat ke 13 triwulan iv 2013 seruan dari bait suci surgawi

Published in: Spiritual
2 Comments
2 Likes
Statistics
Notes
  • Selamat tahun baru juga saudaraku! Ya, kami akan segera mengupload Pelajaran Sekolah SABAT kita, akhir-akhir ini kami agak sibuk. Sebenarnya saudara juga boleh mendapatkannya langsung dari www.fustero.es

    Selama ini kami hanya menerjemahkannya dan mengadakan sedikit modifikasi dalam desain, tetapi versi bahasa Indonesia biasanya baru terbit pada hari Kamis atau Jumat.

    Terima kasih atas perhatiannya, pesan dari saudara ini memberi semangat kepada kami, bahwa sebuah hal kecil yang kami lakukan ternyata dapat menjadi berkat bagi pekerjaan TUHAN, jangan segan untuk menghubungi kami, salam dari Jemaat TUHAN di Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia ya!
       Reply 
    Are you sure you want to  Yes  No
    Your message goes here
  • Hi Saudara ku dalam Yesus,
    Selamat Tahun baru.
    Bagaimana saya terus memperoleh slide PPT
    sekolah sabat? yang selama ini sangat membangun kerohanian
    saya serta semua jemaat yg menerimanya.
       Reply 
    Are you sure you want to  Yes  No
    Your message goes here
No Downloads
Views
Total views
63,310
On SlideShare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
54,640
Actions
Shares
0
Downloads
86
Comments
2
Likes
2
Embeds 0
No embeds

No notes for slide

Pelajaran sekolah sabat ke 13 triwulan iv 2013 seruan dari bait suci surgawi

  1. 1. SABAT ini kita akan mempelajari nasihat tentang Bait Suci Surgawi berdasarkan studi Ibrani 10:19-25. Datang ke Bait Suci surgawi (ayat 19-21) Kondisi untuk memasuki Bait Suci surgawi (ayat 22) Hidup di Bait Suci Surgawi: 1. "Dalam keyakinan iman teguh" (ayat 22) 2. “Berpegang kepada pengharapan..." (ayat 23) 3. “Saling mendorong dalam lasih" (ayat 24-25)
  2. 2. Dengan hati yang tulus • Ini adalah yang pertama dari empat kondisi yang muncul, dan bahwa mereka yang mendapat manfaat harus sesuai dengan manfaat besar kita Imam. Datang dengan "tulus hati" , tanpa kemunafikan dan kepura-puraan. (CBA, t. 7, on Heb. 10:22) Dalam keyakinan Iman yang teguh • Mereka yang datang harus melakukannya dengan iman yang teguh dalam kuasa Kristus untuk menyucikan jiwa dari. Keraguan dan ketidakpercayaan mencabut seseorang dari kemampuan untuk memanfaatkan jasa-jasa penebusan Kristus.(CBA, t. 7, on Heb. 10:22)
  3. 3. Dibersihkan dari hati nurani yang jahat • Orang percaya menjadi imam bagi Allah ketika dibebaskan dari dosa oleh darah Yesus Kristus, dilambangkan dengan mezbah korban bakaran, dan telah dipercik oleh darah (Im. 8:30) Tubuh kita telah dibasuh dengan air yang murni • Untuk melayani sebagai seorang imam, orang percaya harus dibaptis dan tetap bersih (Yoh. 13:10)
  4. 4. E.G.W. (Lift up your eyes, 15 November)
  5. 5. 10:23 Marilah kita teguh berpegang pada pengakuan tentang pengharapan kita, sebab Ia, yang menjanjikannya, setia. Apakah harapan kita? • Titus 2:13 dengan menantikan penggenapan pengharapan kita yang penuh bahagia dan penyataan kemuliaan Allah yang Mahabesar dan Juruselamat kita Yesus Kristus, Apakah TUHAN melepaskan kita? • 1 Raja 8:56 "Terpujilah TUHAN yang memberikan tempat perhentian kepada umat-Nya Israel tepat seperti yang difirmankanNya; dari segala yang baik, yang telah dijanjikanNya dengan perantaraan Musa, hamba-Nya, tidak ada satu pun yang tidak dipenuhi. Bagaimana kita bisa memegang teguh harapan kita? • 2 Kor 7:1 Saudara-saudaraku yang kekasih, karena kita sekarang memiliki janji-janji itu, marilah kita menyucikan diri kita dari semua pencemaran jasmani dan rohani, dan dengan demikian menyempurnakan kekudusan kita dalam takut akan Allah.
  6. 6. Ibrani 10:24,25 Dan marilah kita saling memperhatikan supaya kita saling mendorong dalam kasih dan dalam pekerjaan baik. Janganlah kita menjauhkan diri dari pertemuan-pertemuan ibadah kita, seperti dibiasakan oleh beberapa orang, tetapi marilah kita saling menasihati, dan semakin giat melakukannya menjelang hari Tuhan yang mendekat.
  7. 7. E.G.W. (Bible Training School, February 1, 1910)

×